Sesampainya di rumah jam menunjukkan pukul sembilan malam,Jungkook langsung menatap leptopnya untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya karena sesudah menikah Jungkook cuti selama dua minggu,dan besok Jungkook sudah mulai masuk kantor.dan Tzuyu seperti biasa masuk kuliah.
Saat melihat Jungkook sibuk mengerjakan pekerjaan kantornya,Tzuyu melihat dengan malas karena dari tadi dia hanya diam melihat suaminya sibuk sendiri.Tzuyu pun melihar handphone Jungkook yg tergeletak di kasur,tzuyu mengambil hp Jungkook dan membuka nya.
Tapi handphonnya gk disandi,yah biasa biasanya kalo laki mah malas harus repot repot ngunci.
Saat tzuyu membuka handphone,tzuyu memilih membuka galeri,saat Tzuyu membuka galeri Tzuyu merasa sedih dan sakit hati,baru pertama kali ini aku merasakan sakit hatinya cinta karena Tzuyu melihat banyak foto Jungkook dan sekertaris nya IU yg tidak di hapus,(buat apa nyimpan foto orang kan gk penting)Tzuyu berpikir,karena Tzuyu tidak tau bahwa Iu mantan kekasih Jungkook yg sangat dicintainya.
ContohnyaCocok juga ya,tapi ikut sedih juga sih.tapi aku sih lebih manteb ke Tzuyu😂😂
Saat Jungkook melihat Tzuyu sedih dan meneteskan air mata,jungkook langsung menghampiri Tzuyu dan melihat apa yg dilakukan Tzuyu.
Saat Jungkook tau Tzuyu membuka galeri dan melihat fotonya bersama sang pujaan hati Iu,,,,,,!;
"Apa yg sedang kau lakukan" Jungkook dingin
"Kenapa bisa ada foto sekertaris mu di handphone mu" Tzuyu sambil sedih
"Emangnya ada apa dgn foto nya" Jungkook
"Dia itu kan hanya orang lain,kenapa kau foto nya sangat mesra dan seperti kekasih" Tzuyu sambil menangis
Saat Jungkook melihat tzuyu yg menangis,Jungkook tidak tega,karena memang jungkook masih belum bisa melupakan IU, karena Jungkook juga belum beri tahu bahwa IU adalah mantan kekasihnya.
"Chagiya kau jangan menangis itu juga membuat ku sedih"Jungkook
" tapi kenapa ada dia"Tzuyu semaikin menegang
"Sebenarnya....." Jungkook
"Tapi kau jangan marah"Jungkook
" sebenarnya IU mantan kekasik ku"Jungkook
Tzuyu pun langsung sedih,memang benar tidak semudah iti melupakan seseorang yg sangat kita cinta,memang benar bahwa pernikahan Jungkook dan Tzuyu hanya diatas kertas,yg hanya di perjodohkan bukan karna cinta.Tzuyu yg memikirkan itu semua langsung sedih.Jungkook yg melihat itu tidak tega dan langsung memeluk Tzuyu.
"Chagiya aku akan belajar melupakannya"Jungkool
Bukannya besok kamu masuk,yaudah sekarang tidur"Jungkook
"Ne,tapi kau gk tidur" tzuyu
"Aku nanti aja,kau tidur saja dulu" Jungkook# TBC
*MIAN pendek lagi males ngetik
>,<Lama" ni cerita gk karuan kemana" ,kadang gaje kadang melow,Author bingung ndiri😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum Bebas🔫
Fanfiction"Aku mencintaimu sayang"Jeon " aku juga sayang"Chou ❤❤ I Love U❤❤