CRAZY
.
Cast : Xi Luhan, Oh Sehun, and Other
..
GS/GenderSwitch.
.
WARNING: TYPO, EYD, KBBI and ETC!DLDR!
..
Happy ReadingCRAZY #14
Luhan Pov
Hari ini Sehun kelihatan bete dan sedikit uring2an. Aku bertanya2 kenapa dia begitu.
Mungkinkah dia masih marah karena kejadian di bandara?
Ah tidak mungkin.. kalau mengingat kejadian di bandara seharusnya akulah yang marah. Ya bagaimana tidak!
Saat perjalanan pulang dari bandara, tiba2 Sehun berhenti di toko buku dan membeli thinner. Ternyata thinner itu dibeli Sehun untukku! Jelasnya untuk men-sterilkan pipiku dari ciuman Yusuke. Tentu saja aku menolak. Masa aku memakai thinner untuk wajah?!
Seharian ini si Sehun kelihatan bete terus. aku juga jadi ikut bete melihatnya. Padahal aku cuma mau menggunakan jam istirahat ini untuk makan dengan tenang, tapi kenapa sih Sehun mengekor terus dengan muka bete?!
Kalau dia sedang bete, kenapa dia tidak bete sendiri saja malah MENGEKORIKU?! Mana pengikutnya juga ikut mengekor lagi! Huh!
"Apa sih maumu?! Dari tadi kau mengekor dengan muka bete begitu! Setidaknya beri tahu alasanmu!"
"....." Sehun diam saja
"Hei.. kau masih marah karena aku tak mau pakai thinner untuk membersihkan pipiku? Tenang sajalah! Aku sudah cuci muka 10 kali begitu sampai rumah!"
"Kencan..."
"Hah?"
"Ayo kita kencan..."
"Kau sudah sinting?"
"Sudahlah jangan banyak cing-cong. Aku sedang tak mau bercanda..."
Kh, sepertinya Sehun tidak bercanda.. " Kencan? Maksudmu kau dan aku? Berdua?"
"Tentu saja... memang apa definisi kencan menurutmu?"
Dasar kepala kosong berwarna emas! Dia memperlakukan aku sudah seperti orang idiot saja.
Tentu saja aku tahu kalau kencan itu berdua. Tapi kemanapun kami pergi, biasanya pasti pengikut Sehun ikut serta.
Makanya aku sedikit takjub waktu Sehun mengajakku kencan.
"Ih... mau kemana memangnya?"
"Terserah kau saja. Yang penting aku sedang ingin kencan" jawab Sehun lesu
Terserah?! Wuah... Sehun sedang kesambet apa ya..?
Biasanya dia yang menentukan kemana kami akan pergi. Bahkan kalau aku menolak dia akan memaksaku atau menarikku ke tempat tujuannya. Wuah... ini benar2 aneh!
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY {HUNHAN GS} (END)
Fanfiction|| CRAZY || Xi Luhan, seorang yeoja cantik bermata rusa, ia bersekolah di Hannyoung Senior High School, kelas 2-3. Awalnya dia menjalani kehidupan seperti biasa, namun semua berubah ketika dia tak sengaja melempar kaleng kosong ke kepala si namja p...