|2|

49 9 0
                                    

Tae pov_

   Sumpah gw tu ngerasa di ujung jurang yang sebentar lagi bakal enyah. Yah...mau gimana, yang bakal bikin gw mati tu papa...

Gw takut banget ama papa kenapa? Dulu yah, papa marah ama gw hanya karna si jira jatoh dari sepeda waktu smp, lah gw yg dimarahin, katanya gw gk becus jagain si jira. Padahal jira ae sans gk nangis kan udah biasa dia.

Sama halnya ama si jeny adik gw yg beda banget ama jira, dia tuh ya dikit salah aja marah, nangis, ngambek tapi dia baik kok terus ramah.

Lah jira?
Jan ditanya....








Hati gw udah disko nih di dalem. Mana papa menuju kesini lagi.

"Ra...gimana nihhh nanti papa marah lagi ama gw terus nasib mobil gw gimana?motor?atm?....gimana ini ra...?"_gw

"Diam napa bang jan ributtt, udah gk bakal ada yang terjadi deh...sans ae bang lowesss..."_jira masih dengan wajah santainya.

"Klo papa tau kita disini giamana?".

" Udah, nanti gw yg tanggung jawab, sans ae"_jira.

Tae pov end_



Author pov_

   Bokap jira ama tae masuk ke tempat sama yang didatangi jira ama tae tadi.

"Selamat datang tuan Kim Min Kyu, ada yang bisa saya bantu?"_sapa ramah karyawan tempat ini.

" Ah.. Iya tolong carikan saya jaket pengeluaran terbaru untuk cewek 2 ama cowok 1, tapi yang satu buat cewek warnanya gelap yang satunya lagi terang"_

"Baik tuan silahkan ditunggu sebentar".


Jira ama tae masih didalem ruang ganti kantuh betah banget mereka   y.g. lah udah bosan mereka mana bokapnya lama banget pulang nya.

Kalian kira pasti tuan Kim Min Kyu mau samperin si tae ama jira kan?....

Sebenarnya tadi bokapnya jira ama tae seperti melihat 2 anaknya tapi dia coba untuk tepiskan pemikiran itu dibuang sejauh-jauhnya.

"Ni tuan..."

"Ok...thanks"

"Iya tuan"


"Semuanya Rp.5.000.000 tuan".

"Nih..."

"Terima kasih tuan atas kunjungan nya..."


"Ra.. Coba lu liat diluar masih ada papa gk?"_tae.

Jira membuka pintunya dikit demi dikit dannnnnnnn..........

Jira tdk melihat papanya jadi??? Mereka dah babassss....

"Gk ada bang dah pulang keknya"_jira.

"Hah...leganya serasa habis keluar dari sel penjara..." tae.

"Lebay lu bang.......dasar bang alay".

"Thanks atas pujiannya tuan putri."_tae.

"Sama-sama bosku..."_jira, sambil di tarik-tarik kan tuh pipi si tae ayam g.

"Aw....dah udah sakit, lebih baik kita lanjutin, kuy!"_tae.

Mereka dah selesai belanjanya saatnya dibayar...




"Semuanya Rp.8.000.000 nona".
" Nih..."

"Nih kartunya nona, terimah kasih atas kunjungannya".

"Hm..."_jira.

Author pov end_


Jimin pov_

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang