02-Mengenal Alana

11 3 1
                                    

Alana POV

Hai semuanya,
Aku Alana, Alana Maika sibarani tepatnya. Aku anak kedua hasil dari goyangan papi dan mami, tidak mungkin kan hasil goyangan tetangga.
Aku memiliki dua saudara, yang berjenis kelamin pria.
Aku sangat bersyukur memiliki Abang, yang bisa menjaga ku dan adik bungsu ku, Ardhan.

Ok, aku bakal mengenalkan kalian dengan saudara-saudara ku itu.

Yang pertama, ada abang Yendo Al Farrel Sibarani. Bang Yendo seorang pengusaha, yang sekarang membantu papi. Bang Yendo juga memiliki paras yang sangat tampan, wajah khas Indonesia. Selain tampan, bang Yendo juga memiliki sikap cuek ke orang asing, tapi dibalik sikap cuek nya itu, bang Yendo memiliki rasa sayang yang amat besar kepada orang-orang terdekatnya.
Bang Yando memiliki kekasih. Namanya Novi Indah lestari, salah satu mahasiswa fakultas kedokteran.

Aku sedikit heran, mengapa kak Novi mau sama bang Yendo.

Ya meskipun kegantengan bang Yendo tidak bisa diragukan lagi, tapi sifat konyol nya itu loh. Yang bikin aku enek liatnya, mwehehehe.

Yang terakhir, si Ardhan. Ardhan Al Farrel Sibarani. Aku gak tau mimpi apa punya adik seperti Ardhan, yang mulutnya ceplas-ceplos, yang pedasnya ngalahin cabe warteg.

Ardhan berumur lima tahun, yang memiliki hobby nonton drakor. Kalian pasti tau kan drakor, yang menonton pasti pake subtitel Indonesia.
Aku tidak heran jika kalian begitu, yang sudah bisa membaca lah. Yang aku heranin si Ardhan, yang belum bisa membaca. Caranya dia nonton itu kaya apa, ya kali cuma nyimak gambarnya doang, gak seru lah pasti nya.

Terus, Ardhan juga seorang fanboy yang sangat fanatik. Ardhan mengidolakan Blackpink, yang terdiri empat personil.
Ardhan sangat menyukai Lalisa salah satu dari mereka, alasannya simple 'karena pas nge rap kadar kecantikan nambah' lah bocah sudah ngerti yang begituan.

Gua yang udah besar juga, mana ngerti sama yang gitu-gituan.

Jangan tanya hobby Ardhan yang nyebab in siapa.

Yah aku lah pastinya, hehe.
Kalau aku lagi marathon nonton drakor, pasti tuh bocah ikutan.

Tapi, kalau masalah dia ngeidolain Blakckpink, aku kaga tau. Tanya aja sama Ardhan.

Selain, memperkenalkan saudara-saudara ku. Aku juga bakal memperkenalkan kedua orang yang sangat berjasa bagiku. Siapa lagi kalau mami and papi.

Nama mami aku, Hena Lestari Sibarani. Nama Sibarani itu, mami dapat dari papi pastinya.
Mami seorang ibu rumah tangga, yang aku anggap sangat tangguh.
Bagaimana tidak, mami mengurusi kami di rumah yang besar itu tanpa seorang pembantu.
Papi sebenarnya khawatir dengan mami, tapi mami sangat keras kepala. Kata mami, dia ingin mengurusi kami terutama papi tanpa ada campur tangan orang lain. Selain itu, mami juga memiliki banyak waktu luang itu melihat buah hatinya berkembang hingga sekarang.

Jadi, mami sangat mengetahui kami seperti apa. Kita gak bisa berbohong ke mami, pasti mami mengetahui nya.
Mami bakal menjadi orang pertama, yang mengetahui jika salah dari kami memiliki masalah.
Dan mami juga yang memberikan dukungan beserta solusi.

Aku ingin menjadi mami kelak.

Mami juga sangat jago memasak, maka dari itu papi betah dirumah.

Aku banyak belajar dari mami soal memasak, sampai sekarang belum se jago mami.

Oke, selesai.

Aku juga memiliki sahabat selain Reyhan. Pastinya cewe, Reyhan satu-satunya sahabat pria yang aku punya.

Aku akan memperkenalkan mereka satu-satu, dengan kalian.

Yang pertama, ada Anais Jelita. Biasanya aku memanggil Ais, awalnya Ais protes dengan panggilan itu, tapi karena aku memberinya jampi-jampi khusus ia menerima panggilan itu.
Ais tipikal cewek yang sangat penyayang, keibuan juga. Karena sifat keibuannya itu, Ais sangat dekat dengan Ardhan. Selain itu, Ais juga sangat tinggi diantara kami berempat, Reyhan tidak dihitung ya karena dia gak masuk hitungan ku.
Dengan tinggi badannya yang ideal, dan dipadukan dengan rambut yang panjang hitam legam sangat kontras dengan kulitnya yang putih bersih itu.
Ais juga memiliki hobby yang sangat menguntungkan kami berlima, ya hobby Ais memasak.
Kadang kami berempat menjadi bahan percobaan nya ketika memasak. Dan selama ini aku mencoba masakan Ais, tidak ada yang buruk semuanya pas di lidah kami.

Yang kedua, ada Ariqa Fatina. Aku biasanya memanggil Riqa, ya karena aku suka. Jadi dia harus menerima nya, tidak ada protes seperti Ais.
Riqa tipikal cewe yang humoris, yang memiliki bakat bernyanyi.
Riqa memiliki pipi tembem, yang dipadukan dengan rambut sebahu. Sangat cocok bagiku, belum lagi tinggi nya yang sangat pas dengan dirinya.

Yang ketiga, ada Aufa Alyfa. Aku memanggilnya Ufa, ya biar irit gitu.
Ufa tipikal seperti Riqa yang humoris, ia juga memiliki bakat menyanyi dan menari, tapi ia juga kutu buku beda tipislah denganku.
Ufa memiliki tinggi badan sepertiku, tidak pendek dan tidak tinggi, jadi pas. Dengan rambutnya yang sebahu, dipadukan dengan mata yang bulat dan alis yang tebal, sangat cocok dengan kulit langsatnya.

Umm, perlu gak nih aku perkenalkan Reyhan juga? Oklah kalau kalian memintanya.

Yang terakhir, ada Muhammad Reyhan Figo. Reyhan tipikal cowo yang sangat cuek, terkecuali dengan kami berempat. Selain cuek, Reyhan juga memiliki sisi humoris yang hanya ditunjukkan ke kami.
Reyhan memiliki hobby basket, tapi aku heran mengapa ia tidak ekskul basket. Tinggi badannya sangat mendukung, belum lagi memiliki kadar kegantengan di atas rata-rata. Aku sangat yakin, kalau Reyhan ikut ekskul basket pasti fans nya bertambah.
Gak ikut saja fans nya bejimun, apa lagi kalau masuk ekskul itu.
Reyhan juga sangat dekat dengan bang Yendo, mungkin karena sesama cowo.

Aku sudah memperkenalkan orang-orang terdekat ku.



Sampai sini dulu, hehe.

Jangan lupa Voment nya gaes :*

See u :*

Love Is A FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang