CHAPTER 4 : "Back To Korea"

24 4 1
                                    


CAST: PARK JIHOON & Y/N

~ MORNING ~

"Ha~ Akhirnya bisa kembali ke Korea~" Kata ku. "Iya-iya, yakin gak rindu sama Jihoon Oppa~ ?" Goda F/N. "Kan Jihoon sudah kembali ke Korea, kenapa harus rindu ?" Balas ku. "Ok ok, fine.." Jawab F/N. "Gimana barang mu, sudah lengkap semua ? Gak ada yang ketinggalan ?" Tanya ku. "Gak ada.., kalau punya mu ?" Tanyanya. "Sudah, lengkap.. Ayo berangkat~" Jawab ku. "Ok~ Kajja~"

~ AT THE AIRPORT ~

"F/N ayo cepat nanti kita ketinggalan pesawat lho!!" Kata ku. "Iya-iya, sabar Y/N.. Cuma minum kopi aja salah-" "Ayo cepat!!" "Iya, tapi tidak usah teriak-teriak Y/N.. -_-" Balas F/N.
Tiba- tiba..

*BRRUUKK*

"Ahh- Ouch!!"

"Ah.. I-i'm sorry, i'm in hurry.. A-are you okay ?" Kata orang itu.
"O-oh, i-i'm okay.." Balas ku. "I'm really sorry.." "Nah.., it's okay.., bye~"

"Y/N !! Kamu gak apa-apa ??" Tanya F/N. "I-iya" Balas ku. "Ok, ayo pergi~ Kajja~" "Ok~"

'Hmm~ Sepertinya aku kenal deh.., sama orang itu..' Pikir ku.

~ AT INCHEON AIRPORT ~

"Ahh~ Akhirnya sampai juga~" Kata ku. "Hehe~ Melelahkan.." Balas F/N. "Iya, bye-bye F/N~" Kata ku. "Bye-bye Y/N~" Balas F/N.

~ AT HOME ~

"Yeah!! Finally~ My sweet home~" Kata ku. "Eomma!! Appa!! I'm back~" "Uhh~ My sweetheart~ Welcome home~" Balas Eomma sambil memeluk ku. "Eomma, mana Appa ?" Tanya ku. "Oh, Appa belum pulang.." Jawab Eomma. "Ohh~ Ok~" "Bagaimana jalan-jalannya ?" Tanya Eomma. "Yah, ok lah~ Hehehe.., mengasyikan.." Jawab ku. "Oh.., kalian ngapain aja di Singapore ?" Tanya Eomma. "Well, nonton konser, jalan-jalan dan ikut fan sign.. Itu aja-" "Huh!?!? Konser!?!? Konsernya siapa ?? Group band apa ??" "U-uh, Wanna One-" "Oh.., idol muda yang lagi naik daun itu ya..." "I-iya.., Eomma tahu dari mana ??" "Berita di TV" "Ooh~" "Jadi konsernya menarik ??" "Ok ok aja sih.. Tapi ada Jihoon juga-" "Oh-EH!?!? Jihoon!? Park Jihoon!?!?" "Iya Eomma.." "Kok bisa !?!?" "Well, Jihoon itu sekarang anggotanya Wanna One-" "Woah!! Daebak!!! Pasti sekarang ia sudah bertambah keren~" "Eomma.. -_-" "Ehehe~ Eomma terlalu seru~ Mianhe~" "Eomma, aku lapar" Kata ku. "Oh~ Ok ok~ Eomma sudah membuat Bulgogi dan Tteokkbokki.." "Oh~ Ok Eomma.."

~ AT Y/N'S BED ROOM ~

"Ahh~ Akhirnya bisa tidur~ Hmm.., orang yang menabrak ku di bandara tadi sepertinya aku pernah ketemu.. Tapi mungkin hanya khayalan ku.. Sudahlah tidur saja.." Kata ku.

'Tapi kalau dari bau parfumnya, sama seperti yang dipakai Jihoon saat Fan Sign- Ahh, mungkin hanya firasatku aja..'

'Tapi kalau itu benar-benar Jihoon bagaimana ?? Uhh~ Jadi mau ketemu lagi, semoga jadi kenyataan- Ehh!?!? Uhh~ sudahlah...'

~ MONDAY ~

"Yah~ Akhirnya masuk sekolah~" Kata ku. "Ya ya, pelajaran yang membosankan.. -_-" Balas F/N. "Tapi kan lebih baik ada kegiatan dari pada tidak ada kegiatan.." "Yeah yeah miss Y/N~" "Hah~ Ya sudahlah~" "Oh ya Semester ini kamu ikut ekstra apa ?" Tanya F/N. "Hmm~ Sepertinya Dance" Jawab ku. "Oh, ok kalau begitu aku juga ikut Dance~" Kata F/N.

"Ugh~ Hari ini pelajarannya Miss Kim ya ??" Tanya F/N. "Hmm, iya. Kenapa ?" Tanya ku. "Well aku tidak suka pelajarannya dan juga gurunya.." Jawab F/N. "Kenapa ?" Tanya ku. "Miss Kim terlalu cerewet dan pelajarannya aisyah dimengerti.. Hah~" Jawab F/N. "Ohh~ Sebenarnya aku juga tidak terlalu suka sih.." Kata ku. "Eh, Y/N hari sabtu ada kegiatan gak ?" Tanya F/N. "Hmm, sepertinya tidak.. Kenapa ?" Tanya ku. "Mau jalan-jalan ke mall ?" Tanya F/N. "Hmm, boleh.." Jawab ku. "Tapi jam berapa ?" Tanya ku. "Sekitar jam 10 boleh ?" "Hmm, boleh.." "Ok nanti hari sabtu kita ketemu di mall XXXX , gimana ?" Tanya F/N. "Ok~" Jawab ku.

~ TUESDAY ~

"Uh~ Hari ini ada Kimia.., membosankan.." Kata F/N. "Ahh~ Iya pelajaran Kimia lagi- Eh, F/N duluan ya.." Kata ku. "Huh?? Kenapa ?" Tanya F/N. "U-uh, aku ketinggalan sesuatu di locker.." Jawab ku. "Oh, ok" Balas nya.

"Ahh~ Sudah waktunya jam pelajaran dimulai, harus cepat kembali ke kelas-" Tiba-tiba...

*BRRUUKK*

"Ahh- Ouch!!"

"Ahh- M-mianhe.., aku lagi buru-buru.. permisi.."

"O-oh.., hmm?? Bau ini..."

'Sama dengan bau parfum milik Jihoon.. Ah, mungkin kebetulan saja.. Sudahlah., aku harus kembali ke kelas..'

~ AFTER SCHOOL ~

"F/N, sepertinya tadi aku mencium bau parfum milik Jihoon.." Kata ku. "Jinjja!?!? Mungkin orang yang memiliki parfum yang sama seperti miliknya Jihoon.." Kata F/N. "Tapi- Yah.., sepertinya kamu benar deh.." Balas ku.

~ SATURDAY ~

"F/N.., kajja" Kata ku. "Okay.., kajja.." Balas F/N. "Jadi apa yang kita ingin beli di mall ??" Tanya ku. "Well, baju?" Jawab F/N. "Oh, okay.." Balas ku. "Eh, Y/N.. Sudah dengar rumor katanya akan ada murid baru di sekolah kita ?" Tanya F/N. "Hmm, belum.." Jawab ku. "Menurut rumor sih, katanya murid tersebut seorang artis K-Pop..." Kata F/N. "Woah~ Sepertinya sekolah kita jadi terkenal nih.." Balas ku. "Sepertinya begitu.." "Tapi kira-kira siapa murid pindahan tersebut ?" Tanya ku. "Belum tahu.., informasinya kurang jelas.." Kata F/N. "Ohh~ Okay, kajja~" Balas ku. "Kajja~"

< Ketika melewati beberapa butik, tiba-tiba... >

"Huh!?!?"

'Bau yang sama seperti parfum milik Jihoon, muncul lagi.. Tapi siapa yang memakainya ??' Pikir ku bingung.

~ AT HOME ~

'Hmm, bau itu.. Kanapa terus mendatangi ku !?!? Tapi apakah itu hanya khayalan saja ?? Atau ada yang memakai merk parfum yang sama dengan milik Jihoon ?? Atau memang penciuman ku yang bermasalah ?? Ahh!! Sudahlah aku tidur saja.. -_-'

{ WAIT FOR THE NEXT CHAPTER }

Mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan FF ini. Mohon dukungan untuk lanjutan FF ini.

-Author

ME AND MY LOVELY CHILDHOOD BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang