h-2 pensi.
sumpah, kepala jeno rasanya mau pecah. pusing banget ngurus ini itu. ngurusin panggung, dekorasi, dan tetek bengek lainnya. rekan-rekannya juga ngurusin sponsor dan bazaar makanan. jeno pengennya diam aja terima jadi, tapi enggak bisa. gimanapun dia harus tau perkembangannya, jangan sampai pas hari h malah berantakan.
kayak sekarang.
udah jam 5 lewat sebenarnya. jeno udah capek banget, pengen buru-buru pulang. akhirnya dia ngumumin ke rekan-rekannya untuk pulang aja, istirahat. lagian dia juga yakin kok sama kerjaan mereka.
"gua duluan ya pak ketos!" seru jinyoung. "yoo tiati." balas jeno melambaikan tangannya.
kemudian ia melirik heejin yang sedang membereskan tasnya, "balik lo, ntar di culik wewe gombel aja."
"IH LU MAH!"
jeno tertawa terbahak-bahak melihat heejin merengut kesal. buru-buru cewek itu mengambil tasnya, kemudian menghampiri jeno. "yang ada elo tuh jadi setan. ngaca napa no, muka lo serem banget. ntar malem tidur jangan begadang. kantong mata gede bener. pake masker mata sekalian." celotehnya.
mendengar heejin yang mengkhawatirkan dirinya, jeno jadi ingat sama siyeon yang sama persis seperti heejin barusan. waktu itu jeno sibuk mempersiapkan turnamen basket, hingga lupa makan dan tidur.
ah, jeno jadi kangen siyeon. kemana ya? padahal dari tadi jeno di sekolahan, tapi siyeon gak nunjukkin batang hidungnya.
"iya ah bawel banget." balas jeno santai.
"no, serius. lo kalo ada apa-apa cerita aja ke gue. jangan di pendem melulu."
jeno mengernyit. emang selama ini dia kelihatan kayak orang frustasi?
"lagi ada masalah sama siyeon kan?" lanjut heejin, menebak permasalahan jeno yang sayangnya tepat sasaran.
"hehe," jeno menyengir.
"ketawa lagi setan. gua serius ya. emang lo gak ngerasa minggu-minggu ini siyeon ngejauhin lo? gue gak tau sih dia ngejauhin lo apa enggak, tapi sepenglihatan gue dia lagi deket sama anak laki di kelas." cerocos heejin mengeluarkan unek-uneknya yang selama ini dia pendam biar enggak membebankan jeno.
jeno jadi ingat kalau heejin itu teman sekelas siyeon. dan sebenarnya heejin bukan tipe cewek yang suka mencampuri kisah asmara orang lain. tapi gak tau kenapa sekarang cewek itu malah marah-marah, bilang jeno bodoh karena masih mertahanin siyeon.
iya, jeno emang bodoh masih mertahanin siyeon padahal lagi dimainin.
tapi, prinsip jeno itu, 'semua yang udah didapetin dengan susah payah, gak boleh dilepasin gitu aja.'
"gue sayang dia."
"goblok."
ingin rasanya jeno jejelin mulut cewek itu pake cabe karena udah ngatain ketua osis.
dengan cepat heejin mengeluarkan handphonenya dari saku rok, kemudian menunjukkan sebuah foto dari sebuah story whatsapp.
KAMU SEDANG MEMBACA
dengan caraku | jeno siyeon✔
Fanfictionthere's something strange with jeno's smile. [ a song fiction inspired by 'Dengan Caraku - Brisia Jodie' ] ©2018, gyuniverz