"Woy cewe!"
Gw balik badan kan tuh... Dan....Gw gk peduliin dan gw langsung balik badan lagi dal berjalan menuju area tadi.
"Ok, nona hadiahnya nanti petugas kami yang akan membawakan ke apartemen nona."_
"Ok, du tunggu secepatnya"_ucap gw langsung menuju motor menuju ke rumah.
Btw nih udah jam set11 matinih gw klo mama papa tau tamatlah gw...
Lah abang gw kemana, gk kasi kabar, dasar so sibuk.
∆Rumah∆
Gw dah di teras, setelah parkir motor gw di garasi gw. Terus gw pencet belkan tuh, tapi gk ada yg bukain tu pintu, jadinua gw menuju samping rumah gw yang lebih tepatnya di bawah balkon gw.
Gw manjat ya... Mumpung ada tangga ama tali yg gw udah biasa siapin yg tinggal langsung di gunakan.
Nah gw dah di balkon dan langsung membuka pintu kaca gw dan langsung rebahan di kasur king sizenya.
Sumpah gw harus kudu atiati, harus bangun cepat, ya biasalah libur tanggal merahnya dah abis..jadi kudu waspada. Tanpa pikir panjang lagi gw langsung ae tidur masih dengan jaket yg dipake balapan tadi.
Jira pov end_
....
06.30
Tae pov_
'Tok! Tok! Tok!...' (anggap ae suara pintu).
"WOY KAMBING BANGUN LU, CEPETAN GW TUNGGU G PAKE LAMA!"_
GW kasi keras kan tuh suara gw kayak toa mesjid supaya si kambing bangun, biasalah dia tuli.
Jeny?, ya jelas dia udah siap lagi makan dia ama papa dan mama.Gw lngsung turun kan tuh
Sebenarnya tuh gw liat si jira balapan dianya aja ygvgk nyadar orang gw pas di sampingnya waktu itu.Sengaja sih gw gk nyapa dia...Tae pov end_
...
Jira pov_
'Tok! Tok! Tok!...'
Gw denger pintu gw diketuk"WOY KAMBING BANGUN LU, CEPETAN GW TUNGGU G PAKE LAMA!"_bang tai.
Sengaja gw gk jawab males gw ma dia_-
Gw langsung mandi ama siap-siap dan sekarang gw dah pakaian.
Celana item, baju yg pas gak ketat amat, sepatu itam, tas biru tua, dan gk lupa rambut gw digeraivpakr topi kebalik ama beberapa gelang di tangan kiri gw.Satu kata buat gw
Nice...Dah
Gw turun dan gw hanya sapa biasa ae.
"Morning!..."_
"Too"_keluarga gw.Gw ambil sandwich satu ama susu kotak gw yg rasa coklat.
Ya...gw gak makan sama mereka soalnya gw lagi males ma bang tae ayam itu..Gw cium pipi papa ama mama ae yang lain?, bang tae dan jeny serah mereka.
"Gw pergi dulu"_
"Ra!, gak bareng kakak-kakak kamu?"_papa
"Ga pah"_Gw langsung pergi cepat-cepat tapi gw denger bang tae manggil.
"Ra!, bareng yok!"_bang tai
Gw gak jawab dan gw tetep jalan tanpa berhenti untuk nanggepin bang tai:v
'Brum...brum...brum...'
Gw tes kan tuh motor dulu, tenang gw pake celana kok, rok gw ada didalem tas.Dijalan gw hanya fokus aja ama kendaraan gw sampe sekolah.
Btw tuh sekolah keluarga gw yang punya. Tapi hanya sebagian aja yang tau yang lain mah masa pinter.
Tapi gw gak peduli mau sekolah gw kek bukan kek serah.
Tak butuh waktu lama setelah markirin motor gw di parkiran terdekat.
Gw jalan di koridor sekolah yang bisa dibilang cukup luas dan gw belok kanan tapi banyak siswa yang sedang mengantri tuk naik lift, tapi dengan mudahnya mereka membuka jalan buat gw tapi dengan cepat gw tolak.
" Gk papa, kalian duluan aj"_
Mereka dah masuk kedalam dan gw sendiri disana lalu gw ngambil headphone di tas dan gw pake.
Btw gw dah pake rok ya setelah markir tadi gw singgah ke toilet dulu ya kali kagak.
Yodahlah pintu lift udah kebuka tapi gw kirain gw sendiri tapi ada cowo juga ikut masuk tapi
gak papa."Ehm.."_dia
Gw hanya noleh kan tuh tapi gw harus ngedongak, gw hanya sekedar liat aja.
Dia ulurin tangan nya...
" Nama gw baejin, lu sapa?"_diaGw liat lagi dia
"Jira"_
Gw bales tangannya.Terus hening ampe pintu liftnya kebuka.
Si baejin kekanan dan gw ke kiri sebelumnya dia dadah ke gw tapi gw hanya balas dengan angkatan alis aja.'Kringgg! Kringgg! Kringgg!'
Suara bel masuk telah berbunyi.Yang lain pada lari-larian tapi gw mah santai aja sambil makan permen karet yg tadi gw dapat di saku gw.
"Jira!....ra!....woy kambing!"_
Gw balik kan tuh...
Tbc y_
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
RandomNah diliat dari penampilannya saja udah keliatan, but jan kira klo ini cerita nerd, BIG NO. 'Ini nih yg paling gw benci klo ngadirin acara keluarga gw mana pakaiannya harus gaun, sepatu tinggi apatu namanya gw gk tempe,pokoknya gw gk suka penampi...