CAST: PARK JIHOON & Y/N~ FLASHBACK ~
Hari ini para siswa-siswi masuk sekolah seperti biasanya. Tetapi..
"Y/N! Hari ini ada pelajaran Olahraga ya ?" Tanya F/N. "Hmm, iya.." Jawab ku. "Oh, ok.." Balas nya. "Huh?? Kenapa ?" Tanya ku. "Ehehe, sebenarnya aku takut gagal dalam test olahraga nanti.." Jawab F/N. "Oh~ Semoga berhasil~" Balas ku. "Ok~"
~ BREAK TIME ~
"Yay~ Akhirnya~ F/N ayo ke kantin.." Kata ku. "Oh, ok.. Kajja~" Balas nya.
"Huh?? F/N, ada apa ??" Tanya ku. "Hmm, sepertinya ada pengumuman atau rumor.." Jawabnya. "Huh?? Rumor ??" "Yup, mungkin ada rumor tentang murid sekolah.." "Ohh.."
"Jadi bagaimana kabar tentang Jihoon ?" Tanya F/N. "Tidak ada kabar, tapi sepertinya ia baik-baik saja.." Jawab ku. "Huh!?!? Tidak ada kabar ??"
"Iya, aku tidak diperbolehkan meminta nomor milik Jihoon.." Jawab ku. "Hah~ Yah sudahlah.."~ AFTER SCHOOL ~
"Y/N! Y/N!" Panggil F/N. "Huh?? Ada apa ???" Tanya ku. "Barusan ada rumor tentang murid baru" Jawab F/N. "Rumor tentang murid baru ??" Tanya ku. "Katanya murid yang akan pindah ke sekolah ini adalah seorang Idol K-Pop!!" Jawab F/N. "Ooh.., jadi kamu penasaran sama murid baru itu ??" Tanya ku. "Iya, siapa tahu itu Jihoon atau anggota Wanna One lainnya.." Jawab F/N. "Ohh.., semoga saja begitu..." Balas ku.
~ FLASHBACK END ~
~ AT HOME ~
"Eomma~" "Y/N~" "Eomma, aku lapar.." "Sudah Eomma buatkan Kimchi dan Ramyeon" "Ok, terima kasih Eomma.."
~ AT DINING ROOM ~
"Eomma, di sekolah ada rumor tentang murid baru" Kata ku. "Huh ?? Murid baru ??" Tanya Eomma. "Iya, katanya murid tersebut adalah seorang Idol.." Jawab ku. "Woah~" "Tapi info nya kurang jelas tentang Idol tersebut.." "Ohh~ Semoga saja itu Jihoon.." "Yah, semoga saja.."
~ Y/N'S BED ROOM ~
'Hmm.. Kenapa tadi sewaktu di sekolah, sepertinya aku mencium bau parfum itu lagi ?? Kenapa bau itu terus muncul ?? Atau memang hanya khayalan ku saja ??'
'Uhh, semoga saja itu bukanlah khayalan ku..'
~ NEXT DAY ~
"Y/N!! Y/N!!" Teriak F/N. "Ada apa F/N-" "Rumor!?! Rumor nya!!" "Huh?? Rumor?? Ada apa dengan rumor nya ??" Tanya ku. "Rumor nya muncul lagi, katanya murid tersebut akan datang pada hari ini !!" Jawab F/N. "Oh.., jadi ??" "Kalau misalnya murid tersebut adalah Jihoon, bagaimana ?" "Huh?? Maksudnya ??" "Bagaimana reaksi mu dengan reaksi- "
"KYYAA!! OPPA!! KYYAA!!! OPPA!!!!"
"Sepertinya itu murid baru.. -_-" Kata ku. "Well, sepertinya iya.. Karena murid tersebut seorang Idol... -_-" Kata F/N. "Mau kesana ??" Tanya F/N. "Tentu tidak.." Jawab ku. "Kenapa ?? Kan bisa saja itu adalah anggota dari Wanna One.." Kata F/N. "Aku tidak ingin berkelahi dengan fans-fans itu.." Kata ku. "Oh.., ya sudahlah... -_-" Balas F/N.
< Pelajaran berlangsung seperti biasanya, tetapi setelah waktu istirahat telah selesai..>
~ AFTER BREAK TIME ~
"Ugh!! Bahaya!! Bisa telat!!" Kata ku sambil berlari menuju kelas.
~ FLASHBACK ~
"F/N.., aku ke toilet sebentar ya.." Kata ku. "Oh, ok.. Cepat ya.., lima menit lagi bel lho.." Kata F/N. "O-ok.." Balas ku.
~ AT TOILET ~
"E-EH!?!? Kenapa terkunci!?!? Ugh!!"
"Ahh.., akhirnya terbuka juga pintunya.."* TING TONG TING TONG~ *
"Whoa!! Harus cepat kembali ke kelas!!!"
~ FLASHBACK END ~
"Whoa!! Ugh!! Harus cepat-"
< Tiba-tiba.. >
"KYA!!"
*BRRUUKK*
"OUCH!!"
"A-ahh.., m-maaf a-aku buru-buru.." Katanya.
"A-ah, t-tidak apa-apa.." Balas ku.
'Hmm, kok rasanya deja vu' Pikir ku.
'Jangan-jangan.. Tidak mungkin..'
"Huh!?!? Y-Y/N!!!!"
"Huh!??? Park Jihoon !!!"
"K-kenapa bisa !?!? K-kamu murid baru !??" Tanya ku. "U-uh.., iya.." Jawabnya. "Bisa tolong antarkan aku ke kelas ?" Tanya Jihoon. "Dimana kelas mu ?" Tanya ku. " 2-A " Jawabnya. "Huh!? K-kelas ku.." Kata ku. "Oh.." "Ikut aku.." "O-ok.."
~ AT CLASS 2-A ~
"Permisi.." Kata ku. "Y/N!! Kenapa terlambat!?" Tanya Ssaem. "U-uh.., aku mengantar murid baru.." Jawab ku. "Oh, murid baru itu ya.." Katanya. "Iya.., silahkan masuk.." Kata ku. "Permisi.." Kata Jihoon. "Perkenalkan diri mu.." Kata Ssaem.
"안녕하세요~ Nama ku Park Jihoon."
"KYYAA!! JIHOON OPPA!!!" Teriak salah satu murid di kelas.
'Uh~ Mulai lagi deh.. -_-'
'Tapi syukurlah aku bisa bertemu dengannya lagi..'
~ AT HOME ~
"Eomma~" Kata ku. "Y/N~ Katanya hari ini sekolah mu mendapatkan murid baru itu ya.." Kata Eomma. "Uh, iya.." Balas ku. "Jadi siapa murid baru itu??" Tanya Eomma. "Jihoon.." Jawab ku. "JIHOON!?!?! PARK JIHOON!?!?"
"Iya Eomma.." "Woah, daebak!! Seperti apa yang Eomma bilang kan.." "Iya Eomma.." Balas ku sambil tersenyum gembira.~ AT Y/N'S BED ROOM ~
* Diary *
'Hari ini aku bertemu dengan teman ku sewaktu kecil, rasanya bahagia dapat bertemu dengannya kembali. Semoga saja pertemanan kami semakin baik'
- Y/N -
{ WAIT FOR THE NEXT CHAPTER }Mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan FF ini. Mohon dukungan untuk lanjutan FF ini.
-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY LOVELY CHILDHOOD BEST FRIEND
FanfictionCAST: PARK JIHOON & Y/N 'Hallo, namaku Y/N. Aku tinggal di Korea. Dulu ketika SD aku memiliki seorang teman, namanya Park Jihoon. Tapi sekarang ia sudah pindah ke Singapore.' 'Apakah aku akan bertemu lagi dengannya' - Y/N - 'Y/N..' - Jihoon -