Handphone

809 44 3
                                    

Hari ini minggu pagi dan semuanya sudah bangun. Walaupun minggu, mereka memang semangat untuk bangun di pagi hari karena biasanya setiap hari minggu Rj akan membuat menu sarapan yang agak berbeda, bisa dibilang spesial. Seperti kali ini ia membuat omellete, pancake, pie apel, serta sorbet buah untuk penutupnya, oh jangan lupakan juga susu full cream dingin untuk minumnya.

Setelah menghabiskan sarapan, mereka semua mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kecuali Koya, dia memilih melanjutkan tidurnya di kamarnya dengan alasan "aku masih mengantuk, tidak terbiasa bangun pagi. Lagipula tidur sehabis makan mungkin akan membantu proses pertumbuhan lebih cepat" oke Koya langsung tidur setelahnya.

Berbeda dengan Koya, yang lainnya beraktivitas di luar ruangan. Ada yang berkebun, bersih-bersih dan sebagainya.
Ketika sedang asyik dengan kegiatan masing-masing, ada seseorang yang datang. Dari seragamnya, bisa ditebak itu adalah seorang yang mengantar paket.

"Annyeong, apakah benar ini tempat tinggal Bt21?" Tanya orang itu, "benar!" Jawab mereka serempak. "Memangnya ada paket untuk kami?" Tanya Tata, pengantar paket mengangguk "ya tentu saja"

"Eh memangnya kita dapat paket siapa?" Tanya Mang penasaran, "mungkinkah Koya memesan barang dari onlineshop lagi?" Tebak Chimmy,

"bukan ... ini dari seseorang ah lebih tepatnya dari beberapa orang yang tidak identitasnya dirahasiakan" pengantar paket memberikan box dengan ukuran sedang, semuanya mengangguk mengerti. "Kalau begitu bisakah salah seorang dari kalian tanda tangan di sini?" Pengantar paket menyodorkan kertas, akhirnya Cooky yang menandatangani.

Setelah menerima box dan berterimakasih, semuanya pun langsung masuk kedalam untuk membuka isi paket itu.

"Cepat buka dong"
"Duhh sudah penasaran nih"
"Tata ambilkan gunting di lemari"

Dan begitu dibuka isinya adalah...

"Handphone?" Tanya mereka berbarengan

Ya isinya adalah 8 buah handphone dengan case yang berwarna putih-abu, biru muda, putih, coklat, biru tua, kuning, merah, dan yang terakhir pink. Manis sekali!

Lalu ada selembar kertas hvs

"Itu petunjuk sepertinya"
"Mungkinkah sebuah note?"
"Benar, Ayo kita buka!"

Dan inilah isi notenya

...
Halo,
Mungkin sekarang kalian sedang bertanya-tanya
Dari siapa handphone-handphone ini?
Untuk apa? Bagaimana bisa? Dan sebagainya...

Langsung saja ya,

Yang warnanya abu-putih untuk van dan yanv warna biru muda untuk Koya, hey bangunlah ini sudah siang haha...!
-Rm

Yang putih untuk Rj, manis tidak? Harusnya sih handphone-nya ku beri case yang pink, tapi nanti takut sama dengan Cooky
-seseorang yang sangat sangat mencintai pink

Yang biru tua untuk Mang! Bagaimana kau suka? Suka ya? Suka kan? Iya dong. Lain kali kita dance battle ya haha
-penggemar rahasia

Yang coklat untuk Shooky -Yoongi

Kuning untuk Chimmy!!! Rawatlah kaktusmu, aku menyayangimu... -seseorang yang menyayangimu

Merah untuk Tata... Aku suka gayamu man! -Kth ganteng

Sisanya untuk Cooky. Pink sepertimu! Btw rajin-rajin terus ke gym, fighting!!! -kelinci in real life

Bts

...

Membingungkan!

Tapi tak apa. tak usah pikirkan itu sekarang,

Bt21 Extraordinary✨ (On Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang