16. Gombalan lingkaran ?

1.3K 13 0
                                    

🤵: "Aku punya kata-kata tentang lingkaran. Kamu pengen tahu?"

👰: "Apa itu?"

🤵: "Kamu tau 'kan kalau lingkaran itu bulat?"

👰: *Ngangguk. "Terus apa?"

🤵: "Aku pengen hubungan kita seperti lingkaran."

👰: *Mengkerutkan dahi lalu menatap intens. "Kenapa kamu pengen hubungan kita seperti lingkaran?"

🤵: "Saat kamu mulai membentuk lingkaran kamu akan menggambar sebuah garis lalu membelokkan ke arah lain dan menyatu bertemu dengan garis sebelumnya."

👰: "Maksud kamu, jodoh aku itu kamu walaupun aku bersama dengan yang lain gitu?"

🤵: "Bukan. Aku belum selesai ngomong. Garisnya tak pernah bisa terputuskan walau kamu mencoba menghapusnya dengan tekadmu percuma karena tidak akan membentuk sebuah lingkaran."

🤵: "Yang hanya dibutuhkan lingkaran adalah sebuah ikatan garis yang saling menguatkan dan tak memiliki ujung manapun."

👰: "Intinya aja. Aku gak ngerti maksud kamu sumpah!😣."

🤵: *Tersenyum manis. "Intinya, aku pengen cinta kita seperti lingkaran yang tak pernah terputuskan dan yang tidak memiliki akhir kisah cerita."

👰: *Ngangguk. "Aku percaya kita bisa menjaga cinta dan hati kita masing-masing seperti keinginanmu."

🤵: *Mengacak-acak rambut ceweknya.

👫👫👫👫

Tamat.

Jelek? Bagus gak? BAPER ya?

Bagus atau jelek, gak aku pikirin, yang penting udah menghibur.

Kalo gak menghibur berarti harus belajar lagi:v

Tapi kalau kata-kata banyak yang salah komen aja gratis kok , sumpah!!😇

Cinta bentuknya hati ogeb *upss 🙊
From
Baja1912.

Kumpulan Puisi, Pantun Dan Gombalan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang