Park Guenji

40 0 0
                                    

Vote and Comennt please😚

No sider, sider bisulan.g. 😚


Perkenalakan nama gw Guen, Park Guenji. Seorang gadis yg menjabat sebagai ketua kelas. Ini taun kedua gw menjadi ketua kelas, awalnya sih gw jadi ketua kelas secara sukarela karena kagak ada yg mau.

Dan selama gw menjabat sebagai ketua kelas, catatan kelas gw selalu bersih dari catatan kriminal apa pun.

Hebat kan gw? Ya iyalah, Guen gitu loh!


Selasa kemaren, kelas gw kedatangan murid baru dari Busan. Sebenernya sih gw agak curiga dengan kepindahan murid baru itu kesekolah gw. Ya iyalah curiga, secara dia aja perkenalannya ke gitu, kagak mungkin dong kalo gw simpulin dia anaknya cuek yg kalo ngomong irit banget. Orang dia aja selalu senyum dan balas sapaan orang yg nyapa atau datengin kemeja dia. Wajar dong kalo gw curiga ama itu bocah.

Oke gw akui dia anaknya manis. Tapi bisa aja ye kan kelakuannya kagak semanis tampangnya?








Dan sekarang kelas gw lagi jam kos, biasanya kalo jam kos kelas lain bakal berisik dan anak-anaknya seperti anak monyet yg lepas dari kandangnya, tapi tidak dengan kelas gw. Anak-anak di kelas gw pada anteng dan tidak seperti anak monyet yg lepas dari kandangnya.

Walaupun gitu, gw masih memberikan kebebasan pada mereka semua untuk bermain, asalkan permainan itu tidak membuat kegaduhan.



Gw mantau mereka semua yg lagi bermain satu persatu dari bangku gw. Gw yg dari tadi kagak liat itu anak baru di dalam kelas langsung kalang kabut ndiri. Kan bisa berabe ye kan kalo sampe ketemu sama guru lain, gw yg kena.

Gw pun menghampiri meja Wonwoo buat nanyain kemana perginya murid baru itu. Tapi sayang kedatangan gw di waktu yg salah, gw dateng pas Wonwoo lagi baca. Gw tau Wonwoo paling kagak suka diganggu pas lagi baca, tapi ini kan ini situasi darurat.


"Eh Nu, lo liat Guanlin kagak?"


Wonwoo cuman ngelirik gw sekilas, habis itu pandangannya kembali terfokuskan kebuku yg lagi Wonwoo baca tanpa berniat membalas ucapan gw. Gw yg cuman dilirik doang sama Wonwoo mendengus kesel.

"Gw bukan radio bangsat yg cuman di denger. Seenggaknya rewes ke ucapan gw"

Wonwoo yg kegiatan bacanya ke ganggu mendengus kesel, dan melempar tatapan tajam ke gw sebelum melanjutkan kembali membacanya.


Gw yg kagak direwes juga sama Wonwoo akhirnya nonyor-nonyor kepala Wonwoo pelan pake jari telunjuk gw. Bodo amat kalo dia jadi bego gara-gara tonyoran gw dikepalanya. Siapa suruh ditanyain diem ae ke orang bisu. Kan kesel gw nya.


"Diem bangsat! Nanti gw jadi bego anjing! Kalo kepala gw terus lo tonyor"

Wonwoo yg merasa terganggu akhirnya berhenti membaca. Terus nangkep tangan gw pas mau nonyor pala dia lagi, dan menyengkeram erat pergelangan tangan gw menjauhi kepalanya.


Gw yg merasa sakit di area pergelangan tangan gw mengeluh sakit karena cengkeraman Wonwoo. Anjir kurus-kurus kuat juga tenaganya.

"Sakit anjing! Lepasin tangan gw!"


Gw menggerakan tangan gw ke kanan ke kiri guna melonggarkan cengkeraman Wonwoo dari tangan gw. Tapi bukannya lepas malah tambah makin erat cengkeraman Wonwoo dipergelangan tangan gw.


"Won lepasin gw atau lo bakal nyesel nanti"


Wonwoo kagak nggubris ancaman gw dan malah tambah erat cengkeramannya.

Ketua Kelas VS Bad Boy ~Lai Guanlin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang