"Mempercayai seorang untuk berteman dengan ku saja aku sulit,lantas berikan lah alasan agar ku percaya kau akan menjaga hatiku"
-geina stefani
Mata geina membulat saat melihat foto di kiriman instagram siswa siswi sma tirta,yaitu foto pandu dan seorang cwe yang geina kira adalah adik kelasnya.
"Dasar playboy"dengus geina
#
Matahari telah menunjukan sinarnya,membuat gadis itu terbangun dari tidurnya,jam menunjukan pukul 06:15 tandanya gadis itu tidak akan terlambat lagi menuju sekolah.
Selesai mandi dan memakai seragamnya geina menatap dirinya di cermin memoleskan lip tin di bibir mungilnya dan memberikan sedikit bedak bayi.
"Pagi geina"ucap pembatu itu kepada geina dengan senyum hangat sambil mempersiapkan sarapan di atas meja.
"Juga bi"balas geina.
Selesai makan geina langsung bergegas menuju bagasi mobilnya menuju mobil avanza nya,sangat mengenaskan ketika geina mencoba menyalahkan nya mobil itu tak kunjung menyala.
"Kenapa non?"tanya satpam rumahnya.
"Gak tau nih"ucap geina.
"Yaudah non pake mobil yang itu saja"ucap satpam itu.
Aduhh gimana nih berarti hari ini penyamaran gw kebongkar dong kalo pake mobil itu?,taxi?ojek online?pasti akan membuatnya terlambat,yaasudahlah geina merasa tidak baik berbohong terlalu lama.
Mobil bermerk aston martin one-77 yang harganya lebih dari kata mahal,sebenarnya itu adalah mobil pribadi geina yang mamahnya berikan namun geina hanya memakainya apabila ada pesta yang berhubungan dengan pekerjaan ayah dan mamahnya,geina orang yang tidak suka di bangga banggakan dengan orang lain.
#
Geina dengan mengendarai mobil mewahnya memasuki gerbang sma tirta dan menjadi pusat perhatian siswa siswi yang berada di parkiran.
"Anjirrr itu siapa?mobilnya mewah bet,apa pandu ganti mobil?"sotoy:v
"wow gila mobilnya badai"dimana bajai:v
"Ini sekolah apa deiler mobil si?,makin banyak aee mobil mewahnya"sirik?:v
Seperti itulah ucapan ucapan siswa siswi yang heboh karna mobil mewah memasuki parkiran sma tirta.
"Sudah gw duga"ucap geina dari dalam mobil saat melihat siswa siswi yang menatap mobil mewahnya dengan heboh.
Tiba tiba suara mobil datang.
Mobil mewah bermerk maybach exelero yang diketahui miliknya pandu memasuki area parkiran."Lah itu mobil pandu terus itu mobil cakep bet punya siapa?"kepo aje lo:v
"Gw bingung jadinya anzir"dimana banjir:v
"Wagelazeh mobil gw dua duanya itu"mimpi?:v
Lagi lagi ucapan heboh siswa siswi terdengar lagi.
Pandu juga sempat heran dengan mobil yang ada didepan nya,pandu tau bahwa mobil itu harganya lebih mahal dari mobil kepunyaan pandu.
Geina mulai membuka knop mobilnya,dan keluar dari mobilnya dengan wajah datar.
"Anjirr itu bukannya geina?"kalo dia emang kenape?:v
"Cantik bet gila,gw gebet ah"cantik mobilnya apa orangnya?
"Mobil pandu kalah mewah gila"kalahan lu lah.
Ucapan mereka di anggap geina bagaikan angin,ia terus berjalan tanpa perduli dengan hebohan siswa siswi yang hanya menilai orang dari harta.
"mobil itu punya geina?"ucap pandu dari dalam mobil saat melihat yang keluar dari mobil ialah geina.
#
Jam terus berjalan geina merasa kesal dengan murid yang sekarang mulai memperhatikannya,ada yang mengajak berteman,cwo yang sokap dengannya,dan sampai sampai ada yang datang dan langsung nembak.mata harta semuanya,hahaha
#
Bel istirahat berbunyi
"Geina"panggil shedia.
"Heh?"balas shedia tanpa memalingkan pandangannya dari buku novel yang ia baca.
"Kemarin pandu kekelas kata vano dia nyariin lo"
"Oh"balas geina datar.
"Anjirr oh doang?"ucap shedia kesal.
"Terus gw harus gimana?jingkrak jingkrak kan diatas meja?"ucap geina sambil memutar bola matanya malas.
"Bodo gei,gw kekantin lu mau nitip gak?"tanya shedia dan dibalas gelengan oleh geina.
Saat shedia keluar dari kelas ia melihat pandu si pangeran jambul berjalan sendirian.
"Di kelas ada geina?"tanya pandu pada shedia yang terlihat gugup.
"A-ada kok"balas shedia dan langsung ditinggal oleh pandu.
"Anjirr pandu tadi nanya ke gw?"ucap shedia tak percaya dan langsung berjalan dengan senyum seperti orang gila,hehe maafin author shed😆
"Hai"ucap pandu kepada gadis yang sedang duduk sendiri sambil memegang sebuah buku tebal.
Geina menoleh dan melihat pandu "ngapain?"balasnya acuh.
"gw mau minta maaf soal malem itu"ucap pandu dan langsung duduk disamping geina tanpa izin.
"Iya gw maafin"balas geina.
"Gei?"panggil pandu.
"Apaa lagi pandu"ucapnya kesal.
"Jangan galak galak dong sama cwo ganteng kek gw"ucap pandu.
"Idih geer tingkat dewa lu"ucap geina.
"Emang ganteng,dan banyak yang bilang gw itu mendekati kata sempurna"ucap pandu pede.
Geina tidak habis pikir dengan cwo yang satu ini mengapa percaya dengan ucapan mereka yang sebenarnya hanya memuji dari harta dan wajah pandu,sebenarnya geina yakin dengan seseorang yang kaya berubah jadi miskin itu akan menghapus kata pujian menjadi hinaan.
"Bengong lagi lo"ucap pandu sambil melambai lambaikan tangannya didepan wajah geina.
"Coba lo pura pura miskin,apa lo bakan dianggep hampir sempurna sama fans lo?"ucap geina pada pandu yang terdengar seperti tantangan.
Pandu memikirkan perkataan geina "oke,tapi you're mine?"
Mata geina mebelalak ketika mendengar perkataan pandu,tapi dia masih memikirkan apa yang akan dia jawab karna geina sama sekali belum pernah pacaran.
"Yes,tapi gw akan putusin lo kalo lo gak kuat dengan berpura pura miskin,pokoknya gw mau lo pura pura miskin ke semua orang di sma tirta kecuali gw"ucap geina menjelaskan.
Pandu mengangguk ia berfikir bahwa fansnya akan selalu menyukainya karna pandu punya kegantengan yang di atas rata rata.tapi mana kita tau:v
Vote:v
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDU
Teen Fiction"Si pangeran jambul di SMA TIRTA" Sengaja gak mau deskripsiin ceritanya biar kalian baca sendiri ceritaQ