Midoriya terbangun diruang kesehatan, "oh kau sudah bangun?" Tanya recovery girl, "apa yang terjadi?" Tanya midoriya, "kau pingsan saat melawan grupnya todoroki" kata recovery girl, "midoriya/deku-kun/kun/chan!" secara tiba-tiba uraraka dan yang lain datang menjenguk midoriya.
"apa kau tidak apa-apa midoriya-kun?" Tanya lida, "aku tidak apa-apa hanya kepalaku masih sedikit sakit" kata midoriya tersenyum kecil, "maaf kurasa aku terlalu keras kepadamu midoriya" kata jirou merasa bersalah.
"ah tidak apa-apa jirou-san, ini bukan salahmu" kata midoriya, uraraka menatap midoriya dengan khawatir "jadi grup siapa yang memenangkan simulasi tadi?" Tanya midoriya dengan penasaran.
"percaya atau tidak percaya, grup kamulah yang memenangkannya"kata jirou, "eh?" midorita bingung dengan perkataan jirou "setelah kamu pingsan bakugou menjadi liar dan mengalahkan kita semua, dan juga asui dan uraraka kembali sadar dan membantu bakugou" kata jirou menghela napasnya.
"seperti yang kuduga kacchan memang kuat" kata midoriya, "OI KAU DEKU SIALAN!, APA KAU TAHU BERAPA BANYAK MASALAH KAU BUAT DISANA" teriak bakugou saat masuk, "ka-kacchan ma-maafkan aku" kata midoriya dengan ketakutan, "sudah-sudah midoriya kau boleh kembali keasrama untuk istirahat" kata recovery girl.
"terimakasih recovery girl" midoriya bangkit dari kasurnya dan mengganti pakaiannya menadi seragam sekolahnya dan kembali bersama teman-temannya.
Sementara itu
Dari kejauhan shigaraki memerhatikan midoriya dan teman-temannya, 'midoriya izuku, siapa kau yang sebenarnya?' batin shigaraki berlanjak pergi dari tempatnya.
a/n: hi, umm.. jadi pertama-tama dulu saya minta maaf jarang update kedua kemungkinan besar saya akan hiatus dikarenakan laptop saya chargernya hilang dan file untuk chapter selanjutnya hilang dan harus ditulis ulang mohon ditungguchapter selanjutnya oh dan yang ingin cerita ini dijadikan cerita berbahasa inggris mohon ditunggu ya
YOU ARE READING
My villain brother
FanfictionCerita ini hanya lah sebuah AU tentang shigaraki adalah kakak midoriya yang telah lama hilang