PART 1 (osis)

156 10 1
                                    

     Hari ini adalah hari senin,hari yang menyebalkan bagi beberapa siswa,karena di pagi hari mereka sudah di hadapkan dengan panasnya matahari.tapi semua itu tidak berlaku bagi RACHEL ANANTASYA seorang gadis nerd yang pintar,karena kepintarannya lah ia jarang sekali di bully .

Rachel sangat menyukai upacara hari senin karena pada saat itu ia bisa melihat cowo yang di sukainya sedang berdiri di lapangan dan mempimpin proses upacara.

sebenarnya bukan cuma Rachel yang menyukai cowo tersebut banyak para siswi lain yang menyukainya,tapi mungkin hanya rachel yang mau menggosongkan kulitnya dengan berdiri di barisan paling depan,agar ia lebih jelas saat melihat pujaan hatinya memimpin upacara.

      Jam 08.00 upacara selesai semua murid masuk ke kelas masing-masing untuk mengikuti jam pelajaran pertama.saat jam pelajaran sedang berlangsung kelas rachel di datangi oleh 5 orang yang ia tahu bahwa mereka adalah kaka kelasnya sekaligus anggota-anggota osis.

"anak-anak kaka kelas kalian akan menyampaikan pengumaman untuk kalian,jadi harap di perhatikan"

"iya bu...."jawab seluruh penghuni kelas

"Assalaikum Warahmatullahi Wabarokatuh"

"Waalaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh"

"kami di sini akan memberikan pengumuman bahwa akan ada pergantian masa jabatan osis,jadi bagi kalian yang berminat gabung atau bagi yang sudah menjadi anggota osis taun lalu kalian bisa mendaftarkan diri kalin ke ruang osis pulang sekolah nanti.sekian dan terima kasih"

"eh chel lo ikutan gih jadi anak osis bukannya lo dari dulu pengen jadi anak osis yah,kan sekalian lu biar bisa deket-deket sama dia?"

" apa sih lo,pengennya sih ikut cath,tapi gue takut ga di terima"

"hello,seorang RACHEL ANANTASYA ga di terima jadi anggota osis gila kali,secara ya chel lu udah sering nyumbangin piala buat sekolah ini,kemampuan otak lu juga udah ga bisa di ragukan lagi,lu mah pesimis mulu"

"ya udah nanti gue coba deh daftar"

"nah gitu dong,ntar gue anter deh,ke ruang osis"

"eh btw cath ko tadi dia ga ngumumin di kelas kita yah?"

"mungkin dia dapet bagian di kelas lain"

"yah gue lagi kurang beruntung"

"sabar chel kalo jodoh ga kemana ko"

jam 10.00 bel istirahat pun mengalun indah di setiap telinga para siswa  dan siswi,mereka berhamburan keluar kelas dan berlari menuju tempat favorit mereka di sekolah ya itu kantin.

"eh,chel cath ayo ke kantin bareng"

"gue ga dulu deh dev,gue titip teh kotak aja yah,gue lagi pengen baca buku"

"ah lu mah buku mulu chel"

"ayo dev ke kantin sama gue"

"ya udah deh yuk"

setelah jam istirahat selesai semua murid masuk ke kelas masing-masing untuk mengikuti mata pelajaran selanjutnya.

dan tak terasa bel pulang sudah mengalun indah di masing-masing telinga para murid,bel ini lah yang rachel tunggu-tunggu karena ia tak sabar ingin mendaftarkan diri menjadi anggota osis di sekolahnya.

"eh cath chel gue balik duluan yah"

"iya dev ati-ati"jawab rachel dan cathlin kompak

"ayo chel jadi ke ruang osis ga?"

"gue takut cath"

"udahlah ayo buruan"

cathlin pun menarik tangan rachel sampai di depan ruangan osis yang sekarang jadi lebih ramai dari biasanya

"gue bakal tunggu lo di kantin,dan gue mau pas lo ke kantin lo bawa kabar baik buat gue,semangat." kemudian cathlin lari meninggalkan rachel menuju kantin.

dengan langkah ragu rachel mendekati ruang osis yang sangat ramai itu.

"kak saya mau daftar ka"

kemudian kaka kelas yang ia tidak tahu namanya itupun menyodorkan sebuah kertas yang berisi pertanyaan-pertanyaan  seputar sosial.

" kerjakan di dalam ruangan sana,pertama kamu isi nama lengkap kamu,kelas,dan tanggal lahir kamu,kemudian baru jawab pertanyaan di kertas tersebut"

"baik ka terimakasih"


setelah selesai mengerjakan soal seleksi rachel pergi menuju kantin untuk menemui cathlin.

"gimana chel lulus seleksi?"

"pengumumannya baru besok cath pas jam istirahat"

"ya udah gue doain semoga lo lolos seleksi"

"Amin,makasih banyak cath"

"sama-sama yuk pulang udah mau sore,pak muji udah nunggu gue dari tadi,lu balik sama gue yah,soalnya udah sore udah jarang ada angkot"

"ya udah yuk,makasih banyak yah cath lu emang sahabat terbaik gue"

"sama-sama chel lu juga sahabat ter baik gue"

setelah sampai di rumah ia
menyalami ibunya yang sedang bekeraja di depan mesin jahitnya

"Assalamualaikum bu,Rachel pulang."

"waalaikumussalam,gimana sekolhnya sayang?"

"lancar ko bu seperti biasanya"

"ya udah sekarang kamu mandi terus makan yah"

"Rachel mau istirahat dulu deh bu,makannya nanti aja"

"ya udah tapi nanti jangan lupa makan yah"

"iya,ibu juga jangan lupa istirahat yah muuaaach"


--------------------

Hello guys semoga kalian suka yah  sama rachel dan si misterius.
jangan bosen yah...

Jangan lupa tinggalkan jejak vot and coment yah...

Jangan lupa masukin my misterius boy ke library kalian biar kaliab dapet notif dari aku,jangan nunggu notif doi mulu:p ,sekali kali nunggu notif dari si misterius :)
Jangan lupa follow my instagram :@nufusaulia_

                   TERIMA KASIH :)





My Misterius BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang