Biasakan diri vote sebelum membaca!:')
"Tiba'' ada seseorang masuk rumah Tzuyu padahal sudah larut malam"?
Tzuyu pun langsung pergi untuk membuka pintu.
saat membuka pintu..dan ternyata.''Tzuyu apa kabarmu''..
Dan ternyata laki laki itu adalah Mingyu mantan kekasih Tzuyu saat Smp sampai Sma.mereka putus karna Mingyu telah berselingkuh dgn sahabat Tzuyu sendiri,Yeri.
"Mingyu kamu dapat dari mana alamt rumah ku"Tzuyu agk mls.
"Aku mendapatkan dari Nayeon,Juwi apa kau masih marah dgn ku''Mingyu
"tidak!.Jawab Tzuyu dgn singkat
"Kenapa kau seperti marah kepadaku Juwi?.tanyanya dgn penasaran dan mengharap kan balasan dari Tzuyu jujur sebenarnya Mingyu masih mencintai Tzuyu sampai sekarang.
"aku tidk marah dengan mu,sekarang kau pulang saja karna ini sudah malm aku juga sudah memiliki Suami!
''Nee,aku hanya ingin berjumpa dengan mu"Mingyu.
=.=
👤YeoboKookie
Drttt drttt drttt" tiba tiba Handphone Tzuyu berdering ternyata Jungkook menelfon Tzuyu.
Hallo Chagiya hari ini aku akan melembur jadi kau tidak usah menunggu ku.
Nee,tapi kau juga harus
berhati hati dan jagalah
kesehatanmu.Nee Chagiya tapi kau juga harus lebih berhati hati dan jagalah baby kita.
NEE:")
______________******_______________Hari pun sudah pagi Tzuyu mulai terbangun.
saat membuka pintu kamar nya,Tzuyu melihat sekitar rumah ada seseorang yg tertidur di Soffa ruang keluarga.
"Yeobo ternyata kau sudah pulng''Tzuyu dgn kagetnya
" Nee Chagiya aku pulang dari tadi jam05.00, hari ini aku tidk bekerja dan buatkan makanan kesukaan ku''Jungkook.
"Kenapa kau tidak masuk,aku tidak mau memasakan makanan kesukaanmu" Tzuyu dgn tenangnya.
''ayolah Chagiya apakah kau tidak senang jika suamimu menemanimu bukankah kau sering kesepian?Jungkook menggoda.
"Nee,tapi knp kau tidk masuk kerjaa?Tzuyu.
"kemarin kan aku lembur, aku lembur untuk libur hari ini Chagiya!Jungkook.
"Nee,Yeobo kalau begitu,cepat sana mandi aku mau memasak" Tzuyu sambil mencium Jungkook.
"Apa kau tidak mau memeluku dulu" Jungkook menggoda.
Tzuyu pun memukul dada bidang Jungkook."sana atau aku tidak akan membuatkan makanan kesukaan mu"Tzuyu.
"Nee jan marah lah,nanti baby marah dgn appa" Jungkook.
"Nee sana cepat mandi" Tzuyu.
=.=
Saat sedang memasak Tzuyu mengingat masa masa nya saat blm menikah.
ia sangat ingin bertemu teman temanya.Tzuyu pun membuka handphon nya dan melihat Chatting nya dulu.tapi grup chatt itu uda pada left bnyk yg sibuk semenjak menikah.Mina menikah dengaan Jimin mereka tinggal di Jepang,Nayeon memiliki dua ank dan sibuk mengurusi,Dahyun berada di Tokyo sibuk dgn Restoran Appa nya,yg lainnya juga sibuk.Tiba tiba ada tangan dari belakang yg memeluk Tzuyu sambil mengelus perut Tzuyu "Yeobo apa yg kau lakukan aku sedang menyiapkan makanan tunggulah di ruang makan" Tzuyu
"Kalau aku tidak mau gimana" Jungkook sambil menatap dengan menggoda Tzuyu.
"Cepat jangan suka menggoda ku aku tidak suka itu" Tzuyu sambil cemberut menunjukan wajah imutnya dan dekik yg membuat Jungkook ingin terus menggoda istrinya itu.
#TBC
Haii gaess:v Vote terus ya cerita ku dan coment yg menarik biar aku makin semangatzz:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum Bebas🔫
Hayran Kurgu"Aku mencintaimu sayang"Jeon " aku juga sayang"Chou ❤❤ I Love U❤❤