Kriingg kriingg kriing
Jam Alarm menunjukan pukul 05.30. Seorang gadis bertubuh subur menggeliat dari tempat tidurnya, ia segera bergegas ke kamar mandi untuk ritual mandi paginya tak berapa lama ia sudah selesai lalu segera memakai seragam sekolahnya, dan juga menyisir rambut panjangny yg sepinggul dengan mengepangnya tak lupa ia berias wajahny dengan pelembab dan sedikit lipgloss.
Setelah semua dirasa cukup lalu ia menyiapkan buku pelajaran hari ini, lalu ia masukan ke dalam tasnya segera ia memakai sepatunya lalu segera turun ke bawah untuk sarapan bersama kluarganya
"Pagi Ma,Pa,KakRyan,KakRiska"
"Hmm"
"Hmm"
"Pagi"
"Pagi"
Ia hanya bisa tersenyum kecut melihat orang tuany,lebih sayang kakak"ny lalu segera ia sarapan dan berpamitan pada orang tuany yg tak acuh padany.Sebenarny ia ingin menangis krna ia tak pernh diperdulikan bahka terkesan seperti orng asing, tapi ia harus kuat krna masih bnyak orang yg menyayanginy meskipun bukan kluargany.
Sesampainy dihalte ia menunggu bus yg lewat, tapi belum juga lewat ia melihat mobil Papany melewatiny dan disana ada kedua kakakny yg melirikny sekilas, ia hanya terkekeh melihat itu krna tak ada yg peduli padany.
Sudah 30menit ia menunggu bus tapi tak datang ia takut terlambat ke sekolah, ia melihat mobil Lambogini terbaru menepi didepanny tak lama ia melihat seorang pemuda,yg umurny lebih tua 3-4th dariny turun dari mobilny dengan style kantoran dan mendekatiny.
"Hey dek kenapa disini??"
"Ehh Kak aku lagi nunggu bus tapi belum datang"
"Oh gitu tapi 30mnit lagi gerbang sekolah ditutup"
"Ehh iya Kak duh gmn ya??"
"Mau bareng gak aku juga ada perlu kesana??"
"Ehh apa gak ngerepotin nanti Kak"
"Enggak kok lagian kita searah"
"Mmm iya boleh deh"Pemuda itu membukakan pintu untukny dan tak lama kemudian, mereka lalu meninggalkan halte itu sepanjang jalan tak ada percakapan didalam mobil.
"Namamu siapa?? Namaku Fransico Andrew Sebastian"
"N-namaku Eka Sekar Sari Ningsih"
"Nama yang cantik seperti orangny" ia menoleh padany sambil tersenyumBLUSHH
"K-kakak bisa saja mana munkin aku cantik tak munkin"
"Aku benar kok kamu cantik hanya orang yg tak berguna yg tak bisa melihat bagaimana cantikny dirimu Eka" ia membelai pipinya dengan sayang
"Ehh K-kak"
"Kita sudah sampai ayo kita turun!!"Mereka turun dari mobil itu dan semua orang melihat mereka ada yg mencemooh ada yg iri dan sebagainy,terdengar bisik-bisik dari mereka
Ihh gentong jalan sama Pangeran
Ihh gak level
Mendingan jalan sama gue
Pangeran sama upik abu
Minggir lo ngerusak pemandangan ajaYa itulah yg terdengar dari mereka gadis itu hanya bisa diam dan tersenyum kecut mendengar ejekan mereka, ia terbiasa mendengar itu semua dari dulu juga ia diejek seperti itu tak ada yg mau berteman denganny Andrew mendengar itu langsung menoleh padany
"Kamu kenapa gak balas mereka??"
"Aku udah biasa diejek seperti itu" ia tersenyum menanggapi pertanyaan Andrew
"Kamu baik sekali tapi jangan biarkan mereka menginjak" kamu"
"Mereka sudah membawa karma masing" jadi biar Tuhan yg memberikan pelajaran pada mereka Kak"Andrew tersenyum mendengarkan tutur kata gadisnya, ia menunggu selama 18th untuk bertemu dengan Matenya juga Ratuny ia jatuh cinta pada gadis itu sejak gadisny lahir kedunia tapi ia diperlakukan buruk oleh kluargany tapi ia harus bersabar untuk menjadikan gadisny milikny selamany.
Mereka berpisah dilorong bercabang Eka berjalan menuju kelasny dan Andrew menuju ruang Kepala Sekolah, sepanjang jalan Eka msih mendengar ejekan dari siswa" disana tapi iya hanya tersenyum menangggapiny.
Sesampainy dikelas melihat semua orang menatap ia tak suka seakan ia harus hilang dari dunia ini, ia berjalan menuju bangkuny tak lama kemudian terdengar pengumunan
Perhatian!! Pada semua siswa harap menuju aula sekali lagi Perhatian!! Pada semua siswa harap menuju aula Terimakasih.
Semua siswa bergegas menuju aula termasuk Eka sendiri, semua berlarian mereka tak ingin terlambat menuju aula sesampainy disana terlihat Kepala Sekolah dan guru" disana
"Baiklah anak"yg bapak banggakan hari ini kita kedatangan tamu istimewa silakan naik kepanggung!!"
Terlihat pemuda yg ia temui dihalte dan yg mengantarny ke sekolah,terdengar bisik" disana beberapa melirik ke arahny ia hanya bisa menghela napas ia tau apa yg akan terjdi selanjutny.
"Terimakasih semuany perkenalkan nama saya Fransico Andrew Sebastian saya akan menggantikan bapak Wahyono untuk menjabat sebagai Kepala Sekolah yg baru jadi saya harap kalian semua mematuhi aturan yang saya buat dan akan berlaku mulai hari ini saya tertegaskan lagi jangan sampai ada yg namany Pembullyan klo sampai saya mendengar ada laporan seperti itu saya tak segan" menghukum siapapun itu orangny dan saya juga sudah memasang CCTV disetiap tempat disekolah ini jadi jangan coba" bermain dibelakang saya Mengerti!!!" dengan tegas ia mengatakanny
"MENGERTI PAK!!!"
"Baiklh saya serahkan kembali waktuny pada bapak Wahyono"
"Baik semua sekarang bapak mengumumkan bahwa hari ini bapak sudah tak menjabat lagi disekolah ini, bapak harap kalian bisa mengamalkan apa yg bapak berikan pada kalian semua bapak minta maaf klo bapak ada salah sengaja juga tak sengaja dan semoga kalian bisa membanggakan sekolah ini kedepanny Terimaksih."Semua siswa memberi salam perpisahan pada Kepala Sekolah begitu juga para guru semua, selesai semuany para siswa kembali ke kelas masing" krna pelajaran akan dimulai.
KRINGG KRINGG
Jam istirahat berbunyi Eka segera membereskan buku"ny lalu dimasukan ke dalam tasny, segera ia keluar dari kelas menuju atap sekolah tempat ia menghabiskan waktu istirahatny,tak ada siapapun disini krna mereka kebanyakn ke kantin
CKLEK
Ia menoleh kebelakang siapa yg datang kesini ternyata Kepala sekolahny yg baru.
"Hey kenapa sendirian disini??"
"Ehh pak Andrew"
"Jangan formal gitu panggil saja Kak Tian"
"Emm tapi---"
"Sudah kita cuma berdua disini jadi santai aja kenapa gak ke kantin??"
"Aku bawa bekal pak-eh maksudny Kak Tian"
"Ohh ya kamu bawa apa??"
"Emm salad sama roti lapis kakak mau??"
"Boleh nih"
"Iya ambil aj"Lalu Andrew mengambil satu potong roti lapis lalu memakanny.
"Emm enak sekali kamu yg buat sendiri??"
"Iya klo sempat klo enggk munkin aku cuma buat salad aj"
"Kamu harus makan yg banyak supaya kamu gak gampang sakit!!"
"Aku udah segini gak munkin makan banyak lagi hehe"Mereka menghabiskan waktu istirahat disana,tak lama kemudian bel masuk berbunyi mereka memutuskan untuk kembali ke tempat masing,tanpa disadari mereka diintai oleh dua orang yg tampan dan cantik juga salah satuny berwajah seperti Andrew.
"Hihi lihat Antonio putra kita menemukan Mateny dan sesuai dengan ramalan itu meskipun dia subur sekali"
"Hmm kau benar Anastasya tapi begitu asal dia bahagia knp tidak kan???"
"Hihi iya sayangku"Dua orang itu menghilang secara misterius siapakah orang itu apa hubunganny dengan Andrew???..
Hay semua semoga kalian suka cerita ini munkin lebay ya tapi ini murni ide author gc ad campur tangan yg lain
Jadi hargai kerja keras author ya maaf klo jelek
Salam manis
Bali.03-07-2018
Author: Puthue
KAMU SEDANG MEMBACA
King Demon Vampire and Fat Girl
RandomSeorang gadis bertubuh gemuk bermimpi didatangi pemuda tampan dan mengatakan bahwa ia adalah Matenya dan juga ratu dari kerajaan Demon Vampire. Apakah iya percaya yang dikatakan oleh pemuda itu atau hanya mimpi belaka??? "Aku akan mejemputmu dan mem...