®ElldenKeys
NEIRALL BLACKARM
©2019
Prolog
Jungkook baru berumur 14 saat ayah dan ibu nya pergi dan berlarian menuju kamar sang kakak. Saat itu, mereka sedang makan malam bersama, kebiasaan yang akhir-akhir ini sering ditinggalkan Hyung-nya.
Jimin Hyung —tetangganya— pernah bilang tentang masa-masa transisi para calon anakan menjadi serigala Alpha yang matang, itu tidak jauh berbeda dengan Heat yang selalu dialami oleh serigala Omega.
Barangkali, tingkat rasa sakitnya jauh lebih tinggi dan tersebar disegala titik, atau bahkan hampir diseluruh tubuh, itu yang membedakannya.
Masih kata Jimin juga —sebenarnya Jungkook hampir tak pernah memanggilnya Hyung—, anakan serigala biasanya akan mengalami perubahan saat berusia 15 sampai 21 tahun (itu sudah paling telat), dan Jimin tentu sudah pernah mengalaminya saat 16 tahun.
Masa transisi adalah dimana mereka, calon serigala akan mulai mengalami perubahan fisik yang kentara.
Seorang Alpha akan berubah menjadi lebih dominan, tubuh tinggi tegap serta memiliki otot yang kuat.
Omega akan berubah menjadi lebih feminin dan bertubuh kecil atau kurus.
Beta— meskipun mereka tidak akan banyak berubah, tapi aroma mereka akan berbeda.
Selain dari pada perubahan fisik dalam wujud manusia, para serigala yang telah melewati masa transisi dapat berubah menjadi serigala seutuhnya dengan leluasa.
Sebagian orang menganggapnya menyenangkan, karena wujud serigala jauh lebih kuat dari wujud manusia mereka.
Itu adalah hasil pengetahuan Jimin yang telah berbagi pengalaman bersama Jungkook kecil yang penasaran.
Sekarang, Wonwoo —kakak laki-laki Jungkook— sudah melewati usia 17, tepat 2 bulan lalu dan keluarga Jeon merayakannya dengan suka cita.
Kendati nampaknya baru malam ini Wonwoo mengalami masa transisi pertama untuk dapat masuk kedalam golongan serigala dewasa. Entah Alpha, Beta maupun Omega.
Jungkook dan Ibunya hanya berharap ia akan melewati itu dengan selamat.
Pintu kayu yang beberapa meter didepan sama sekali tak mampu meredam suara dengking dan geram dari dalam sana. Ayahnya membuka pintu dan Ibu pergi entah kemana, mungkin mengambil beberapa obat untuk menghilangkan sakitnya.
Ketika Jungkook ikut melesat kedalam, ayahnya sudah memeluk sang kakak. Setengah terbaring diatas ranjang dan penuh oleh keringat, wajah pucat pasi sekaligus mimik kesakitan itu membuat Jungkook bernafas 2x lipat lebih kencang.
"Ada dimana sakitnya?" Ayah bertanya sambil mengusap poni basah Wonwoo kebelakang, berusaha untuk tetap tegar dan bersikap sebagaimana orang tua yang baik. Ini adalah pertama kali ia mendampingi masa perubahan anaknya, anak pertama ia dan istrinya.
Wonwoo tak dapat berbicara, ia hanya memegangi perutnya dan menggeram.
Sedangkan Jungkook masih terdiam ketika Ibu datang dengan hot pack berlapis kain dan semangkuk cairan pekat yang terbuat dari dedaunan obat dikebun belakang.
"Minumlah, itu akan mengurangi sakitnya."
Jungkook jadi teringat, ketika Jung Hoseok —teman sepermainannya— bercerita tentang perubahan menjadi seorang Omega hanya berpusat pada bagian perut kebawah. Itu adalah 3 hari setelah ia dan Jimin bercerita tentang perubahan para serigala Alpha.