Prolog

7.9K 759 10
                                    

Anak berusia 7 tahun itu berlari menuju rumahnya dengan lelehan air mata yang turun tanpa henti menuruni kedua pipi gembilnya.

Ia terisak lalu bersembunyi dibawah meja,

Ia hanya berharap tak ada yang melihatnya saat ini...

Dia lelah dikerjai sepupu-sepupunya seperti saat ini, saat keluarga besar mereja berkumpul diacara keluarga....

Dan kasak kusuk lain selalu ia dengar jelas ditelinganya....




"Hiksss.....hiksssss aku tidak ingin mereka melihatku hiksss....."


Tubuh mungilnya makin meringkuk dibawah meja diruang makan sembari terus terisak.



"Dimana dia ?" Suara salah saty u sepupunya terdengar dari ruang tamu.

Kepalanya menggeleng kecil, reflek kedua tangan mungilnya menutup kedua matanya karena takut.

"Aku tidak mau."


Suara langkah kaki mendekat diarahnya bersembunyi,

"Mungkin dia bersembunyi dibawah meja!" Seru yang lain.

"Tidak, jangan...." lirih anak tersebut sembari terus menutup matanya sembari terisak pelan.

Sreekkkkk


Taplak meja yang menutupi meja makan tersebut disibak oleh salah satu anak kecil lain yang berseru lantang tadi.









"Tidak ada disini !!!!! Taetae pasti sembunyi ditempat lain." Celetuk yang lainnya.



"Kukira dia sembunyi disini." Keluhan lain menyahuti lalu mereka pun meninggalkan area dapur untuk mencari lagi.





Taehyung membuka kedua matanya perlahan meski kedua tangannya masih setia menutupi wajah manisnya.

Dia melihat tubuhnya menghilang,

Tidak____ dia tidak terkejut.....





Terlampau biasa melihat dirinya bisa menghilang.












Dan















Seluruh keluarganya tidak ada yang tau,




Seorang bocah bernama Kim Taehyung bisa menghilang, tak bisa dilihat.....







Karena dia special........

The Prince of Earth (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang