|3|

44 8 0
                                    

***

Author pov_

"Jen...jen...oy... Panggilin jira turun makan!"_teriak tae.

Tae tu teriak karna jeny ada di dalem dan tae lagi diluar beli sate.

" Iya..."_jeny.

Jeny naikkan tu ke atas dan 'cklek' (anggap ae suara pintu kebuka ya).

"Ra...ra....bagun dah waktunya makan malem nih"_jeny.

Jeny ngeguncangin badan jira kan tu.

" Woy kebo cepetan bangunnya, ra....ra....jira~~~ bangun woy!"_jeny.

"Nghh... Hoammmm, huhhh ganggu ae lu"_jira.

" Cepet!"_jeny.

"Iya bawel dasar ganggu, yaudah hus..hus..sana keluar"_jira.

Jeny keluar kan dari kamarnya jira dan menuju ruang makan membantu mamanya yang lagi nyiapin makan malem hari ini. Bang tae masuk membawa sate ayam yang di belinya tadi.

"Bang, gk kebanyakan tuh sate?"_jeny.

"Gk lah"_bang tae.

" Klo gk abis gimana?"_jeny.

"Kan ada jira, dia kan makannya banyak nanti suruh ae dia makan yang banyak supaya cepet gede,ye kan?"_bang tae.

" Yaudah.."_jeny.

"Jen tolong bantuin mama bawa makanannya dan kamu tae panggilin papa kamu di ruang kerjanya!"_mama.

"Iya ma..."_jawab serempak tae ama jeny.

Jira baru keluar dari kamarnya, dia belom mandi sore ye...

Siapa disini yang biasanya jarang mandi sore?...

Ok lanjot....
Jira nurunin tangga dengan wajah datarnya.Dengan penampilan yang biasa baju kaos putih, celana levis sobek, gelang talinya yang selalu dia gunakan, dan rambutnya dibiarkan tergerai.

"Eh...jira, sini nak makan!"_mama.

" Iya mah, ini juga jira turun mau  makan".

'Cklek'
"Pah..., mama panggil papa makan, kuy pah.."_tae.

" Kuy"_papa sambil ngerangkul pundak anak lelaki satu-satunya.













Makan malam telah berlangsung sekitar 10 menit yang lalu.
Jira yang sedang ada dikamarnya tengah siap-siap untuk balapannya yang sebentar sekitar 30 menit lagi.

Jira nurunin tangga perlahan dan dia melihat mamanya ama jeny lagi nonton drakor ampe marah-marah, sedangkan papanya berangkat ke kantor tadi abis makan, dan bang tae dia gk liat batang hidungnya.

Author pov end_

Jira pov_

Untung mama ama jeny sibuk ama drakornya.

Gw harus selow selow nih.

"Ma.. Aku keluar dulu"_

" Iya tapi jan kelamaan pulangnya"_mama sambil gk liatin gw, dia mah... Lagi serius bat nontonnya.

Untung mama gk liat gw...hufffff.
Mana lagi ni bang tae, gk muncul-muncul dari tadi.Awas ae lu bang gw sleding lu.

'Ting-ting'
Gw rasa hp gw getar-getar di saku jaket gw, pas gw ambil gw liat tuh pesan bang tae.

°Bang tae sapi💕.

19.30 pm.
Ra, abang udah pergi duluan gw ada janji soalnya, maap ya ra..🙏.Lu pigi sendiri aja ya.Bye~~

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang