Prolog

40 0 0
                                    

"Pagi anak-anak"

Seperti biasa, Yoon Saem selalu menyapa muridnya dengan senyum manis yg mengembang dibibirnya.

"Pagi pak"

"Oh iya, hari ini kelas kalian akan kedatangan murid baru pindahan dari Busan sebentar lagi akan datang"

Sontak kelas yg tadinya hening menjadi riuh. Terutama genk para cabe yg sibuk menebak murid baru itu laki-laki, dan anak laki-laki yg sibuk menebak murid baru itu cewe cantik.

Gw memilih diam dan sibuk dengan pikiran gw sendiri tentang anak baru itu. Lagi pula mo dia cowo atau cewe kagak masalah toh buat gw, asalkan itu murid baru masuk dalam kategori 'Anak Baik' bukan 'Anak Nakal'.

Gak berapa lama terdengar lah suara ketukan pintu, yg membuat mereka semua terdiam dan pandangan mereka langsung tertuju ke arah sumber suara. Lalu masuk lah seorang anak cowo dengan dandanan rapih dan dengan muka manisnya yg membuat kaum hawa menjerit histeris.

Manis sih, tapi kelakuan semanis mukanya tida ya? ~Guen

"Permisi pa"

Terdengar pekikan nyarin dari kaum hawa begitu mendengar suaranya. Gimana pada kagak jejeritan, orang suaranya aja menggoyahkan iman coy. Tapi tida bagi gw.

"Oh mari nak, perkenalkan dirimu"

Murid baru itu hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Ia menarik nafas panjang lalu menghembuskannya sebelum mulai memperkenalkan dirinya.

"Perkenalakan, nama gw Lai Guanlin. Gw pindahan dari Busan, kalian bias panggil gw Guan atau Guanlin. Salam kenal"

Dan diakhiri dengan senyuman manis yg berhasil membuat pekikan nyaring yg berasal dari kaum hawa. Kecuali gw

Heran dah gw sama ni anak, hobi banget sih kek nya bikin anak orang jerit. Budek tau kagak.

"Nah sekarang nak Guanlin duduk disebelah nak Wonwoo. Dan nak Guanlin, kenalkan ketua kelas disini adalah nak Guen"

Gw pun yg dari tadi diam tersenyum tipis kearahnya.

"Nak Wonwoo, tolong angkat tanganmu"

Wonwoo yg merasa namanya disebut mengangkat tangannya dengan ogah-ogahan, Guanlin yg melihat seorang anak mengangkat tangannya langsung mengahampiri Wonwoo dan duduk manis disebelahnya.

"Guanlin, salam kenal"

Guanlin mengulurkan sebuah tangan yg hanya ditatap malas Wonwoo uluran tangan tersebut, lalu beralih natap sang pemilik.

"Gak usah sok manis di depan gw"

Guanlin hanya tersenyum penuh makna kearah Wonwoo sebagai balasannya

Setelah itu, rutinitas pembelajaran pun kembali seperti biasanya.


TBC

PLEASE COMENT & VOTE YOROBUN 😘

Tolong komen & vote nya ya man teman. Ini ff pertama gw, dan maaf kalo gaje & garing.

Ketua Kelas VS Bad Boy ~Lai Guanlin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang