08.00Dikamar sana
"sana, sudah pagi kau tidak mau bangun? kau ada janji dengan taehyung kan hari ini"
Ucap suzy di dapur.10 menit kemudian setelah suzy selesai masak.
"sana kau tidak biasanya tidur sesiang ini, sana, yak sana" Suzy menuju kamar sana.
"Eonny aku tidak ingin pergi, aku sedang ingin istirahat aku lelah"
"Bagaimana kau bisa mengingkari janjimu pada taehyung sana"
"Eoony aku tidak berjanji, jadi biarkan ak tidur" ucap sana dengan menyelimutkan selimutnya ke seluruh tubuh.
"Sana cepat mandi ini sudah setengah 9 sebentar lagi taehyung datang"
"Arasoo, bisakan eonny pergi sebentar, aku ingin mandi"
"Nee araso"
15 menit kemudia ada yg mengetuk pintu.
"Tok tok tok tok"
"Ahh taehyung-ah, masuklah kau duduk dulu, aku akan mengambilkan mu minum kau pasti lelah diperjalanan, kau mau jus, kopi, teh atau apa?
"Air putih saja"
"Baiklah, tunggu sebentar"
"Ini taehyung, air mu, ah sebentar lagi sana pasti siap dia sedang siap siap"
"nee". sambil meminum air ditanganya itu
"Sana apa kau sudah siap dasar anak ini semakin manja" suzy berjalan menuju kamarnya, dan tiba" sana membuka pintunya dan keluar tanpa ia sadari taehyung sedang duduk di sofa tepat di depanya.
"Eonny, kau telpon saja tae bilang padanya ak tidak ingin berkencan, aku lelah, lagipula ak bukan siapa" nya untuk apa aku berkencan"
"Apa maksudmu sana taehyung sudah sampai dirumah dan kau bicara seperti ini?"
"Apa" sana melihat kearah sofa dan dia melihat taehyung yg duduk disofa sembari tersenyum, sana masih memakai piama nya dan rambutnya begitu berantakan melihat itu taehyung sedikit tersenyum.
"Ahh taehyung-ah miane, aemm aku akan siap dalam 15 menit kau tunggu disini jangan kemana mana,, aku akan siap" teriak sana sambil menuju kamarnya, melihat sana seperti itu taehyung terus tersenyum, karna baginya sana terlihat lucu
"dia benar benar lucu" batinya sambil tersenyum kesamping.
"Sana tidak biasanya seperti itu jadi maafkan dia, dia mungkin dia sedikit kekelahan" ucap suzy sambil tersenyum malu melihat tingkah adiknya.
"tidak apa apa, aku senang melihat dia seperti itu"
Didalam kamar
"Apa yg akan aku pakaii,, aigoo bagaimana ini, taehyung sudah lama menungguku"
Setengah jam kemudia sana keluar dia terlihat cantik mengenakan baju yg hanya simple. Taehyung merasa kalo sana sangat cantik bahkan ia tidak berhenti menatapnya. Sana hanya memakai baju simple putih biru bermotif garis" dan rok pendek dan taehyung memakai kaos putih dan celana putih pakaian nya senada dengan pakaian sana yg memakai rok putih itu.
"Kau bilang 15 menit tapi kau keluar sampai setengah jam""Miane eonny, aku bingung memilih baju yg pas"
"tidak papa kak, aku juga sudah lama tidak bermain dirumahmu dan mengobrol dengan mu" ucap taehyung
"Araso, berangkatlah ini sudah siang"
"Nee, annyeong eonny" sana sambil membungkukan kepalanya begitu juga taehyung"
Diperjalanan.
"Taehyung ah, kau bilang kita hanya diperpustakaan, kenapa kau menuju arah jalan ini"
"Kita tidak ke perpustakaan, kita berkencan kenapa kau terus memikirkan buku buku itu"
"Yak. bagaimana kau bisa pintar jika kau tidak membaca buku, kau mendapatkan ilmu dari mana?"
"aigo sana, aku ingin menikmati ini kau berhentilah membicarakan buku"
sana menatap taehyung dengan tatapan kesal, sementara itu taehyung terus fokus menyetir, dan tidak ada pembicaraan diantara mereka, keduanya hening tanpa suara, setelah perjalan dari rumah sana selama 30 menit meraka pun sampai.
"Ciittt" suara mobil taehyung yg berhenti di depan gerban menuju taman.
"Sana ayo turun" tidak ada jawaban untuk taehyung setelah dia membuka sabuk pengamanya dia melihat kearah sana yg tertidur pulas, taehyung berfikir mungkin sana benar benar kecapean belajar tadi malam. Melihat sana tidur taehyung tidak tega membangunkanya, dia lalu menutup atap mobil nya itu, dan menunggu di dalam mobil sampai sana terbangung, sekilas dia terus meandangi wajah sana yg begitu cantik saat ia tertidur, taehyung mengelus rambut sana, dan juga pipinya sambil tersenyum, setelah hampir satu jam sana tidur dia terbangun karena tangan taehyung menyentuh pipinya
"Ah miane aku tidak bermaksud untuk-"
"Tidak papa, miane ak tertidur sebentae dan membuatmu menungguku disini"
"Apa maksud mu sebentar kau tidur hampir satu jam sana"
"benarkah, aigo aku memang bodoh"sana memukul kepalanya.
"Sudahlah tidak papa ayo kita masuk ke taman"
"aniya aku lapar tae, aku belum sempat sarapan tadi dan ini sudah jam makan siang"
"aigo jjinja ya, baiklah ayo kita makan dulu"
"Nee" sana tersenyum bersemangat.
Taehyung pun segera menyalakan mobilnya dan menuju restoran favorit nya di seoul.
Sesampainya disana......
"taehyung-ah" panggil seorang wanita yg menuju kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love triangle (TAESANA)
RomanceKisah cinta segitiga dimana 2 perempuan bersaudara tiri yg harus mencintai 1 laki laki yg sama. Dan menimbulkan keretakan dari keharmonisan hubunganya.