Jadi ini ceritanya masih mendalami perkenalan dulu ya, biar tau peran mereka masing masing, trus nanti lanjut cerita.
Chapter 1
Sana adalah seorang gadis cantik, baik, dan murah senyum dia gadis yg baik pada siapa saja dia mempunya i seorang kakak yg bernama suzy, kakaknya sangat menyayangi sana bahkan ia akan memberikan apapun yg sana minta, sana hanya tinggal berdua dengan kakaknya karena ibunya sudah meninggal dan ayahnya tinggal dengan ibu tirinya ayah sana adalah seorang CEO terkenal, ibu tirinya sudah mempunyai satu orang putri yg berumur seperti sana. Sana adalah gadis yg pintar dia selalu mendapat peringkat pertama di kelasnya, sekarang ia berumur 19 tahun.
Sekarang dia duduk di kelas 12, sejak saat itu ia mengaku belum pernah berpacaran sama sekali dia tidak percaya apa itu cinta dia lebih suka berteman dari pada pacaran, pada dasarnya ia lebih suka menjomblo.
Tapi sejak ada kedatangan seseorang yg selalu mengisi harinya dengan senyuman manis, membantunya, bahkan sangat tulus padanya, sana mulai merasakan tumbuh nya benih cinta di hatinya, sejak itulah sana mengerti apa itu cinta.Kim taehyung. dia adalah pria tampan yg berumur 19 tahun dia adalah seorang laki" cuek, dan dia berasal dari keluarga kolongmerat, ayahnya seorang CEO dan ibunya seorang desainer terkenal di daerah seoul. keluarganya begitu menyayanginya karena ia hanya anak semata wayang keluarganya.
Dia tidaklah begitu pintar dalam pelajaran, tapi dia pintar menarik hati para wanita wanita di sekolahanya, dia tidak tertarik pada semua wanita wanita yg selalu meneriakinya dengan panggilan oppa kebanyakan itu adalah adik kelasnya.
Saat dia mulai mencintai seseorang yg menurutnya benar benar ia cintai dia terjebak dalam cinta segitiga, sebenarnya itu mudah tapi tidak untuk taehyung, walaupun dia pribadi yg cuek tapi dia tidak bisa melihat seorang wanita tersakiti/menangis hanya karna cinta.Chaeyoung dia adalah perempuan yg berbakat dia pandai me nge-rap, dia juga termasuk wanita yg pandai, cantik dan manis, dia juga sangat baik seperti sana, chaeyoung adalah anak tiri dari seorang CEO yg CEO itu sendiri adalah ayah kandung sana, ibunya menikah dengan ayah sana sejak ibunya bercerai dengan ayahnya, jadi bisa disimpulkan kalo sana dan chaeyoung adalah saudara tiri. Setelah beberapa waktu chaeyoung mulai mencintai seseorang, sifat nya pun berubah sejak dia mencintai seseorang yg juga dicintai temanya sekaligus saudaranya sendiri, dia menjadi tidak akur dengan nya, dan bahkan mulai membencinya. Chaeyoung seorang yg ambisius karna cinta, tapi dia tidak tau sebenarnya bahwa ada orang yg lebih mencintai dan mempedulikanya sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love triangle (TAESANA)
Любовные романыKisah cinta segitiga dimana 2 perempuan bersaudara tiri yg harus mencintai 1 laki laki yg sama. Dan menimbulkan keretakan dari keharmonisan hubunganya.