detektif kim jongin melawan penjahat do kyungsoo

807 67 0
                                    

AUTOR POV

" apa yang akan kita lakukan? mereka telah mengirim para detektif sialan itu. "

" tentu saja, kita harus membatalkan renca. "

" aishhh sial, kenapa para penjabat itu harus megirim para bajingan itu, sialan. bagaimana kita membuat rencana untuk saat ini kyungsoo?"

Kyungsoo yang dari tadi duduk di atas sofa dengan memainkan pisau di tanganya, menatap chanyeol yang terus berjalan jalanya kesana kemari.

" bagaimana kalau kita langsung bunuh saja mereka chanyeol ahh. "

" aisshh" chanyeol mengacak acak rambut, berjalan tak tentu arah. 

" wae kenapa kau begitu frutasi? " kyungsoo berjalan ke arah chanyeol menepuk pundak chanyeol.

" apa kau lupa eonni? "

" apa ?" Kyungsoo membalikan tubuhnya menghadap pada seorang yeoja,  yang sedang megelus perutnya.

" kau lupa?"

" apa maksud mu baekhyun? "

" aisshhh bagaimana kau bisa melupakanya. " baekhyun megupat pada kyungsoo yang masa bodo

" eonni benar benar tidak ingat? "

" tidak, memang kenapa? "

" sialan kau eonni kau melu.."

" cukup baek, jaga bicara mu kau sedang mengandung saat ini " chanyeol memotong ucapan istrinya, sebelum baekhyun benar benar meledak, karena tingkah nunanya ini.

" ahh mian aegi, eomma lupa mian hem." baekhyun megelus-elus perutnya, berjalan menjauh dari kyungsoo dan chanyeol.

" apa aku melupakan sesuatu?" kyungsoo memalikan wajahnya ke arah chanyeol.

" kris " satu kata dari chanyeol membuat kyungsoo mematung, chanyeol berjalan ke arah kyungsoo menepuk pundak kyungsoo yang terlihat menegang.

" kita lupakan saja, kita harus meyerah." chanyeol berjalan menjauh dari kyungsoo.

" kita lakukan " chanyeol membalikan badanya, menatap punggung nuna nya yang menatap langit malam.

TBC

Agen kim jongin melawan Mata Mata do kyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang