Aku seorang perempuan,anak pertama dari tiga perempuan bersaudara.Apakah sangat menyenangkan ?Bisa iya tapi bisa juga tidak.Ah,kalian mengerti pasti maksudku.Di usia segini kalo masih polos soal hidup,aneh rasanya.Pahit,manis sudah banyak dirasakan bukan?Kamu bukan anak kecil lagi yang bisa merengek untuk mendapatkan sesuatu.Nah,apalagi yang biasanya kamu minta sesuatu ke orang tua eh salah satu dari mereka sudah tiada.Huhuuhuhuhuuhu Berat urusannya hehehe.
Takdir siapa yang pernah tau?Ramalan pun bisa jadi berbeda.Hah?masih percaya ramalan?jangan yah nanti urusan akhiratnya berat loh.Dari usia remaja sudah kehilangan figur ayah,itu baru aku bagaimana dengan adik-adikku ?hahaha pahit bener.Apalagi yang dari bayi engga pernah ketemu ayahnya.Ya Tuhan gelap banget dunianya.Eitss,dari banyaknya kisah anak Y Team kamu akan menemukan pelajaran.Bagaimana ia menjalani hidupnya?apa yang membuat ia bertahan sampai saat ini?Kenapa ia engga bunuh diri aja yah?So kita engga pernah tau kan gimana mental health nya?Kebayang banget saat teman-temannya pergi sekolah diantar ayahnya sedangkan ia? Ahhhhhhh.
Semenjak kepergian seorang ayah sebagai kepala keluarga sekaligus tulang punggung tidak dipungkiri seorang ibu mau tidak mau harus jadi penggantinya.Menjadi single parent juga bukan profesi menyenangkan.Namun apa yang terjadi jika seorang ibu tidak bisa memposisikan dirinya sebagai pengganti pencari nafkah?Apakah kehidupan keluarga tersebut terhenti?tidak juga.Kan masih ada aku.
Kisah ini aku tulis bukan semata aku ingin dikasihani bukan juga untuk merugikan pihak manapun.Kisah ini murni apa yang aku lihat dari pandanganku.Jadi saat nanti ada tokoh yang kuanggap jahat itu nyata apa yang aku rasakan padanya.Pada nyatanya semua orang terlihat jahat hahahahahaha.
Aku akan menulis berbagai persoalan dari mulai kisah masa kecil sampai dewasa saat ini.Dari berbagai bentuk konflik keluarga,pendidikan,finansial dan percintaan jangan lupaJ.Perempuan mana sih yang belum pernah terjerumus di dunia percintaan seumur hidupnya?Ada tapi sedikit bukan?.Ya begitu dengan aku.Bagaimana aku bisa menjalani hidup seperti ini?bisa Tapi Aku Perempuan.