Prolog

110 9 0
                                    

Gak perlu basa-basi langsung kita ke TKP
Kamera Roll Action
||
||
||
||

Dialam mimpi

"Hah aku dimana ini??"
"Kamu sudah datang my love??"
"K-kamu siapa?? Kenapa kamu bisa disini??"
"Aku adalah kekasih abadi mu aku juga orang yang mencintaimu dan aku mejemputmu untuk pergi bersamaku"
"Hah,apa kamu tak salah orang tuan??"
"Aku tak salah orang my love"
"Kenpa harus aku??
"Krna kau adlah Mateku juga Ratuku"
"Aku boleh tau siapa kamu??"
"Aku King Demon Vampir"
"Hah?? Yang benar mana munkin??"
"Kamu boleh percaya boleh tidak tapi kamu harus tau kalau aku mencintaimu my love you'r is mine!!"

Chuppp
Chuppp

"Aku akn menjemputmu sayang tunggu aku sayang !!"
"Tap---"
"Kemana dia???"

"Hah mimpi itu lagi kenapa sih datang lagi vampir??? Mana munkin itu hanya mitos iya hanya mitos ohh Tuhan munkin dunia akan kiamat???"


Hai namaku Eka Sekar Sari Ningsih. Sekarang aku duduk di kelas 12 ips2b aku anak yang pemalu,aku tak punya banyak teman disini kalo untuk sekedar makan bekal ada tapi klo teman hehehe sama sekali gak ada. Krna mana ada yang mau temenan sama orang yang bobot tubuhnya 75kg hhaha, ya kadang aku iri dengan kakak kembar yang selalu disayang dimanja sama Mama dan Papa juga kakak laki-lakiku, sedangkan aku entah mereka anggap aku apa setiap malam aku menangis dalam diam dikamarku.

Dulu mereka tak begitu tapi setelah aku masuk kls 3SD mereka berubah, tak pernh lagi ingin melihatku setiap pengambiln rapor mereka tak datang padalah aku satu sekolah, dengan kakak kembarku hanya beda kelas hanya bik minah yang datang mengambil raporku, menangis?? Ya aku selalu menangis dalam diam jika mereka membandingkan aku dengan kakak-kakakku.

Mereka selalu mengajak pergi kakak-kakakku kemana saja,aku hany diam dirumah tanpa diperdulikan lalu aku harus apa agar mereka melihatku walaupub sekilas.

Tahun demi tahun berlalu semua masih sama tak ada yang peduli padaku,kecuali bik minah dan pak toni yang masih sayang padaku meskipun mereka hanya pelayan dan supir tapi mereka bagaikan orang tuaku,mereka yang peduli padaku disaat semua tak pernh melihatku aku harus apa??.

Ditempat lain

"Aku akan bersamamu my love aku akan menemanimu disaat orang orang bodoh itu mengabaikan berlian yang memukau demi sebutir jagung aku selalu menjagamu apapun yg terjadi tak ajan kubiarkan mereka menyakitimu love aku juga tak akan membiarkan air matamu jatuh lagi hanya air mata bahagialah yg akan jatuh dipipimu love tunggu aku love kita akan bersama tanpa ada yg akn mengganggu kita bahkan klo perlu aku akan habisi semua yg menghalangi kita love tunggu aku my Mate"




CUTTT

OKE KERJA BAGUS SEMUANY
MAAF KLO GC SESUAI YG KALIAN PIKIRKN INI MURNI PEMIKIRAN AUTHOR

SEMOGA KLIAN SUKA DENGAN CERITA INI MAAF KLO INI TERLALU LEBAY

TAPI SEMOGA SUKA YA :)

SALAM DARI SEMUA KRU KDVFG

BYEEE\(^_^)/

BALI.03-07-2018
Author: puthue

King Demon Vampire and Fat GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang