part 2

498 54 0
                                    

AUTOR POV

" kau yakin nuna ?"

" aku yakin, kita harus membalaskan dendam kris oppa pada mereka, kita tidak bisa diam saja. "

" bagaimana caranya? mereka sudah tau sistem kita, mereka bahkan yang membuat hyung di penjara saat ini, kau lupa? "

" tentu saja, aku tidak akan lupa. " kyungsoo berlajan ke arah chanyeol memutari tubuh dongsaengnya ini.
" kita gunakan cara yang lain. "

" apa ?"

" kita tidak bisa mengunakan metode kris oppa, kita harus megubahnya "

" dengan cara apa? Jangan bilang kau akan melakukanya. " chanyeol melotot saat kyungsoo menyeringai.

" kita lakukan. "

" kau gila, itu akan sangat berbahaya  bagaimana kita melakukanya? aku tidak akan meyerahkan baekhyun, nuna pasti sudah gila, baekhyun sedang hamil anaku, jangan lakukan ini. " chanyeol megelengkan kepalanya, berjalan dengan gusak.

" bodoh, tentu saja aku tidak akan membiarkan baekhyun untuk melakukanya. " kyungsoo memukul kepala chanyeol keras, membuat chanyeol memegang kepalanya sakit.

" lantas siapa? kau tidak akan bisa melakukanya "

" kata siapa?"

" kata ku barusan, nuna tidak dengar?"

" yakk park chanyeol. "

" apa aku salah? aku benar kan nuna tidak bisa melakukanya, menjadi mata mata, mengoda mereka, itu tidak bisa dilakukan nuna, nuna hanya bisa bertugas di lapangan, menghabisi mereka dengan tangamu, bukan megambil data seperti ku ataupun baekhyun. "

" kita tidak punya pilihan lain, tentu saja kau tidak bisa melakukanya, mereka namja dan tentu saja kau tidak ingin baekhyun melakukannya."

" tentu saja. "

" maka dari itu biarkan aku yang melakukanya. "

" nuna pasti sudah gila. "

" kita tidak bisa mundur lagi. "

" kita bisa. "

" kita tidak bisa, ini satu satunya cara agar kris oppa bisa keluar dari sana, kita tidak bisa membiarkan kris oppa membusuk disana. "

" ahhh benar-benar nuna. " chanyeol megusak rambutnya frutasi.

" percayalah pada nuna chanyeol. "

TBC

Agen kim jongin melawan Mata Mata do kyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang