Taeyong akhir-akhir ini ngerasa tubuh nya itu gampang banget lelah nya. Juga dia mau ngapain-ngapain tuh selalu lemes.
Taeyong tau kok tubuh dia tuh termasuk yang paling lemah ama ringkih di NCT, juga kegiatan grup ini lagi sibuk-sibuk nya makanya kelelahan pun normal. Tapi masalahnya dia gak lagi latihan juga tetep kerasa lelah banget.
Kayak dia mau masak dan lagi ngiris bawang badan nya dah pegel-pegel, naik tangga kaki nya dah lemes dan Taeyong pikir tubuh dia lagi gak normal.
" Hyung gak apa-apa? Kenapa muka hyung pucet banget?"
Taeyong dikagetin ama celetukan Doyoung, mereka lagi masak dan entah kenapa nyium bau masakan ngebuat Taeyong mual dan pusing dan akhirnya muka Taeyong pucat banget, tapi Taeyong gak bilang gara-gara gak mau bikin Doyoung khawatir.
" Hyung gak apa-apa kok... Kamu lanjutin aja masak nya, ini cuman sedikit pusing aja kok"
Kata Taeyong sambil senyum berharap Doyoung gak nanya-nanya lagi, Doyoung yang liat itu pun cuman ngangguk doang.
Tapi pusing nya Taeyong makin menjadi, bahkan dia liat papan talenan pun kayak jadi dua gitu dan Taeyong ngerasa tubuh nya bentar lagi mau jatoh.
Dan akhirnya Taeyong gak kuat lagi dan dia pun pingsan, Doyoung yang liat itu cuman bisa shock tapi Doyoung langsung teriak manggil bantuan.
" INI ADA APA? TAEYONG KENAPA?"
Johnny dateng-dateng langsung shock ngeliat Taeyong udah pingsan dan juga Doyoung yang mukanya panik banget.
" YA GAK TAU! TIBA-TIBA DIA PINGSAN! BANTU ANGKAT ELAH JANGAN DIEM AJA"
Pas Johnny ama Doyoung mau ngangkat Taeyong, tiba-tiba tubuh Taeyong udah digendong duluan dengan gaya bridal style ama Jaehyun yang ternyata daritadi dibelakang Johnny lari kesetanan.
Abis itu mereka nelfon dokter buat datang kesini karena kalau mereka langsung ke RS bisa-bisa bakal rame duluan.
" Ini... Gimana ya saya ngomong nya..."
Dokter itu ragu-ragu liat ke arah Taeyong terus gantian ngeliat ke arah anggota NCT lain yang udah pada panik jangan-jangan leader mereka kena penyakit parah atau penyakit yang tidak diketahui.
Mark ama Jisung dah nangis aja liat Taeyong pingsan begitu, mereka takut gimana kalo leader tersayang mereka gak bisa bangun lagi?
" Emang kenapa dok? Hyung kami sakit apa?"
Doyoung yang udah gregetan ama keadaan Taeyong akhirnya bersuara juga, tapi bukannya dapet jawaban dari dokter itu tapi Doyoung malah ditatap ragu ama dokter nya.
" Begini... Saya juga aneh, tapi memang ada beberapa kasus seperti nak Taeyong ini, tapi saya tidak menyangka saya akan menemukan langsung kasusnya."
" Jangan bilang Taeyong hyung bakal mati.... HUAAAAA"
Jisung langsung nangis kejer tapi dia langsung ditenangin ama Kun, udah itu dokter nya geleng geleng menandakan bahwa Taeyong gak bakal mati.
" Gini... Taeyong ini... Entah kenapa dan bagaimana, tapi ada janin dalam perut nya, usia nya baru 3 minggu. Ya, Taeyong hamil."
Semua pada diem, Jisung yang lagi nangis kejer langsung kicep, Haechan yang lagi minum milkshake nya langsung keselek. Pokoknya yang ada diruangan itu shock berat.
" Ja-jangan bercanda deh dok... Walau dia cantik tapi leader kami tetap laki-laki, gak mungkin kan laki-laki hamil?"
Yuta yang baru keluar dari shock nya langsung bertanya pada dokter dengan pandangan gak percaya.
" Iya memang sangat mustahil, tapi di beberapa belahan dunia memang ada fenomena ini. Dan mulai sekarang Taeyong tidak boleh kelelahan dan stres ya, akan mengganggu si jabang bayi soalnya. Saya pamit dulu, permisi."
Setelah dokter itu pergi, semua hanya menatap tidak percaya pada Taeyong. Leader mereka bisa hamil, mereka tidak tahu harus bagaimana.
" MAKANYA JAEHYUN! KALAU KAU MAIN TUH PAKAI PENGAMAN! PASTI INI ANAK MU KAN? KAU SUDAH PACARAN LAMA DENGAN TAEYONG KAN?"
Johnny langsung ngelemparin pertanyaan ke Jaehyun yang sedari tadi cuman bisa speechless, Taeyong hamil? Pacar nya itu hamil?
Jaehyun bisa aja langsung tanggung jawab ke Taeyong, kalau aja itu emang anak nya.
" Tapi hyung... Selama aku pacaran ama Taeyong hyung, aku gak pernah nyentuh dia sampai kami menikah karena ini adalah prinsip aku sedari dulu."
" Jadi anak dikandungan Taeyong hyung anak siapa? Aku gak pernah nyentuh dia..."
Dan Jaehyun pun nangis pas bilang gitu, sia-sia aja dia jaga dan gak pernah nyentuh Taeyong kalo akhirnya Taeyong dihamilin orang lain.
Dan sekali lagi ruangan itu jadi hening.
TBC/END?
———
Ya gitu... Anak siapa hayo hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of Aphrodite ; AllxTaeyong [ DISCONTINUED ]
РізнеHe is so beautiful like son of Aphrodite Warning! BxB Crack!Pair DLDR Bot!Taeyong Privated on some chapter