Tokoh

7.2K 356 4
                                    

CRAZY
.

.
Cast : Xi Luhan, Oh sehun, and Other
.

.
GS/GenderSwitch
.

.
WARNING : TYPO, EYD, KBBI, and ETC!

DLDR!
.

.
Happy Reading

CRAZY #TOKOH

Main Cast :

••• Xi Luhan, seorang yeoja cantik dan manis yg mempunyai mata seperti rusa. Luhan bersekolah di Hannyoung Senior High School, Seoul, Korsel.

Luhan adalah putri dari pasangan Xi Hangeng dan Xi Tiffany. Luhan naksir salah satu anggota dari geng petarung yg terkenal disekolah, Wu Kris.

Luhan mempunyai sahabat bernama Byun Baekhyun. Ia dan Baekhyun tidak pernah memakai perhiasan atau dandanan yg lebay, mereka lebih memilih bergaya sederhana namun tetap terlihat cantik.

••• Oh Sehun, seorang namja tampan namun dingin ini adalah petarung nomor satu sekaligus ketua geng terkenal dan paling ditakuti oleh murid bahkan guru di sekolahnya, Hannyoung Senior High School.

Sehun selalu menghabiskan waktunya bersama 2 anggota satu geng nya, yaitu Wu Kris dan Park Chanyeol. Geng milik Sehun adalah geng terbesar dan paling banyak anggotanya di sekolah itu.

Sehun selalu memasang ekspresi datar dan dingin namun tetap terlihat tampan, rambutnya berwarna emas. Walaupun Sehun selalu ber ekspresi datar, tapi jika ada yg menyenggolnya sedikit saja maka orang itu akan habis ditangan Sehun.

Cast :

••• Byun Baekhyun (GS)
••• Wu Kris
••• Park Chanyeol
••• And Other

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc

Please vote & coment

By : etheaamericano_

CRAZY {HUNHAN GS} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang