Pagi hari yang cerah...
"Huaaammm" aku beranjak bangun dari tidurku kebetulan hari ini hari senin dimana aku harus kembali kesekolah seperti biasanya, Wah tidak terasa sudah 2 minggu berlalu rasanya baru saja libur kemarin. Yaa mau tidak mau harus segera persiapan nih buat sekolah siang nanti, kebetulan sekolahku siang hari karna pagi harinya dipake buat anak anak SMPOke baiklah kita lanjut cerita setelah bangun dari kasurku aku segera membereskan kamarku karna aku paling tidak suka kamar yang berantakan belum lagi nanti diomelin sama mama karna kamar udah kayak kapal pecaaah setelah semuanya rapi aku langsung mandi tidak lupa sekalian mencuci bajuku. Setelah semua beres aku nyiapin sarapan pagi untuk ayah ibu juga adik adiku.
Huaaah capee banget, semua kelar saatnya aku bersiap-siap menyiapkan perlengkapan sekolahku. Dimulai dari menggosok baju, menyiapkan buku yang akan kubawa kesekolah hingga ke sepatu yang telah aku cuci bersih kemarin sore.
Waaaah udah jam *11.30 aku langsung bersiap-siap karna ini hari pertamaku kembali kesekolah.
"Kriiiiingggg.... Bunyi pesan masuk ternyata temanku udah nunggu didepan rumah yaudaah capcuss kita langsung berangkat kesekolah bersama...Tiba disekolah ternyata anak-anak udah pada baris berbaris untuk membagi kelas baru dag dig dug rasa di hati aku dan temanku sangat berharap sekali bisa sekelas kembali seperti kelas 10 sebelumnyaa,-
Setelah semua sudah mendapat kelas masing-masing hanya namaku yang belum terpanggil, "Aghh kesalnya aku hari itu akhirnya aku kekantor untuk menanyakan dikelas berapa aku belajar, iyaaa setelah semua di periksa kembali ternyata aku masuk di kelas XI IPS. 2 "waduuhh.. aku bener terpisah sama teman-temanku dulu yah biarin laa yang penting aku udh dapet kelas..
Hari pertama dimulai ternyata wali kelasku kali ini sama seperti wali kelasku kelas X duluu yaaah aku sangat senang, karna wali kelasku ini bener-bener sabar banget ngadepin siswi yang kayak aku hehehe... Kemudian tak lama waktu mulai pembagian tugas kelas dan juga jadwal pelajaran.. Iyaaah tidak lama itu kepala sekolah datang dengan membawa 4 murid baru dikelas salah satunya cewe nih guys..
Yaaah langsung deh perkenalan di kelas semuanya tampak seperti anak yang nakal kecuali yang cewe yaa guys, akhirnyaa semuaa berjalan lancar hingga bel pulang sekolah berbunyi suaraa lagu khas sekolahku nih guys. Aku langsung bersiap pulang kerumah tanpa mampir kemana-mana aku rada kecewa karna gak bisa satu kelas sama teman-temanku..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Boyfriend's
RomanceSebuah perjalan kisah cinta yang diawali di masa SMA dan berakhir setelah kelulusan yang memisahkan. Cerita ini menggambarkan besarnya pengorbanan cinta lelaki terhadap perempuan meski sering kali kisah cintanya disakiti dan dikhianati namu lelaki t...