Hari ini adalah hari keberangkatan Eunwoo dan Yerin menuju pulau Jeju. Sekarang sudah pukul 08.00 KST dan saat ini mereka sudah berada di bandara dan sedang menunggu kedatangan pesawat yang akan mereka tumpangi.
Lalu tak lama kemudian terdengar pemberitahuan bahwa para penumpang sudah di perbolehkan memasuki pesawat. Dan tentu saja Eunwoo dan Yerin segera menuju ke pesawat yang akan mereka tumpangi. Mereka berjalan mengikuti penumpang lainnya.
"Yerin-ah, omong omong siapa nama oppamu? Aku lupa bertanya padamu waktu itu" Tanya Eunwoo ketika pesawat sudah lepas landas.
"Ah.. Oppa...Namanya Baekhyun, Jung Baekhyun. Saat ini dia tinggal di Amerika, dia tinggal di sana mengikuti orang tuaku"
"Lalu kenapa kamu ingin tetap tinggal di Korea?" Tanya Eunwoo lagi.
"Itu... Karena aku ingin saja. Lagi pula aku sudah cerita bukan, kalau aku kesini untuk melanjutkan karir ku sebagai penulis" Jawab Yerin dengan senyum manisnya.
"Ah... Ne..." Eunwoo menganggukkan kepala tanda bahwa dia sudah paham.
"Sebenarnya ketika aku memutuskan kembali ke Korea oppa ku tidak setuju, padahal orang tua ku setuju-setuju saja. Alasannya dia tidak setuju, karena dia ingin mengawasiku setiap saat. Memang oppa orang yang protektif. Tapi aku tau, oppa seperti itu karena dia ingin melindungiku. Bahkan ketika aku di Jepang dia selalu menelpon ku saat malam hari menanyakan keadaanku seharian. Bahkan sampai sekarang pun masih begitu" Jelas Yerin panjang lebar.
"Oh begitu..." Jawab Eunwoo singkat.
Yerin pun memasukkan tangannya ke dalam saku baju dan memejamkan matanya.
"Eunwoo, nanti tolong bangunkan aku jika sudah hampir datang ya!" Perintah Yerin yang sudah mulai terlelap.
"Ne..."
****
"Yerin, bangun!!! Kita sudah hampir sampai. BANGUN!!!" Panggil Eunwoo sembari menggoyang goyangkan tubuh Yerin.
"Hem... Ne..." Jawab Yerin yang masih setengah sadar.
"Kita dimana sekarang?" Tanya Yerin masih bingung karena baru bangun tidur.
"Tentu saja di pesawat, Yerin-ah. Bukannya kita mau ke Jeju?!" Tanya Eunwoo balik.
"Ah iya... Mian aku lupa"
"Gwenchana" Eunwoo sembari mengusap ujung kepala Yerin dengan lembut.
Tak lama kemudian pesawat sudah mendarat dengan selamat. Para penumpang segera turun dari pesawat dan mengambil barang bawaan mereka yang disimpan di bagasi di bandara.
"Oppa, habis ini kita kemana?" Tanya Yerin yang berjalan di samping Eunwoo.
"Tentu saja ke hotel. Tapi, aku belum memesan kamar. Karena kemarin belum sempat pesan. Mianhae!" Jawab Eunwoo dengan nada penyesalan.
"Gwenchana oppa! Ya sudah kalau begitu kita segera mencari Taxi dan menuju ke hotel ya!" Balas Yerin sembari menepuk-nepuk pundak Eunwoo.
Eunwoo hanya menganggukkan kepalanya dan segera mengajak Yerin mencari Taxi di sekitar bandara. Setelah menemukan Taxi mereka segera menuju ke tempat penginapan yang sudah mereka tentukan.
****
"Mwo???" Pekik Yerin dan Eunwoo bersamaan.
"Ne...Jadi di hotel kami, tinggal tersedia satu kamar. Berdasarkan informasi terbaru, di hotel lainnya semua kamar sudah terpakai. Saat ini sedang musim panas, jadi banyak yang berkunjung ke Jeju untuk berlibur" Ucap resepsionis itu dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Place {EUNRIN}
DiversosEunwoo Yerin fan fiction ^_^ Update tidak menentu ya guys... : ) Jangan lupa dukung terus cerita ini ya... Kamsahamnida ^_^