Jungkook
Universitas Gangnamgu adalah tempat kampus ku yg baru,teman baru dan orang orang baru."Ini universitas Gangnamgu" kata ku.kemudian aku melangkah kan kakiku untuk masuk kedalam kampus baru ku ini,baru dua langkah aku melangkahkan kaki siswa-siswi sudah meneriakki ku"omg jeon jungkook kau lebih tampan,cantik,imut sekali saat melihat mul angsung aaaaaaaaaaaaaaaaaa"teriak histeris salah satu mahasiswi itu .aku haya tersenyum dan pasrah mereka menggromboliku.dan ada satu namja menarik ku dari gerombolan siswa-siswi itu dan membawa ku pergi dari situ.
"Tunggu tungu kau sapa brani braninya menarik ku!dan membawaku kesini!"penuh penekanan di setiap kata² ku
"Ok,namaku kim taehyung,dan aku menyelamat kanmu karna disuruh dosen yg menggilaimu,cukup!" jawab nya
kesal
"Bukan kau yg menggilaiku" rayu ku.
"Buat apa menggilai namja sepertimu ha!" jawab nya dengan muka datar.
"Oh ya" kata ku
"Tentu saja,ya sudah aku pergi dan jangan mengikuti ku" katanya.
"Buat apa mengikutimu namja muka datar sepertimu hah!" olok ku.
"Awas kau"jawab nya lalu pergi meninggal kan ku.
" huh"dengusku.
"Aku harus cari kemana kelas ku,ruangan dekan saja aku tidak tau huh"kata ku.
" apa perlu bantuan?"kata seseorang.
"Ha,sapa kau!" dengan muka datar aku menjawab.
"Ohya aku park jimin,kau jeon jungkook namja manis itu kan?" dia mengulurkan tangan nya.
"Ya benar,apa kau penggemarku?" tanya ku.
" owh,bukan aku haya penasaran dengan muka orang yg di gilai siswa-siswi disini,apa kau perlu bantuanku?"tanyanya,dan jawab nya kepada ku.
"Oh ya aku tidak tau kelas ku ,dan aku ingin menayakan ke dekan tetapi tidak tau" jawab ku dengan muka memelas kan.
"Mari aku antar" ajaknya.
.
.
.
SKIPCLAS ROOM
Kim taehyung"pagi anak anak?"kata dosen ku. " pagiiiiiii,"kata teman² ku serempak.
"Ok anak anak kita akan kedatangan mahasiswa baru di kelas ini" kata nya."silah kan masuk"lanjutnya.dan ada namja imut,cantik ples tampan masuk yg aku tarik tadi pagi.
"Perkenalkan namamu" dosen.
"Annyeong haseo jeon jungkook imnida." kata namja itu memperkenalkan dirinya.
"Silahkan duduk,dibangku yg kosong" dosen menyuruh nya duduk.dan namja itu duduk di samping ku ya karna bangku disampingku kosong."hay ketemu kau lagi namja imut"tanya ku.
"Kau namja yg tadi menarik ku kan" jawab nya.
"Hm" jawab ku.
.
.
.
.
SKIP
.
.
.
.
.LALALALA
SAMPAI KETEMU LAGI DI CHAPTER SELANJUTNYA😀😀😀
Salam jomblo gwe kei pamit by..MAAF PENDEK PUYENG.
JAN LUPA VOTE.OK
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't blame me if I leave
CasualeUke nya beranak!!!!! BxB boyxboy Taexkook Taehyung Jungkook