Hari ini benar-benar menyebalkan, bajuku terendam di mesin cuci sedangkan hari ini aku masih harus memakai baju seragam putih abu-abu.. Belum lagi buku pr ku yang hilang karna dipinjem sama temen satu kelasku..
Terpakasa deh aku pake jaket kesekolah dengan alasan demam *fyuhhh...Setiba disekolah semua terasa aneh, temen-temenku pada diam seribu bahasa lah kok kenapa emang ada yang salah dengan aku yaa, langsung saja aku tanya ke teman sebangkuku Fita dia juga ikut mendiamkanku, terlebih lagi Vano juga samaa ihh sebel banget aku hari ini rasanya pengen pulang dan tidur sehariannn...
Sepulang sekolah aku pulang sendirian, karna bener-bener gaa ada yang peduli sama aku hari ituu..
Hari semakin malam, sekitar pukul setengah 8 malam...
*Tok.. Tokk.. Tokk..
Assalamualaikum...
eh ternyata Vano yng datang, aku sedikit kedengaran dari kamar ternyata Vano meminta izin pada ibuku untuk mengajaku keluar sebentar karna ada hal penting yang harus diselesaikan.. Ibuku mengizinkan dan memanggilku untuk segera membantu Vano...Aku masih kesal karna kejadian disekolah tadi, tapi karna aku tidak enak Vano sudah kerumah malam-malam dan ibuku yang meminta aku langsung bersiap keluar bersama Vano..
Setiba dijalan diperempatan lampu merah Vano memulai pembicaraan jam menunjukan pukul 8 kurang, vano bertanya padaku
Vano: "DINN... kamu tau makna dari kata TAKDIR!??! " ya spontan la aku jawab Dinda: "Takdir itu, hal yang sudah di tentuin sama yang diatas baik itu maut jodoh maupun rezeki Van...?"
Vano: "Selain manis kamu juga pinter yahh:'D
Dinda: "Bisa ajaaa kamu Vann.. Semua orang tau itu..
Vano: "Berati semua orang harus tau dong kalo takdir itu diantaranya kita??!
Dinda: (aku semakin bingung)"Maksudnya Van?
Vano: (tepat jam8) "Dinn.. Makna dari takdir yang aku tanyain sama kamu tadi itu takdir kamu dan aku, tuhan udh nyiapin takdirnya aku.. Yaitu ketemu kamuu.. Aku gamau kamu di ambil orang, aku mau kamu jadi punya aku:) kamu mau jadi pacar aku?
Dinda: (YAAMPUNN TUHANN.. mimpi apaa aku semalem ditembak sama orang yang aku sukaaa, gak nyangka degdegan bangett?!) "Vann kamuu bercandaa dehh?! Aku mau pulangg..
Vano: "Aku ga bercanda dinn aku beneran sayang ama kamu dari pertama aku natap kamuu... Kamu asik kamu menarik kamu lucu.. Dan aku gamau kamu dimilikin orang.! Jawab din aku mau tau apa perasaan kamu sama setelah apa yang kita lewatin selama ini?
Dinda: "hemm Vann apa kamu yakin? Dan gabakalan nyakitin aku? /
Vano: "Selama aku bernafas selama itu juga aku bakal selalu jagain kamu dinnn aku gabisa janji aku mau ngebuktiin karna aku beneran sayang aku gamau cuma janji manis.
Dinda: "Vann.. Aku juga sayang kamu, aku mau jadi pacar kamu😢❤
Vano: "Makasih yaa jadi mulai sekarang kamu tuan putrinya aku yaa cuma aku doangg!?
Dinda: "iyaaa vann iyaaaa...Hari semakin malam dan aku segera pulang kerumah....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Boyfriend's
RomanceSebuah perjalan kisah cinta yang diawali di masa SMA dan berakhir setelah kelulusan yang memisahkan. Cerita ini menggambarkan besarnya pengorbanan cinta lelaki terhadap perempuan meski sering kali kisah cintanya disakiti dan dikhianati namu lelaki t...