3

4.2K 374 23
                                    

Besok nya gue ke sekolah seperti biasa.Tapi tidak seperti biasanya,semua anak di kelas natap gue kayak liat apaan.

"Kenapa sih?" tanya gue pas baru aja sampe ke depan kelas.

"Lo anak orang kaya ya?"

What?!

"Ji,kenapa sih.Lo pelit atau gimana?"

Please

"Maksud kalian gimana?" tanya gue bingung.

Si kerempeng-Hyungwon- nyamperin gue ke depan,"Kemaren,waktu lo kena bully kakel,ada ahjussi yang minta tas lo,saat kita tanya siapa dia,dia jawab kalo dia sekertaris di perusahaan apalah itu gue gatau" dia cerita panjang lebar ampe bibirnya yang udah dower makin dower aja udah.

"Dia bukan siapa siapanya gue kali" jawab gue seadanya.

Tapi semuanya nyorakin gue tanda gak setuju,"Please deh Ji,lo jangan pelit elah.Kalo bneran kaya juga gabakal kita - kita porotin,iya gak gaes?"

Sekelas ricuh cuma gara-gara gosip 'gue anak orang kaya'.Hadeuh kelas gue gini amat ya.

"Itu Sekertaris nya Wonwoo!" lerai gue.

Setelah teriakan gue barusan,semuanya makin bersorak ria.Makin berisik.

"Gak mungkin elah,masa sih lo pulang ke rumah Wonwoo"

Ni anak di kelas ngelantur kabeh perasaan omongannya.Sebenernya kemaren sekertaris Lee ngomong apaan ke anak anak di kelas? Sekarang gue harus gimana coba?

"Heh udah udah! kalian kenapa ribut ribut kayak gini?"

Selamatlah gue,berkat bu Sowon kelas langsung adem.Dan gue duduk di kursi gue.

                              🌈🌈🌈

Shit,umpat gue dalem hati disaat liat Mingyu ada di depan rumah Daddy.Mau dia apa? Setelah ngelakuin hal-gak pantes- ke gue beberapa hari yang lalu? Spontan gue mundur beberapa langkah.

"Kim Hyungji!" panggil Mingyu.

Shit(2)

"Mau kemana lo? hah?" Dia berhasil narik tangan gue.

Gue berontak sekuat nya,"Lepas! Mau apa lagi lo?! hah?! masih gak cukup waktu itu?" bentak gue.

"Lo,siapa nya Wonwoo?" tanya dia.

Cepet cepet aja gue lepasin tangannya Mingyu.But,Dia lagi lagi nahan gue."Gue butuh penjelasan,Hyungji"

"Please,Gue bukan siapa siapa lo" bales gue.

Mingyu ngedecih,"Jadi,lo gak malu? setelah apa yang gue lakuin ke lo? malem itu?" Tanya dia seakan mojokin gue.

"Kita gak ada hubungan apa-apa,Oke?.Please,Jangan ganggu gu--"

WHAT THE F*CK,KIM MINGYU LO NGAPAIN?!

"Your FirstKiss?" sok inggris lo taik,"That's My firstkiss too" bangsat!

Dia natap gue dalem banget,"Be my girlfriend?"

Plak!

Gue noleh ke arah suara,dan itu Daddy.Dia yang gampar Mingyu barusan.Mampus gue.

"D-daddy" lirih gue pelan.

Bugh

Mingyu bales Daddy pake pukulan yang lumayan keras.

"Gue gak nyangka,temen sendiri" cibir Daddy.

Berakhir dengan mereka yang berantem,saling tuker pukulan.Gak mau ribet,gue langsung tarik Daddy masuk ke rumah.

"Kenapa? kamu belain dia?" tanya Daddy sedikit ngebentak.

"Dad! dengerin aku!"

"Ada hubungan apa kamu sama dia?"

Gue geleng pelan,"Gak ada dad,enggak" jawab gue.

"Yang ngelakuin itu ke kamu--dia?"

Di tanya kayak gitu,gue nunduk.

"Hyungji jawab Daddy!" bentaknya lagi.

"I-i-iya" lirih gue.

BRAK!

Daddy banting tas nya ke vas bunga,alhasil vas nya pecah.

Dan untuk kedua kalinya gue nangis karena Daddy,gue takut sama bentakannya.Apalagi kalo sampe dia ngamuk kayak gini depan gue.

"Masuk kamar" titah dia tegas tapi pelan.

Gue pun segera masuk ke kamar,lempar tas ke asal tempat.Gue nangis lagi.

🌈

"Hyungji?"

Suara Daddy ngebangunin gue.

"Dad? udah pagi?" tanya gue pelan pake suara khas orang bangun tidur.

"Nggak,ini masih malem" jawab dia lembut.

"Kok? kenapa Daddy bangunin aku?" tanya gue sambil ubah posisi jadi duduk,natap Daddy.

Tanpa basa basi Daddy langsung narik gue ke pelukannya.

"Maaf," lirih Daddy elus rambut kepala gue.

"Maaf? buat apa?"

"Ngebentak kamu,bikin kamu nangis" bisa gue rasain dia nangis.

"D-daddy n-nangis?"

Daddy meluk gue erat banget,nyembunyiin gue di dada bidangnya.

"Maaf,sekali lagi maaf.Daddy janji gabakal bikin kamu nangis lagi,"

Entah kenapa,gue gak tega liat Daddy nangis kayak gini.Ini pertama kalinya gue liat dia nangis.Gue bales pelukannya.Elus punggungnya buat bikin dia tenang.

"Daddy ada masalah?" tanya gue mastiin.

Dia geleng kecil,gue lepasin pelukannya.Natap dia intens.

"Jangan bohong dad,ada masalah apa?"

Lagi-lagi dia cuma geleng,"Nggak ada sayang,tidur lagi ya? udah malem"

"Aku mau makan~" rengek gue.

Daddy senyum,"Lagi" kata dia.

"Lagi?"

"Aegyo lagi"

"Daddy~ Mau makan~" gue ngerengek lagi.

chup

"Ayo" kata dia sehabis ngecup kening gue.Abis itu langsung keluar dari kamar.

DADDY ⭐️ JWW[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang