Kebiasaan rutin

4 1 0
                                    

Hari kedua sekolah, aku menyiapkan buku yang tertera pada jadwal sekolah dan bersiap2 pergi kesekolah karna waktu sudah pukul 12.00 WIB kali ini aku pergi sekolah sendiri karna temanku pergi bersama teman barunya fiuhh aku lumayan badmood😢

Sesampainya disekolah bel berbunyi aku segera masuk kekelasku karna jika tidak cepat aku akan terlambat dan pastinya ada konsekuen dong. Jam pelajaran pertama dimulai kebetulan hari itu baru hari pertama belajar buku lks juga belum dapat jadi belajar seadanya dulu kebetulan nih jam pelajaran bahasa inggris gurunyaa killer dan komedian gitu deh jadi kami disuruh berkenalan satu sama lain.. 
Aku dan teman-teman baruku saling menyapa satu sama lain termasuk anak baru yang kubilang kemarin..  Ternyata temen sekelasku yang baru ini asik dan seruu kamipun bercanda tawa bersama disatu ruangan yang lumayan besar..
Aku berkenalan bersama anak baru kemarin, aku memulai tegur sapa dengan mereka salah satu diantara mereka yaa lumayan asik banget kita bertukar cerita semasa kelas X lalu.. 
Ternyata anak itu pindahan dikarenakan ada masalah disekolah gengs dia naik kelas tapi dengan sarat harus pindah waduhh bener-bener kelewatan yaa tuh anak.. 

Lama-kelamaan aku semakin asik dengan kelas baruku, dan semakin dekat juga dengan anak baru yang kuceritakan kemarin guys sebut saja namanya Vino.
Iyaa Vino anak yang super lucu dan nyebelin hehe..

Sebulan telah berlalu, aktivitas disekolah berjalan layaknya seperti biasa,  aku duduk sebangku dengan teman baruku sebut saja namanya Fita. 
*Krinnggg bel sekolah berbunyi saatnya pulang jam sudah menunjukan pukul 17.30' kebetulan hari sangat mendung dan hujan pun turun dengan sangat derasnyaa aku bingung harus pulang kerumah berjalan kaki sedangkan ini hari senin dan baju akan dipakai lagi untuk besok, sendiri aku duduk di bangku pojokan musholla aku ketakutan karna jam sudah menunjukan pukul 17.50 hari mulai gelap dan sebentar lagi azan magrib..  Aku segera pulang kerumah karna hujan sudah mulai reda..  Setibanya didepan lorong sekolah "Tinnn... Tinnn.. " wah ternyata Vano belum juga pulang dia ada urusan di kantor karna menyelesaikan pindahanya sebulan yang lalu. Vano menawarkanku untuk pulang bersama aku sedikit malu dan deg-degan jugaa.. Karna hari sudah semakin gelap..
Akhirnya kuputuskan untuk pulang bersama Vano..  Diam seribu bahasa sampai dirumah aku mengucapkan terimakasih dan langsung masuk kedalam rumah...

Suasana sedang hening dan tiba-tiba Handphoneku berbunyi menandakan ada pesan masuk, dan setelah kulihat waah aku bener-bener kaget ternyata pesan itu dari Vano "Udah mandi? Tadi kena hujan kepalanya di bahasain nanti demam" duhh:$ perasaanku bercampur aduk senang degdegan bahagia dan gatau deh gimana tuh rasanyaa,  singat saja kubalas "udh kok makasih yaa" tiba-tiba belum lama pesan terkirim dibalas lagi "aku beliin makanan yaa" tambaaah seneng maluu bukan mainn langsung cepat kubalas "Ahh gausah tadi udh makan koo". Lumayan lama aku tunggu balasan dari vano,  eh tiba-tiba hapeku bergetar..
"Gausah banyak alesan nih aku depan rumah bawain nasi goreng"
Langsung deh rasanya kek pengen loncat dari atas kasuur sumpah dehh aku rada ga percaya gitu yaa langsung aja aku keluar dengan gaya seadanya hikss malumaluin yaa:p. Setelah keluar Aku diam seribu bahasa ternyata diluar masih hujan Vano belabelain kehujanan cuma buat nganterin aku makanan, belum pernah ada orang sebaik Vano:(
Langsung saja dia membuka helm dan memanggilku yang tengah terdiam "Dinn ini dimakan yaa habis itu tidur tadi kamu kehujanan" aku hanya mengangguk dan belum sempat berterimakasih dia langsung pulang..

TUHAAAN...
APAA INI BAHAGIAAA DI TENGAH DERASNYA HUJAANN... 😂

Aku kepikiran Vanoo sampe gabisa tidur semaleman, tapi kenapa Vano gak ngabarin yaa...

The Perfect Boyfriend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang