"Hari pertama kita setelah sekian lama. Semangat yaa!" ujar laura.
"Kok gue jadi dag dig dug serrrr daah? Rasanya kayak baru pertama kali!" ujar rehan.
"Yelaah lebay banget! Ayoo dong semangat!" ucap laura.
"Ehh iyaaa ege! Gue juga ngapa jadi gugup gini yaah malah dikit lagii kitaa maju lagi daah!" ujar setyo.
"Yaah lo berdua jangan begitu dong kan gue jadi degdegan juga!" ujar laura.
Sementara itu seorang mc baru saja naik dan akan memanggil kami.
"Yaps! Tanpa menunggu lama! Kita akan panggilkan THE RLS BAND yang sudah sekian lama ia meninggalkan dan ia sudah kembali! Tanpa basa basi lagi! Mari kita saksikan perfomance dari THE RLS BAND!" ucap mc.
"Beri tepuk tangan yang meriah!" lanjutnya.Mereka pun naik ke atas panggung yang sudah tersedia tersebut.
"Emm Haii semuanya? Apa kabar? We are coming guys!" ujar laura.
"Semoga kalian sehat selalu yaa!" tambah setyo.
"Okay! Tanpa berbasa basi lagi! Kami akan menemani makan malam kalian! Selamat makan! Dan selamat menikmati persembahan dari kami!" ujar rehan.
Mereka pun mulai bernyanyi. Judul yang ia bawakan adalah terlalu manis-slank
Ku ambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala
(Rehan)Hari berganti
Angin tetap berhembus
Cuaca berubah daun daun tetap tumbuh
Kata hati ku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan APA ADANYA
(Laura)Dimalam yang dingin dan gelap sepi
Kerapku berlayar pada kisah kita
(Setyo.)
KAMU SEDANG MEMBACA
GITAR ADALAH TEMAN KAMI
Teen FictionSekian lama menanti! Bantu aku biar banyak peminatnya dong:)