CHAPTER 6 : "Jealous"

36 5 0
                                    


CAST : PARK JIHOON & Y/N

~LUNCH TIME~

"Jadi, kamu pindah ke Seoul untuk melanjutkan SMA ??" Tanya F/N.

"Iya, di Singapore aku merasa kurang nyaman." Jawab Jihoon. "Ohh, jadi sekarang kamu tinggal dimana ?" Tanya F/N. "Seoul Apartemen." Jawab Jihoon. "Kamu ke Korea sendirian ?" Tanya ku. "Tidak, aku membawa seseorang." Balas nya. "Huh?? Siapa-"

??? = "Hyung!!"

'H-huh???'

Jihoon = "Guanlin-ah.."

'Eh!?!?!'

"KYAA!! GUANLIN OPPA!!!"

"Woah, Guanlin populer banget.." Kata F/N. "Pasti, Guanlin kan seorang idol, sama juga pada Jihoon-"

Jihoon = "GYAA!! Y-Y/N!!!"

"F/N, ayo pergi saja.. -_-" Kata ku. "Iya, kajja.. -_-" Balas F/N.

Jihoon & Guanlin = "YAAHH!!!!"

~ AT HOME ~

"EOMMA!! Aku pulang!!" "Y/N, bagaimana hari mu di sekolah ??" Tanya Eomma. "Hmm, biasa saja. Tetapi ada murid baru selain Jihoon.." Kata ku. "Ohh, pasti Guanlin kan ??" "Yup- eh, Eomma tahu ??" "Tentu, hasil pembicaraan ibu-ibu" "Ohh.." "Ayo makan, Eomma sudah membuatkan Kimchi dan Ramyeon." "Ok.."

~AT Y/N'S BED ROOM~

"Ahh~ Akhirnya bisa tidur juga.., tapi tadi menyenangkan kalu dipikir-pikir.."

'Pfft.., mereka lucu...'

*Diary*

'Hari ini sangatlah menyenangkan. Aku bisa bertemu dengan Jihoon dan Guanlin. Semuanya terasa bagaikan mimpi, semoga saja aku bisa terus merasakan kebahagiaan seprti ini.'

-Y/N-

~NEXT DAY~

"KYAA!! JIHOON OPPA!! GUANLIN OPPA!! KYAA!!"

"Hah~ Mulai lagi deh.." Kata ku. "Yup~ Selalu ada Fan-girling diamana-mana bila ada biasnya.." Kata F/N. "Tapi kalau dilihat-lihat juga kok jadi cemburu ya.., apa mungkin karena kita gak punya fans ya.. :( " Kata F/N. "Pfft~ Mungkin kamu aja yang iri karena tidak mendapatkan hadiah dari orang- orang" Kata ku. "Uhh.., bisa jadi" Balasnya.

~LUNCH TIME~

"Y/N, kalau dilihat-lihat Jihoon tambah lama semakin dekat dengan cewek-cewek lainnya ya.." Kata F/N. "Wajarkan sebagai seorang idol??" "Wajar sih, tapi gak sebanyak itu juga. Apa lagi ini kan di sekolah, bukan di konser.." "Iya juga sih.. :( " "Whoa whoa~ Ada yang mulai cemburu nih sama Jihoon~" "B-bukan, a-aku g-gak cemburu kok.." "Jadi kalau bukan cemburu apa ?? ;) "
"U-uh, hanya mengiyakan saja perkataanmu.." "Hmm~ Masa sih.., aku gak percaya nih ;) "
"I-iya kok.." "Huh~ Yah sudahlah.. -_-"

~AT Y/N'S BED ROOM~

'Hmm, masa sih aku cemburu hanya karena Jihoon lebih memperhatikan fans-fans nya..'
'Ah!! Mustahil-mustahil, tidak mungkin aku suka kepada seorang idol, walau pun ia temanku..'
'Sudah-sudah, lebih baik aku tidur saja..'

*Dairy*

'Hari ini Jihoon banyak berinteraksi dengan fans-fans dan teman-teman barunya. Aku merasa seperti diabaikan.. T~T . Benar kata F/N, sekarang Jihoon menjadi lebih aktif kepada teman-teman lainnya, tidak terlalu sering berkomunikasi dengan ku di sekolah.. T~T '

-Y/N-

~ONE MONTH LATER~

"Hmm, benar kan apa yang aku katakan kalau Jihoon sekarang lebih mementingkan fans-fans nya dari pada temannya sendiri" Kata F/N. "Walau begitu kan memang karirnya sebagai seorang idol, ia memang harus mementingkan fans-fans nya juga selain teman-temannya.." Kata ku. "Tapi kan kamu semakin lama akan semakin diabaikan terus oleh Jihoon!!" Kata F/N. "Sudahlah F/N, aku duluan ke kelas ya.."

~LUNCH TIME~

"Yah Jihoon!!!" Teriak F/N. "Hmm?? Ada apa F/N ???" Tanya Jihoon. "Kamu tidak merasa bersalah terhadap Y/N !?!?" "Huh?? Apa maksudmu ???" "Asal kamu tahu ya, Y/N itu merasa sedih karena kamu!!" "Memangnya aku melakuan apa??" "Tidak sadarkah , kalau ketika kamu pergi ke Singapore ia merasa sedih, namun saat ia melihatmu di konser dan Fan Meeting ia bahagia, saat kamu kembali ke Seoul ia juga bahagia, tetapi sekarang kamu hanya mementingkan fans dan teman-teman mu yang lainnya. Hingga sekarang ia merasa terabaikan oleh mu!! Tidak bisa kah engkau memperhatikannya walau hanya sedikit dan sebentar saja!?" "T-tapi -" "Tidak sadarkah kalau ia lebih mementingkan dirimu dari pada dirinya sendiri!? Ia selalu memerhatikan dirimu walau dari kejauhan, ia juga selalu membela dirimu ketika aku berbicara tentang dirimu yang selalu mengabaikan dirinya, ia juga merasa cemburu pada fans-fans mu karena bisa dekat dengan mu, tetapi ia selalu memendam perasaan itu, dan beginikah balasanmu sebagai seorang temannya!?!?"

<Jihoon menjadi diam dan termenung selama F/N berbicara>

#Jihoon Point Of View#

'Aku tak menyangka kalau aku telah menyakiti Y/N hingga seperti ini. Benar kata F/N, aku terlalu banyak mengabaikan Y/N dan lebih mementingkan karir serta fans-fans ku. Aku harus segera minta maaf padanya'

#End Of Jihoon P.O.V.#

#Y/N P.O.V.#

'Memang benar kata F/N, aku merasa cemburu karena selalu diabaikan oleh Jihoon. Walau pun begitu, memang karirnya sebagai seorang idol, ia harus melayani fans-fans nya. Aku juga tidak boleh egois hanya karena ia lebih mementingkan fans nya, karena itu wajar. Hah~ Mengapa harus begini jadinya.., aku merasa bersalah terhadap F/N... T~T '

#End Of Y/N P.O.V.#

~NEXT DAY~

"F/N, aku minta maaf atas kejadian kemarin. Aku tidak bermaksud meninggalkan dan mengabaikan mu. A-aku hanya memerlukan waktu untuk merenung sementara" Kata ku. "Sudahlah, tidak apa -apa kok, aku juga minta maaf karena sudeh membentakmu.. Ngomong-ngomong, sebentar ketika pulang sekolah ada seseorang yang ingin berbicara dengan mu" Kata F/N. "Huh?? Siapa?? Dimana??" Tanya ku. "Di belakang sekolah.." Jawab F/N. "Ohh~ Okay~"

~AFTER SCHOOL~

'Hmm, kata F/N di belakang sekolah, tapi dimana orangnya ???'

<Tiba-tiba..>

"Y/N.."

'Huh?? Jangan-jangan Jihoon!?'

{ WAIT FOR THE NEXT CHAPTER }

Mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan FF ini. Mohon dukungan untuk lanjutan FF ini.

-Author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ME AND MY LOVELY CHILDHOOD BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang