Perkenalan diri dulu yah:)
Nama gue meira nama lengkap gue Meira Latrika Purnama. Gue tinggal sama mama dan papa dan gue adalah anak tunggal. Ohya papa gue orang yang sangat sangat sibuk dia bekerja diluar kota jadi papa jarang ada dirumah. Kalau pulang pun hanya 3 kali sebulan tapi papa nga lupa kok dengan kewajibannya papa juga biasa sempetin chat gue atau sekedar video call lewat whatsapp.Walaupun baru masuk SMA pikiran gue udah dewasa udah mikir kedepannya tuh jadi apa. Mama gue itu sangat penyayang dia selalu manjain gue meski begitu gue nga pernah mau dimanja-manjain karena menurut gue jadi mandiri itu lebih mudah nentuin jati diri.
Gue juga 'agak' sedikit kelaki-lakian orang bilang sih tomboy tapi nga tomboy amat.________________
Pagi yang sangat cerah seakan menyambut kami para siswa siswi baru di sekolah impian.
07:05
"Meira cepat bangun inikan hari pertama kamu masuk sekolah" sahut mama yang sedari tadi sudah bergumam.
"Iya mah 10 menit lagi" kataku yang masih beradu dengan selimut kesayanganku.
"Ini sudah jam 7:05 jam berapa kamu akan kesekolah? Mau terlmbat dihari pertama? Sahut mama yang jejak kakinya gue dengar mulai menaiki anak tangga dan mengarah ke kamarku.
Dengan spontan gue bergegas lari ke kamar mandi dengan kepala yang tiba-tiba pusing.
"Push..." mama membuka pintu.
Untung aja gue udah bergegas masuk ke kamar mandi huh. Kataku.
Dengan segera gue mandi dan berpakaian. Setelah siap semua gue mengintip jam dindingku.07:20
"Astaga sudah pukul 07:20" gue segera turun dan gue langsung mengambil kunci mobil dengan buru-buru sampai mama bergumam menyuruhku untuk sarapan nga gue hiraukan.
"Astaga anak itu yah udah dari tadi dibangunin dan akhirnya sekarang dia buru-buru sampai sarapannya dia lewati" kata mama yang gue dengar saat gue mulai masuk ke dalam mobil.
7:30
Rumah gue dengan sekolah sih agak jauh butuh waktu 15 menit untuk sampai kesekolah. Gue udah balap mati-matian biar nga terlambat tapi kayaknya mutahil deh.
7:45
Benar saja gue TERLAMBAT. Terpksa deh mobil gue parkir diluar pagar.
"Huh hari pertama sekolah udah terlambat ya" sahut orang yang berdiri tepat
Belakang gue dan gue nga kenal dia itu siapa.Secara spontan gue balik badan dan yahh itu adalah seorang cowok tanpan berbadan tinggi dan berkulit putih dengan barisan gigi yang rapih dengan gaya pakaian yang sedikit amburadul.
"Husst.." jangan ngayal pagi-pagi nanti senyum lo diambet orang. Kata cowo itu.
"H-a-hhh" dengan suara gue yang tiba-tiba gagap.
"Gue rain" dengan tangannya yang mengarah ke gue.
Sumpah gue baru sekali ini gugup bertemu cowo nga kayak biasanya karena sedari SMP temen gue yah kebanyak cowo tapi gue bukan PLAYGIRL yah atau MURAHAN tpi karena memang gue lebih nyaman temenan sama cowo kebanding cewe yah maklum lah cewe mah banyak dramanya haha.
"Hm gue meira..lo anak sekolah sini?" Tanya gue.
"Bukan. Gue anak sekolah sebelah" sahut rain.
"Emang disebelah ada sekolah lagi yah kok nga pernah lihat?" Kata gue.
"Lo lucu yah nga bego tapi pura-pura bego. Yaiyalah gue anak sekolah sini kalau bukan buat apa gue kesini" kata rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionNama gue Meira Latrika Purnama. Dengan sepenggal cerita cerita di masa SMA yang kata kata orang adalah masa yang paling membahagiakan. Bahagia saat masa percintaan dan persahabatan dimulai dan masa sedihnya saat masa bahagia itu rusak ketika seseora...