KEMBALI 2

24 0 0
                                    

~sampai detik ini aku masih menunggumu , menunggu kehadiranmu yang tak perna ku tahu~

~~~▪▪▪

Gelap... semua yang kulihat gelap , sejauh aku memandang hanya kegelapan yang dapat ku lihat , ah.... aku berada dimana..?? Kenapa semua yang kulihat hanya pemandangan yang gelap , dan tak ada suara sedikit pun!!

Oh tidak ... aku sendiri , hey... apa yang terjadi dengan diriku ini !! Dimana aku..?? Tidak tidak.. jangan bilang kalau aku sudah MATI !! Oh Nooo....  hey aku belum menjadi Lord... tolong... jangan cabut nyawaku oh Malaikat...!!  Ahhkk... aku belum menjadi Lord...  aku belum mau MATI !!! Kalau aku MATII.. oh nooo gimana dengan cerita ini...?? Tokoh utamanya mati ..??? Tidak !!!!!

"Kyiaaa.......!!! " ah syukurlah aku keluar dari tempat yang menyeramkan itu , dan sebenarnya tadi aku dimana..?? Tunggu !! Apa benar aku masih hidup ?? Atau jangan jangan sekarang aku jadi roh gentayangan..?? Oh Noo.... jangan bilang kalau aku sudah MATI !!

Brakkkk......

"Rai... kau baik baik saja ..?? Kenapa kau berteriak...?? " Tunggu... Kak Aslan manggil namaku..?? Apa aku tidak salah dengar..??

"Apa kakak berbicara dengan Rai...?? Apa Rai belum MATI...?? "
Ucapku asal yang membuat raut wajah mereka terlihat heran

"Huwaaa.... ada apa dengan dirimu Rai... MATI...?? Kau pikir semudah itu...?? ,kau ini Putri Kerajaan setidaknya kau MATI karna berperang untuk membela bangsa ini !!! " Apa ?? Jadi aku belum mati ?? Ah syukurlah !! Tunggu!! Tadi Kak Aslan bilang apa..?? Perang..??  tanda tanda ni aku mau di ajak berperang!!

"Apa kakak ngajak Rai berperang..?? "

"Kita sudah hampir 25 tahun damai Rai...!! , dan sejak kejadian itu ... !!" Kak Alex menghempuskan nafas dan melanjutkan pembicaraannya " yah... pokoknya sudah damailah !! "  what ?? Ada apa dengan dia..?? Kenapa tiba2 dia marah ??? Apa aku ada salah yah..??

"Gak usah di pikirkan ya Rai...!! Alex memang gitu ,kalau lagi emosi kurang terkontrol !! " Ucap Kak Azka menenangkanku

"Kak Aslan pun sama !! Lihat !! Pintu Rai !! "keluh ku sambil memperhatikan pintu kamar yang sudah hampir hancur semua !! Kak Aslan menyebalkan !! Woy itu pintu Rai !!

"Ah... maafkan aku Rai.. kakak cuma khawatir denganmu..!! " Kak Aslan mencoba merayuku

"Oh Noo... pintu kesayanganku... honey maafkan Kakakku ini yah ..!! " tanganku mengelus pintu  yang sudah hampir hancur itu , sungguh !! Ini barangku !! Kenapa harus di hancurkan !!

"Sudahlah Rai..  itu cuma pintu !!" Cuma pintu katanya?? Tapikan itu salah satu barang yang berharga,  coba bayangin Kalau gak ada pintu..??  Bisa gawat dong yah..!!

"Tadi kenapa kau berteriak Rai..?? " Ucap Kak Alex yang dari tadi berdiri diam memperhatikan

"Ah.. entahlah kak.. rasanya tadi Rai berada di suatu tempat yang gelap , sunyi dan parahnya Rai sendiri...!! Ah Rai pikir Rai sudah MATI !!" Aku menekan nada suaraku pada kata terakhir haha... biar terdengar horor sih..

"Mati..?? Wuahahaha.... kau mati gara gara pingsan doang..?? Astaga matimu sungguh tak keren Rai...!! Kau seorang Putri kerajaan MATI cuma gara gara pingsan doang.. memalukan !! " ucap kak Aslan membuat ciut nyaliku

"Kau ini Aslan !! Jaga mulutmu itu !! " bentak kak  Azka membuat Kak Aslan terdiam "hehe sorry!! " hahaha...  Rasain!! 

"Bagaimana kabar mu Rai..?? " Tanyak Kak Alex dingin seperti biasanya, oh dasar cowok dingin
..!!

"Ah...  Rai sudah lebih baik, tapi Ayah..?? " tanyakku penasaran , membuat lekukan manis di wajah kak Azka terbentuk dan terlihat  mempesona , ahh tamvannya kakakku satu ini !! "Lord baik Rai , kalau kau mau kita bisa pergi mengunjungi Lord , Ayah mu !! "

The Young LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang