"Seru gak film nya?" Minki yang tadinya asik ngobrol sama Donghan langsung noleh sama Jonghyun yang ternyata udah berdiri di sampingnya.
"Seru kok."Jawab Minki sambil senyum lebar, dan Jonghyunnya cuma ngangguk-ngangguk aja. "Lain kali kita nonton lagi."
"Eh serius?" Jonghyun ngangguk lagi kenceng, sambil nyunggingin senyum yang kelewat adem. Bikin Minki langsung istigfar dalam hati. "Iya serius, tapi berdua nontonnya."
Minki melotot, sambil liatin Jonghyun yang masih senyum adem. Donghan yang berdiri di sampingnya Minki udah nutup telinganya geli, terus cepet-cepet ngehampirin taedong si sang kekasih.
"Minki, mau bareng gak? Taedong kebetulan bawa mobil!"Teriak Donghan, bikin Minki langsung noleh terus ngangguk. "Iya bentar—"
Tapi baru aja Minki mau jalan ngehampirin Donghan, tangannya ternyata di pegangin sama Jonghyun. "Duluan aja, Minki kan datang sama gue. Berarti balik juga sama gue."
Donghan cuma ngedecih, sambil ngedelik sama Jonghyun. "Bilang aja mau modus pak."
"Gaboleh seudzon, dosa."Ujar Jonghyun sambil narik tangan Minki buat pergi ke parkiran. Yha Minkinya mah ngikut-ngikut aja, kan nanti juga di imamin sama Jonghyun ehe.
Pas lagi diperjalanan, hujan malah turun. Bikin Jonghyun sama Minki otomatis langsung neduh, karena sialnya Jonghyun lupa gak bawa jas hujan.
"Lo gapapa?" Minki ngangguk, sambil senyum. Bukannya kedinginan, Minki malah kepanasan karena tangannya entah sejak kapan udah di genggam Jonghyun. "Sorry ya, harusnya tadi lo bareng Donghan—"
"Gapapa kok."Potong Minki, "Lo lapar gak?"Tanya Jonghyun yang dibales anggukan sama Minki.
"Lapar sih tapi—"
"Yaudah kita makan dulu." Tangannya udah di tarik Jonghyun ke salah satu tempat makan mie ayam pinggir jalan, yang gak jauh dari halte tempat mereka neduh. "Gapapa cuma makan mie ayam?" Tanya Jonghyun sambil duduk berhadapan sama Minki.
"Gapapa lah, gue suka mie ayam kok."Jonghyun nganggukin kepalanya, bersyukur karena ternyata Minki suka makanannya.
"Tapi Jong—"Jonghyun yang tadinya sibuk senyum sendiri langsung ngedongak natap Minki kaget. "Kenapa?"
"Lo aneh, senyum mulu daritadi. Gak pegel?"Tanya Minki sambil natap Jonghyun heran, bikin Jonghyun langsung ketawa sambil ngulurin tangannya dan ngacak-ngacak rambutnya Minki.
"Gak lah."
"Terus kenapa senyum mulu?"
"Gapapa—"Jonghyun nyubit pipi Minki gemes, terus senyum miring. "Seneng aja, bisa jalan sama lo."
Iya, kira-kira rasanya dada Minki tiba-tiba engap. Niatnya gaakan baper, malah baper banget ini mah. "Bisa berhenti ngalus gak sih?"
"Emang kenapa?"
Minki ngegaruk rambutnya, terus nyengir canggung. "Ya gapapa sih, cuma takut aja."
"Takut apa? takut baper ya?"
"Engga ih!" pekik Minki sambil gelagapan, mukanya udah merah. Gatau kenapa tiba-tiba malah kepanasan, padahal diluar hujan.
"Baper aja, gapapa. Gue pasti kok."
vote komen jangan lupa💓
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEM✔ jonghyun x minki
Truyện Ngắn❝herman, gue kalo di deket jonghyun bawaannya adem mulu.❞ -choi minki, si admin lambe turah. warn; yaoi, harsh words, typo.