"3" awalan buruk

21 1 0
                                    


"Mahhh geina pulang"ucap geina sambil matanya mencari mamahnya.

Geina masuk kedalam kamar mamahnya yang ternyata kosong dan langsung membuka hp dan menelfon mamahnya.

"Hallo mah"-geina

"Iyaa gei,kamu udah pulang sekolah ya?"-sarlita

"Iyaa,mamah sekarang dimana?"-geina

"Mamah sekarang dibandara,mau nyusul papah kamu di amerika,dua minggu aja kok gei"-sarlita

"Yahhh,oiya mah bi rena(pembantu) kemana?-geina

"Tadi mamah suruh beli keperluan rumah yang habis,yaudah ya pesawat nya 15 menit lagi mau berangkat,jaga diri baik baik geinanya mamah"-sarlita

Belum sempat membalas perkataan mamahnya telfonnya sudah dimatikan  terlebih dahulu oleh mamahnya.

"Padahal gw punya ayah,mamah,kakak,kenapa gak ada satu pun dari mereka yang selalu ada disamping gw?kakak?sibuk sama kuliahnya di london,ayah?sibuk sama perusahaannya,mamah?biasanya mamah lebih sering di indonesia tapi kenapa sekarang ikut ikut pergi si?emang sih cuma dua minggu tapi gw ngerasa sendiri"dengus geina kesal sambil merebahkan badannya di atas kasur.

"Njirr perut gw laper lagi"keluh geina.

#

"Bii....bi rena"panggil geina

"Iyaa knp non?"tanya bi rena

"Aku mau makan bakso bi"pinta geina.

"Tapi bibi ga belanja bakso tadi non"ucap bi rena

"Yahh yaudah aku mau beli di depan komplek deh"ucap geina

"Biar bibi aja yang beliin non udah malem"ucap bi rena

"Baru juga jam setengah delapan malem bi"ucap geina enteng

"Yaudah terserah enon"ucap bi rena.

Geina langsung bergegas kekamar dan memakai kaus oblong pink yang dilapisi rompi pink fanta lengan panjang,dengan shirt hitam diatas dengkul,dan rambu yang di kuncir satu.

"Baru juga jam 8 sepi amat komplek"ucap geina.

#

Notifikasi chat dari vano.

"Ndu lu dimana?"-vano

"Di rumah otw bas camp"-pandu

"Oke cepetan"-vano

Read

Pandu bergegas pergi dengan memakai kaus hitam polos dengan levis yang sangat clop di pakainya,tidak lupa si jambul menawannya yang tersisir rapih.

#

"Itu bukannya geina?,ngapain dia jalan sendirian malem malem,samperin ah,kali aja nyantol"ucap pandu dan mengendarai motor ninja hitamnya dengan hanya menatap geina.

Hingga tanpa pandu sadar saat motornya lewat disamping geina ada genangan air yang membuat geina tersiram.

"Alahhh begoo"ucap geina kesal tanpa melihat siapa orang yang menyebabkan hal ini.

Anjir bangsat bangat,awal mau deketin aja udah ancur.-batin pandu.

"Ehh maaf maaf gei"ucap pandu sambil turun dan melepaskan helmnya.

"Basah anjirr"ucap geina dan mengadahkan kepalanya untuk melihat siapa orang yang menyebabkan ini.

"Maaf ya geina"ucap pandu.

"Lu kenal gw?"ucap geina dengan wajah bingung.

"Iyaa,emang lu gak kenal gw?"tanya pandu.

"Nggak"balas geina enteng.

Perasaan gw udah famous bangat dah di sma tirta,ternyata sefamous famous nya gw ada juga ya yang kagak kenal-batin pandu.

"Yaudah kenalin,nama gw pandu raditya anak sma tirta lebih tepatnya cwe cwe nyebut gw "si pangeran jambul"

"Owh,untung gw gak nanya"balas geina cuek dan dan hendak pergi namun tangannya dicekal oleh pandu.

"Ets mao kemana?gw kan udah buat baju lu basah,lu kasih gw hukuman kek"ucap pandu melas.

"Ga usah p..p.."ucap geina sambil mengingat ingat siapa nama cwo di hadapannya ini.

"Nama gw pandu raditya woy segitu susah nya nama gw yaudah kalo emang susah buat lu mah panggil aja gw sayang"ucap pandu dengan senyum kepunyaannya.

"Sereceh itu biar dipanggil sayang?"ucap geina.

Belom sempat pandu membalas ucapan geina sebuah panggilan telfon masuk dari raifal.

"Ndu kata vano lu udah otw,nyusruk kemana lu ndu"-raifal

"Nyusuk ke lobang bidadari"-pandu.

"Anjirr kegondol lonte dipinggir jalan lu"-raifal.

"Bidadari sama lonte beda wanjirr,udah ya gw beneran mao otw nih"-pandu lalu mematikan telfonnya.

Saat pandu mematikan telfonnya dan berbalik badan ternyata geina sudah berjalan jauh,dan membuat fikiran pandu penuh dengan gadis itu terutama kata kata "sereceh itu biar dipanggil sayang?"

"Oke gei suatu saat nanti hati dan bibir lu sendir yang panggil gw sayang tanpa ada intruksi dari pandu."ucap pandu.













Hy votenya janLupa:v

PANDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang