8

3.4K 308 2
                                    

  'chat jangan? Kalo chat,nanti dikiranya gue kangen.Kalo nggak,ya--gue pengen tau gimana kabar dia'    Batin Hyungji.

Hyungji's Pov

Iya,gue kangen banget sama Wonwoo.Bukan,bukan kangen Daddy.Tapi gue kangen dia sebagai Wonwoo.Yang dingin,cuek,judes dan sebagainya.

Waktu dia pergi tuh rasanya kayak ada yang hilang dari kehidupan gue.Udah hampir 100x gue mikir 'apa gue suka sama Wonwoo?' , tapi jawaban hati terdalam gue masih 'tidak'. Karena gue masih nyimpen rasa sama Minghao.Walaupun udah gue tolak untuk balikan lagi sama Minghao.

🌈

"Wonwoo,dia kemana?"

Tanpa jawab pertanyaan dari Nayoung,Hyungji pergi gitu aja ninggalin Nayoung.

"Kim Hyungji jawab gue!" Bentak Nayoung jambak rambut Hyungji keras.

Yang dijambak otomatis langsung berontak kuat.

"Lo ngelakuin apa lagi sekarang?! Hah?! Kenapa Wonwoo gak pernah sekolah?" Bentaknya lagi.

Hyungji langsung diem,"Menurut lo?" Bales Hyungji.

Sekarang mungkin Hyungji mulai berani bales siapa pun yang ngerendahin harga dirinya.

"Gue gak salah,dia pergi semau dia sendiri.Jangan salahin gue,gue bukan siapa siapa nya Wonwoo.Kalo lo mau tinggal ambil,itu juga kalo Wonwoo mau sama lo" ujar Hyungji ngerendahin Nayoung.

Nayoung yang gak nerima di rendahin pun langsung lepas jambakannya dan ninggalin  Hyungji.

Sedangkan Hyungji cuma nyunggingin bibirnya.Dia menang.

"Awas aja lo! Pelacur!" Teriak Nayoung sebelum lari jauh.

Dikatain 'pelacur',Hyungji kepal tangannya erat.Tiba-tiba aja air mata jatoh ke pipinya.

"Hyung--Lo nangis?"

"Oh?" Hyungji spontan ngebentuk huruf 'O' tanpa suara sembari noleh ke orang yang manggil dia barusan di depannya.

"M-Mingyu" lirih Hyungji hapus air matanya.

"Lo kenapa? Siapa yang bikin lo kayak gini? Wonwoo?"

Hyungji geleng pelan,"G-gue duluan"

"Bentar" Mingyu nahan tangan Hyungji biar gak pergi.

"Lo--kenapa nangis?"

"Nggak ada,gue duluan.Bye"

🌈

"Aaaaaarghhh" Hyungji teriak seadanya.Bantal,guling,sprei udah gak ditempatnya sekarang.

Mungkin karena di panggil 'pelacur' sama Nayoung tadi.Mungkin.

"Hyungji! Kim hyungji buka pintunya! Hei! Kamu kenapa? Hyungji"

Denger orang yang ngetuk pintu sambil manggil-manggil namanya,Hyungji langsung hapus air matanya dan lari ke pintu.

"S-siapa?" Tanya dia pelan dengan suara khas orang nangis.

"Ini aku,Seungcheol.Kamu kenapa? Buka pintunya"

Pelan pelan dia buka pintunya.

"K-kak Seung-seungcheol" lirih Hyungji lemes.

Seungcheol langsung peluk Hyungji erat.

🌈

"Kenapa kamu gak nyoba nelfon Wonwoo aja?" Tanya Seungcheol sambil elus lengan Hyungji.

"Aku nangis bukan karena Daddy,kak.Aku cuma-"

"Udah jelas kamu kayak gini karena gak ada Wonwoo di sisi kamu.Kamu suka kan sama Wonwoo?"

Hyungji langsung noleh,"Maksud kak Seungcheol apa? Aku gak mungkin sama Daddy sendiri" elaknya.

Seungcheol kekeh,"Kamu aja yang belum tahu gimana rasanya suka sama seseorang yang mungkin gak bakal bisa kita dapetin"

"Maksudnya?"

"Iya,mungkin sebelumnya kamu suka sama orang yang emang udah suka sama kamu.Dan disitu kamu gak khawatir si cowok nolak kamu.Tapi sekarang mungkin aja beda,kamu suka sama Wonwoo.Kamu berfikir kalo kamu gak bisa dapetin Wonwoo,Akhirnya di dalem hati kamu ada sebuah keraguan."

"Dari keraguan itu kamu berfikir kalo kamu sama sekali gak suka sama Wonwoo.Liat buktinya? Kamu nangis,merasa kesepian,hambar.Dan itu karena Wonwoo gak ada di sisi kamu"

Hyungji mikir sejenak,'gak-gak mungkin' batin Hyungji.

Drrrrt Drrrt

"Maaf,aku sibuk.Nanti malem kalo sempet aku kesini lagi buat nemenin kamu.Jaga diri ya.Jangan macem macem,bye"

"Jangan lupa makan" ujar Seungcheol sebelum ninggalin Hyungji.

🌈

Ya Mungkin aja hari ini sama kayak kemarin,gak ada kata 'bahagia' kayak sebelumnya dia ada di samping gue.

Hari ini ada tes lisan bahasa inggris,plus di-tes sama orang london nya langsung.Dan gue harus bisa dapet nilai bagus.Sambil bikin sarapan,gue nginget-nginget apa aja yang kemaren dan semalem yang gue pelajari.

"Hello,i'm Hyungji Kim.You can call me 'Hyungji' or anything you wan't.Maybe--Ah enggak.Gimana ya?" Oceh gue sambil makan roti dengan selai kacang diatasnya.

"Nona? Apa anda sudah siap?" Tanya Pak Supir-Mr.Park-.

Ya,untuk gantiin sekertaris Lee.Mr.Park yang anter gue ke sekolah.Cuma anter doang ya.Soalnya pulang nya gue bisa pake bus.

"Iya,sebentar" kata gue sambil masuk ke kamar ambil tas.

🌈

"Makasih ya Mr.Park~" tutur gue sambil keluar dari mobil dan jalan ke sekolah.

"Loh kak Seungcheol ada apa disini?" Tanya gue ke seseorang yang perawakannya sama ama kak Seungcheol.

Dia pun noleh,bener aja Kak Seungcheol.

"Eh,pas banget ada Hyungji" kata dia.

"Kakak ngapain disini?" Tanya gue lagi.

Dia kayak mikir gitu,sedetik kemudian dia senyum."emh,nggak.Cuma-ya gitu" dia cengengesan gak jelas.

"Ck,ada ada aja sih.Yaudah aku ke kelas dulu ya.Hampir terlambat nih.Ppai!" Gue pun lambai-in tangan gur ke dia.

Sedangkan kak Seungcheol cuma senyum sambil bales lambaian tangan gue.

🌈

"Woah,keren banget gila.Apalagi kalo lagi ngomong inggris gitu.Makin keren" oceh gue pelan sembari tepuk tangan saat 4 bule di depan aula perkenalin diri.

"Kayak nya buat kelas 12,kak Vernon deh yang menang" gumam gue.

"Iyadong,siapa dulu ah" tiba-tiba entah dari mana kak Vernon muncul.

"Semangat!" Ujar dia nyemangatin gue.

"Emh,aku gak percaya kalo aku bisa dapet nilai bagus"

Dia ngerucutin bibirnya gemes,"Inget aja sama Wonwoo,pasti bisa"

Seenak jidat ngomong nya,ngelantur pula.

"Sejak kapan kalian deket kayak gini?" Sekarang Mingyu yang tiba_tiba muncul entah dari mana.

"Oh? Hei gyu,dari mana aja lo? Gue udah deket ama dia sejak--"

"Dia manggil Wonwoo dengan sebutan 'daddy'." Dia ngerendahin suara nya.

Gue cuma diem liatin mereka berdua,gak lama gue pun buru buru pergi dari sana.

"Woy kemana!" Seru kak Vernon.

DADDY ⭐️ JWW[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang