Nama Asli: Kim Jong Dae (金钟 大)
Nama Panggung: Chen
Tanggal Lahir: 21 September 1992Fakta-Fakta Chen EXO:
1. Menurut banyak orang, Chen adalah penyanyi terbaik di EXO.
2. Dia bisa bernyanyi di nada-nada tinggi dengan amat mudah.
3. Ayahnya juga seorang penyanyi hebat seperti dirinya.
4. Momen paling mengesankan di masa pra-debutnya adalah ketika perusahaannya merayakan pesta ulang tahunnya.
5. Dia awalnya tidak suka main video game, tapi setelah bergaul dengan member EXO lainnya, dia jadi ikut ketagihan ngegame.
6. Menurut teman-teman EXOnya, Chen selalu kalah saat ngegame.
7. Chen berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan Super Junior.
8. Dia begitu ingin menyempurnakan skill berbahasa Mandarinnya supaya dia bisa ngobrol langsung dengan para fansnya di China serta mengurangi kesalahan saat merekam musik.
9. Dia sangat pelupa, karena itulah dia harus menulis segala sesuatu agar mudah diingat (karena itu pula buku notes jadi barang terpentingnya).
10. Dia adalah salah satu dancer terburuk di EXO, tapi itu bukan berarti dia memang buruk.
11. Seorang fans memanggilnya “Dancing Machine” alias “Robot yang Menari” di sebuah acara yang membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak. Julukan itu pun melekat padanya sampai saat ini.
12. Suatu hari nanti dia berjanji akan menguasai skill dance, tapi untuk saat ini dia ingin menyempurnakan skill olah vokalnya.
13. Dia adalah member paling ramah di acara jumpa fans. Dia sangat interaktif dan memperlakukan fans -khususnya fans noona- dengan sangat baik. Dia akan tertawa pada lelucon yang dibuat fansnya meski kadang lelucon itu garing.
14. Di airport, seorang fans Chen secara tak sengaja menjatuhkan ponselnya. Dia kemudian berpesan pada fansnya untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan langkahnya. Chen lalu mengambil ponsel itu dan memberikannya pada fansnya.
15. Dia dianggap sebagai troll (orang jahil) di grup dan suka menjahili teman-temannya.
16. Meski tampak pendiam saat wawancara, dia sebenarnya sangat hyper, terutama ketika dia kembali bicara dalam bahasa Korea dari bahasa Mandarin.
17. Dia sangat dekat dengan Xiumin dan mereka sering terlihat beriringan.
18. Dia tinggal satu ruangan dengan Lay di Korea dan (dulu) dengan Kris di China.
19. Dia punya tulang pipi yang menonjol yang membuat rekan-rekannya iri.
20. Meski suka dipuji suaranya, dia akan makin girang ketika dipuji soal tampangnya, yang ironisnya jarang terjadi.
Bonus Pict:*
Cr. Google
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKTA | EXO
RandomBerisi tentang fakta-fakta member EXO yang sangat menarik untuk kita ketahui. Vote dan Comment untuk FAKTA versi boyband dan girlband lain😊