01

4.7K 725 91
                                    

"Tuh liat liat si Jonghyun"

"Ganteng euy"

"Tapi mukanya gitu mulu, datar kaya dada nya si minki"

Minki cuma ngedelik kesel pas denger ejekan temennya, yang malah cengengesan di depannya.

"Liat ya ntar punya gue gede ngalahin Nicky Minaj."Minki ngomongnya sambil megangin dadanya, yang dibales cekikikan keras temennya.

Ya gitu, Minki atau nama kerennya Ren. terkenal sebagai adminnya lambe turah, karena kalo ngomong suka bawa-bawa gosip yang sedang hot diperbincangkan.

Temen temennya juga sama aja, contohnya si Kenta. Takada Kenta, murid pindahan yang baru pindah 5 bulan yang lalu. meski baru pindah tapi Kenta udah dapet gelar karena berteman sama minki, yaitu cabe jepang.

Kenta nya kalem kalem aja disebut cabe jepang, ya karena cabe kan suka mahal tuh kalo mau hari raya. Jadi Kenta nyimpulin kalo dia mahal gak murahan.

Sok jual mahal, tapi semua cowo yang lewat dia kicepin biar kesemsem.

Meski maksud sebenarnya bukan itu, tapi kita iyain aja yorobun. Semaunya Kenta aja.




"Wey wey liat si Jonghyun dikerubungin adik adik kelas" Kenta udah heboh, gak terima karena Jonghyun udah keburu di gelanyutin orang lain.


"Kemarin si Daniel, sekarang Jonghyun. lo mah plinplan" Minki protes, sambil sesekali ngedecih iri sama cewe yang asik gelanyutan di lengannya Jonghyun.

Ena kali ya gelanyutannya, secara lengannya Jonghyun kan besar dan kokoh.

"Ikutan yuk" Kenta malah ngajak ikutan, tapi Minki nya langsung ngegeleng nolak.

"Gak, meski ganteng. dia dari dulu dingin mulu sama gue, ya tapi sekalinya ngajak ngobrol malah adem. hng jadi pengen dihalalin"

Kenta noyor kepala minki keras, sambil ngumpat ngumpat. "Jangan nikung" Kenta nyolot sambil melotot ke Minki.

"Yang nikung itu lo, gue udah menganggumi ketampanannya sejak dulu kala"cerocos Minki gak terima karena disebut nikung.


"hilih"

Kenta sama Minki malah jadi berantem, padahal yang direbutin lagi natap mereka heran sambil geleng geleng kepala.

Ban bajaj kalo dikasih nyawa yagitu, ngomongnya nyemprot ae. padahal cowo yang direbutinnya belum tentu mau.























"Gue kumpul osis dulu"


Kenta ngangguk, terus sibuk nge chatin doi doinya yang segaban. Jadi kebetulan Minki itu anggota osis, dan jabatannya juga sekretaris. Dan hebatnya, Kim Jonghyun itu ketua osisnya. jadi rencana modus itu kayaknya akan berjalan lebih lancar.

Tapi modus Minki ternyata selalu gagal, Jonghyun kalo sama Minki mah jutek mulu ditambah cuek. giliran sama dikadik gemes suka tebar pesona.

Tapi ya tetep, ada di deket Jonghyun aja udah adem meski sering di jutekin. Berasa bertemu imam masa depan (*'∀'*)


"Choi Minki" suara berat ngintrupsi Minki yang lagi enak enak ngelamunin masa depannya sama aa Jonghyun.

"Eh iya kenapa-" pas nengok, ternyata pemilik suara berat itu yang lagi di lamunin.

"Fokus, oke?" Minki melongo sambil ngangguk kenceng. Ya lagi rapat gini, malah ngelamunin hal-hal yang gak jelas.












next chapter, langsung check❕

ADEM✔ jonghyun x minkiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang