"Alhamdulilah sehabis makan makanan di rumah laura saya merasa segar dan bersemangat!" ucap setyo.
"please deh.. Lagi dijalan, malah panas! Bikin pusing makin pusing hufttt.." ujar laura.
"Hmm.. Yaudaa nikmatin ajaa.. Mao naik taksi juga boros duit.. Lagi pula kaan ga jauh dari rumah kitaa. Syukurin aja yaah" ucap rehan.
"Hahah taau nih, sembari ngobrol juga sampe.." ucap setyo
"Ya ampunn.. Masih jaman yah jalan kaki..? Dasar orang miskin! Kalian tuh pantesnya emang jalan kaki. Udah panas jalan kaki terus liat kuman dimana mana eywww menjijikan sangaatt yaww guys" ujar wisha. Teman sekolah mereka yang selalu saja menyombongkan diri.
"Diemin aja raa.. Orang kaya bebas. Mending kita lanjutin jalan." ujar rehan.
"Naah iyaa dong orang kayaaa emang bebas" ujar wina teman wisha.
"Hello? Minggir dong orang kaya mao lewattm. Nanti giliran ditabrak mintanya berlebihan lagii! Hahaah modus orang kismin!" ujar winda teman wisha dan wina.
"Dasar orang kaya sombong! Denger yaah semiskin miskinnya gue gue ga suka ngerengek minta duit ampe ngemis ngemis kayak lo. Dasar anak manjaa." ujar laura.
"Diem ra, orang kayak mereka diladenin malah makin nginjek! Mending kitaa jalan aja! Bener kaan kata rehan." ujar setyo.
"Ihhss sayaang kamuu gausah ngikut gembel ituu! Kamu bisa kok naik kemobil aku.. Kamu mau makan? Gausah di tempat kumuh yaah! Nanti kamu sakitt!" ujar wisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
GITAR ADALAH TEMAN KAMI
Teen FictionSekian lama menanti! Bantu aku biar banyak peminatnya dong:)