Umur gue 17 tahun,dan gue yatim piatu.
"Kak"
Anak kecil dengan umur sekitar 8 tahun nyamperin gue dan bilang, "Mereka bilang kalo kita tenang,nanti ada seseorang yang ngadopsi kita,kakak juga bilang gitu kan? Tapi kenapa gak ada seorang pun yang ngadopsi kakak selama ini?"
Huh..kenapa?
Ya,gue udh tinggal di panti asuhan selama 11 tahun setelah mama ninggalin gue.Biar gak ada yang suka,sengaja gue sok sok an nolak tiap orang yang nyoba buat ngadopsi gue.Gue gamau ninggalin tempat ini,tempat dimana mama ninggalin gue untuk 11 tahun sebelumnya dan janji kalo dia bakal balik lagi kesini dan ambil gue.So,gue tumbuh besar disini selama 11 tahun sambil berharap hari itu datang,gue bisa liat senyuman mama lagi.
Ma,aku udah tumbuh besar sekarang.Kenapa mama gak balik lagi kesini buat bawa aku? Apa mama lupa sama janji mama? Atau,mama lupa sama keberadaan aku?
"Hyungji?"
Gue noleh, "Iya?"
"Ada yang liatin kamu"
Liatin gue? Wh-mama?
Gue jalan keluar.Berharap,memohon kalo itu mama.
"Selamat sore,Kim Hyungji.Saya Sekertaris Lee dari perusahaan cheon gwang jan.Pewaris perusahaan kita ingin mengadopsi anda sebagai anak perempuannya,maukah anda menemuinya?"
Orang itu genggam tangan gue untuk dibawa ke suatu rumah.Tempat yang gue kangenin.Ini sebuah keajaiban.
Ma,maaf.Tapi aku udah nunggu selama ini.Dari sekarang atau mungkin selamanya,Mungkin aku bakal ikutin orang ini buat jadiin aku anggota keluarga mereka.
🌈🌈🌈
Pagi ini,Sekertaris Lee bawa gus ke rumah calon ayah gue.Dia bawa gue ke ruang tengah abis itu ninggalin gue, "Semoga anda menikmati hari anda,Nona" ujarnya sederhana sebelum ninggalin gue disini.
Apa? Nona? Apa gue gak salah denger? Bukan apa apa,serasa aneh aja dipanggil 'Nona'. Awkard.
Setelah Sekertaris Lee pergi,gue mutusin buat duduk di sofa putih lembut dan liat sekeliling.
Rumah ini gede banget,di sisi lain gue liat ada ruangan main billiard,Dan di sebelah kanan,gue liat ada kolam renang kecil
TV disini gede banget,mungkin lebih dari 50inchi.Disana ada ruangan game,ruangan kecil tempat koleksi wine,ada piano juga.
Kalo dipikir-pikir,harga semuanya mungkin sampe milyar-an.Se-Kaya-itu kah? Calon ayah buat gue?
"Maaf," Suara cowo tiba tiba di belakang gue.Spontan gue langsung noleh dan nonggak buat liat dia yang keliatannya punya umur sama ama gue.
Ngomong-ngomong,dia ganteng pake banget.Mata tajem,idung mancung,bibir yang mendekati sempurna.Perfect!.Siapapun cewek yang liat dia pasti bakal suka,termasuk gue.
Dia siapa? Apa dia bakal jadi kakak laki laki gue? Tapi,kayaknya gue pernah liat dia.Mukanya Familiar banget.
Gue berdiri balik ngehadap dia, "Halo,Saya Kim Hyungji.17 Tahun,pewaris Cheon gwang jan ngadopsi saya jadi anak perempuannya,Itu alasan saya ada disini" gue perkenalin diri.
Abis itu natap dia lagi, "Jika boleh bertanya,Anda_siapa?" Tanya gue sopan.
"G-g-gue,uhm,i-itu" dia panik.Muka dia pucet kayak yang baru liat setan. "S-sebentar,ada yang harus saya bicarakan dengan sekertaris Lee.Diem disini,ya? Ttep diem disini,Rileks ya? Rileks,Rileks"
Huh? Rileks? Adanya dia yang harus rileks,Cowo ganteng itu jalan ke dapur.Kayaknya nelfon Sekertaris Lee.
Setelah beberapa menit,cowo itu balik lagi nyamperin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY ⭐️ JWW[✔]
FanficHe's my daddy? omg work ketiga:) hope you like it:)) Maklumi Typo nya:) ngtik di hp wkwk