11

1.9K 468 33
                                    

"Udah sampe." Jonghyun nepuk pelan pipi Minki, bikin Minki buru-buru bangun terus ngangguk kenceng. "Makasih "


"eh tunggu—"Baru aja Minki mau keluar dari mobil, Jonghyun ngecekal tangannya. "Kenapa?" Tanya Minki sambil natap Jonghyun bingung.


"Gue mau ngomong sesuatu."Minki tadinya mau berharap, yakali aja di tembak. Tapi harapannya langsung buyar pas nama cewe di hapenya Jonghyun tadi terlintas di otaknya. "Lain kali aja, gue ngantuk."


Jonghyun mau gak mau harus ngangguk ngeiyain, gak tega juga ngebiarin Minki gak tidur demi ngedengerin omongannya. "Yaudah, besok aja gue ngomongnya."




Jonghyun ngulurin tangannya, terus ngusak pelan puncak kepalanya Minki. dan Minkinya dengan ragu cuma ngangguk pelan, sambil pamitan terus ngelangkah keluar dari mobilnya Jonghyun.

















Gak tau kenapa, besoknya cuaca terus mendung. ditambah gerimis, ngedukung suasana hati Minki yang lagi galau.


"Jangan galau mulu, lo mah gak pantes galau."cerocos Kenta, bikin Minki yang awalnya lagi ngelamun langsung ngedelik kesel. "bacot lo."


Udah gitu, Minki beranjak bangun. "Mau kemana? bentar lagi pak Baekho masuk bege." Tapi omongannya Kenta malah di acuhin Minki, dan Minkinya cuma jalan lempeng terus duduk sendirian di koridor sekolah sambil natap langit mendung.




Karena lagi jam KBM, hampir gaada murid yang berlalu-lalang. Cuma Minki aja yang ngebolos, duduk di koridor sambil masang earphone di telinganya. Muterin lagu-lagu galau, sarannya Kenta.



Minki ngehela nafas, so so an galau biar kaya syuting video klip. Sampe tepukan pelan di puncak kepalanya bikin Minki kaget, dan langsung ngedongak.




"Gak masuk kelas?" kehadiran cowo ini yang biasanya adem, malah bikin tambah galau sekarang.

"Males."jawab Minki singkat, sambil nundukin kepalanya. Berhenti natap cowo yang sekarang udah duduk di sampingnya. "Lo juga kenapa gak masuk kelas?"


Cowo yang ternyata Jonghyun cuma senyum, terus ngusak puncak kepala Minki gemes. "Tadinya mau masuk, tapi liat lo. Jadi males juga."


Jonghyun ketawa kecil, bikin Minki juga yang sebelumnya badmood malah ikutan ketawa. "Sana masuk, nanti di marahin."


"Gapapa, sekali-kali dimarahin."



"Enak ya, murid teladan mah. Sekali gak masuk gak dimarahin, kalo gue mah udah di geplak."Ujar Minki sambil cemberut, bikin Jonghyun ketawa lagi. "Siapa yang ngegeplak lo? Nanti gue geplak lagi."



"Pak Baekho."jawab Minki, bikin Jonghyun langsung mingkem. yha yang ada Jonghyun udah babak belur sebelum ngegeplak.



Ekspresi mukanya Jonghyun bikin Minki otomatis langsung ketawa."Takut ya?" Jonghyunnya langsung ngegeleng kenceng, "Engga kok."



"Bohong."


"Serius."




"Bohong!" Jonghyun gemes, terus nyubit pelan idungnya Minki. Bikin si empu ngerintih kesakitan. "Iya iya percaya"jerit Minki yang langsung Jonghyun lepasin.



"Nah gitu dong percaya."gumam Jonghyun sambil nangkup pipi Minki, bikin Minkinya malah jadi salah tingkah. "Lo marah ya sama gue?"




Minki langsung ngegeleng, terus berusaha ngelepasin tangkupan Jonghyun di pipinya. "Terus kenapa semalem gamau ngedenger gue ngomong?"




"Gue kan ngantuk."




"Tapi masih bisa online instagram ya?" Giliran Minki yang sekarang mingkem, sambil mikirin alesan yang sekiranya masuk akal.






"Lo baca chat cewe itu kan?"





























vote dan komennya jangan lupa💕

ADEM✔ jonghyun x minkiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang