No sider ya man teman yg autor cintai 😘
M.E.M.B.O.S.A.N.K.A.N begitulah gambaran kelas gw yg baru, sumpah ya kalo bukan karna bocah tengil itu gw kagak bakalan ada di sini sekarang. Di tempat pilihan Ayah yg sangat...sangat...sangat membosankan bagi gw. Gw akui ini sekolah bagus dan sama besarnya seperti sekolah gw yg dulu, tapi tempat ini jauh lebih membosankan dari sekolah gw dulu karna anak anaknya yg terlalu patuh sama aturan.
Satu hal yg buat gw heran. Dari semua sekolah favorit yg ada di seoul, kenapa ayah harus memilih sekolah ini buat gw? Dan lagi, ngapa harus kelas yg sangat membosankan yg menjadi pilihannya? Ngapa dia kagak pilihin gw kelas yg kelakuannya abnormal sih? Yg ke kelas gw dulu.
BRAKK!
Gw yg lagi sibuk dengan pikiran gw sendiri tiba-tiba terlonjak kaget begitu mendengar suara dobrakan pintu. Tapi buru-buru gw netralkan kembali wajah gw, dan memandang ke arah pintu. Mata gw pun membulat sempurna begitu melihat siapa yg mendobrak pintu barusan.
Itu bukannya ketua gw ya? Ngapain ke sini? Mo bolos juga? ~ Guanlin
"Heh! Lo! Balik ke kelas sekarang!"
Gw menaikan sebelah alis gw dan tersenyum miring.
Gw bangun dari duduk gw dan menghampirinya dengan senyum miring yg masih setia menempel diwajah gw. Entah sejak kapan, gw jadi suka senyum setelah kepindahan gw ke sekolah ini.
"Balik? Balik kemana? Balik kerumah maksud lo?"
Guen mendengus kesal mendengar jawaban Guanlin.
"Punya otak itu dipake, bukan cuman dijadiin pajangan doang biar keliatan ada isinya kepala lo. Percuma lo punya otak tapi kagak berfungsi" cibirnya
Gw memilih kembali duduk manis di kursi, dan kagak menggubris ucapannya yg kelewat savage. Gw pun mengambil sebatang rokok dari saku seragam gw, lalu membakarnya.
"Ko diem? Mulut lo mendadak bisu apa gimana?"
Guen menghampiri Guanlin yg lagi ngisap narkotika, dan duduk manis di sebelahnya. Guanlin yg merasa kursinya goyang dikit karena ada orang yg duduk di sebelahnya cuman ngelirik sekilas. Habis itu kembali menghisap narkotika ditangannya dan menghembuskannya ke udara tanpa mempedulikan orang di sebelahnya.
"Duit masih minta ama bonyok aja gegayaan ngerokok. Lo pikir dengan lo ngerokok lo keliatan keren apa? Bukan keliatan keren, yg ada mati muda mampus lo"
Sumpah ya ni bocah pedes bener mulutnya ke chili-chillian yg di jual di pasaran. Dari tadi sampe sekarang masih ae nyelekit ngomongnya. Heran gw, ngapa orang macam ginian bisa jadi ketua kelas? Kagak cape apa tiap hari dengerin omongan nyelekit ini bocah?
"Mulut lo nyumpahin gw mati?"
Tanya gw tanpa memandang orang disebelah gw yg kembali menghisap narkotika dan menghembuskan asapnya ke udara tuk kedua kalinya
"Gw bukan nyumpahin bego! Tapi emang kenyataannya gitu!"
Gw naikin sebelah alis gw, dan senyum ngeremehin. Ternyata dugaan gw tentang sekolah ini yg sangat membosankan salah besar. Yaps salah besar, gw udah menemukan 'boneka' gw disini.
Jangan salah, dulu waktu di sekolah gw yg lama, gw lah yg mengendalikan semua murid disana. Seakan-akan gw adalah seorang gangster yg paling ditakuti disana. Mereka pada tunduk tiap kali gw lewat. Tapi sayangnya gw punya rival yg selalu mengganggu hidup gw disana. Dan karena dia pula gw dikeluarin dari itu sekolah.
"Mulut lo pedes juga ternyata. Dari tadi yg gw denger dari mulut lo cuman makian semua"
Guen mengelus dadanya sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas VS Bad Boy ~Lai Guanlin
Fanfiction"Yakkk! ngapain lo hah! Lepasin tangan lo dari kerah baju gw sekarang!" -Guan "Mata lo buta ya? Lo kagak bisa liat kalo gw lagi narik kerah baju lo?" -Guen Penasaran? Baca aja:) Bahasa non baku ✔ Kata-kata kasar bertebaran ✔