CRAZY #13

3.5K 234 16
                                    

CRAZY
.
Cast : Xi Luhan, Oh Sehun, and Other
.

.
GS/GenderSwitch

.

.
WARNING: TYPO, EYD, KBBI and ETC!

DLDR!
.

.
Happy Reading

CRAZY #13

(Masih Luhan Pov)

"Itu Yusuke dan Yerin... apa yang mereka lakukan?" kata Sehun

Manusia berharga diri tinggi seperti Sehun biasanya bukan tipe yang senang menguping.

Tapi Sehun menguping, dan kemungkinan berarti ini penting. Yah.. aku ikutan aja deh..

"Kau kan yang mengirim 5 orang itu untuk menghabisi Luhan?!" teriak Yusuke kepada Yerin

GHEEE?! Mampus aku, Sehun jadi tahu deh kalau aku berbohong saat aku bilang aku diincar 5 orang itu karena aku menabraknya.

Tangan Sehun mengejang mendengar perkataan Yusuke. Feelingku, Sehun mulai tahu aku berbohong.

"Kalau memang iya, apa urusannya denganmu? Untuk apa kamu peduli?" jawab Yerin dengan gaya yang arogan

Ukh, melihatnya membuatku ingin mengacak2 wajah cantiknya itu!

"Dia pacar Sehun dan kau tahu itu!" kata Yusuke

"Tentu.. tentu saja aku tahu"

"Lalu? Kenapa kau melakukan itu?! Kau tak puas hanya menghancurkan hidupku saja hah?!"

"Sehun milikku! Dan yeoja jelek itu harus mengembalikkan padaku yang sebenarnya adalah milikku!"

"Dia bukan milikmu rubah busuk. Kau meninggalkan Sehun. Ah, bukan meninggalkan, kau MEMBUANGNYA!"

"Lebih baik jaga mulutmu bocah. Kau pikir kau bisa bicara seenaknya mentang2 aku menyukaimu dulu? Dulu kau menolakku, sekarang kau mau menggodaku?"

"Menggodamu? Hah! Lebih baik aku menggoda anjingku daripada harus menggoda yeoja bau sepertimu"

"Ap-"

"Karena perbuatanmu itu sekarang Sehun dan yang lainnya membenciku! Karena kau mengaku2 telah berpacaran denganku! Bisa2nya kau berbuat seperti itu disaat aku mabuk!"

"Mengaku2?! Hahaha, lucu sekali kau! Kau yang menciumku duluan!"

"Mungkin kau pikir aku tidak ingat, tapi walau dalam keadaan mabuk aku ingat semuanya! Kau yang menciumku dan mengatakan pada semuanya bahwa kita telah pacaran! Menjijikan"

"Begitu..? Hahaha, walaupun kau ingat, tak ada satupun yang mempercayaimu. Apa maumu sekarang? Lebih baik kau jangan mengungkit2 masa lalu"

DASAR RUBAH BUSUK!!!!!!

ADUH! ADUH KEPALAKU! RASANYA AKU INGIN SEKALI MENCAKARI WAJAHNYA ITU!

CRAZY {HUNHAN GS} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang