CRAZY #20

2.7K 233 38
                                    

CRAZY
.
Cast : Xi Luhan, Oh Sehun, and Other
.

.
GS/GenderSwitch

.

.
WARNING: TYPO, EYD, KBBI and ETC!

DLDR!
.

.
Happy Reading

CRAZY #20

Luhan pov

"Ye.... Yerin....?" gumam Sehun

Ternyata pandangan Sehun terarah kepada Yerin yang sedang terpojok dikerubungi oleh 3 namja.

Sepertinya orang2 itu sedang mengganggu Yerin.

Sehun... Apa yang akan kau lakukan..?

.

.

Sehun masih tetap terdiam memandangi sosok Yerin yang sedang dikerubungi 3 namja itu.

Jantungku berdetak amat kencang. Dari satu sisi, aku ingin menolong Yerin karena aku tahu apa rasanya berada di posisinya sekarang ini.

Tapi di sisi lain, aku tidak mau Sehun menolongnya. Karena aku tahu, kalau Sehun pergi kepadanya, dia takkan kembali lagi kesisiku.

Perasaan sakit yang sudah hilang kembali lagi mengecamku.

Begitu perih, begitu sakit.. ternyata selama ini, luka perih ini masih terkubur di hatiku. Dan sekarang dia mencuat lagi ke permukaan. Bagaimana ini? Kumohon, biarkan aku mempercayai Sehun. Kumohon, jangan siksa aku begini.

Aku tahu ini keegoisanku untuk menahannya di sisiku, tapi aku mencintai Sehun lebih daripada Yerin mencintai Sehu., aku tahu pasti itu.

Kumohon, biarkan Sehun di sisiku.. jangan siksa aku dengan perasaan ini lagi!

"Kyaaaaaa!!!!!" teriak Yerin, lalu dia berlari dan ke 3 namja itu mengejarnya

Sehun menggeram, dan tubuhnya menegang.

+deg deg deg+ jantungku berpacu amat kencang.

Sehun mulai berjongkok bermaksud untuk menurunkanku.

+deg deg deg+

Sehun menurunkanku dan mendudukkanku di tanah di samping tiang listrik.

+deg deg deg+

"Aku harus pergi" kata Sehun. Matanya tidak melihatku, dia masih mengarahkan pandangannya ke arah dimana Yerin berlari.

+DEG DEG DEG+

Sehun berdiri bersiap untuk lari, tapi aku menangkap tangannya.

"Jangan pergi..." kataku. Aku tahu aku egois, tapi aku tak bisa melepasmu begitu saja

Kumohon Sehun, jangan pergi.. jangan tinggalkan aku...

+DEG DEG DEG DEG+

CRAZY {HUNHAN GS} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang