Bagian 1

123 17 12
                                    

Ong POV

Hai gua Ong Seongwoo. Kelas 3 SMA. Sekolah di Incheon School. Punya sahabat namanya Jihoon.

.......................................................

"Niel!!!! lo piket atau gue robek kuping lo!!!??"

Itu teriakan ketua kelas gue. Emang gitu dia, setiap hari Rabu pasti teriak teriak nyuruh berandalan sekolah piket. Mana piketnya bareng gue lagi.

"Iye iye, mak lampir lo. Nggak puas puas teriak teriak mulu, bikin gendang telinga gue nyeri nih"

"Piket buruan!!!!"

Akhirnya mereka piket. Tapi ya gitu, nggak bener piketnya.

"Ong, lo jaga ya anjing liar ini"

"Anjir, cogan di bilang anjing"

"Sante jan ngegas dong"

Emang lu anjing kok. Oh iya itu yang marah marah dari tadi itu ketua kelas gue namanya Hyna. Dan anak yang di marahin itu Daniel, Guanlin, Jae Hwan, Minhyun. Mereka itu berandalan sekolah.

"Loh kok gue sih!!"

"Ya emang lo, lo kan seksi kebersihannya"

"Kenapa nggak Ji Ah aja"

"Udah deh, entar kalo ada apa apa kabarin gue aja, ok"

Setelah itu Hyna bareng Ji Ah pergi buat hadirin rapat OSIS.

Gue lihat si berandalan itu senyum senyum penuh arti. Tapi gue bales dengan lirikan tajam.

"Apa liat liat, cepet piket!!"

"Piket, nih piket!!"

Mereka lemparin alat kebersihan yang mereka pegang ke gue. Setelah itu ketua geng mereka, Kang Daniel deketin gue. Duh apa apaan nih bocah.

"Jangan mendekat!!! atau gue laporin Hyna!!!"

"Laporin aja"

"Hyna me--"

Chup~

Ong POV end

Daniel POV on

Gue deketin dia setelah gue lempar dia pakek alat kebersihan. Gue tergoda sama bibir merekah punya dia.

"Jangan mendekat!!! atau gue laporin Hyna!!"

Dia ngancem gue. Tapi gue kasih dia smirk terbaik gue.

"Laporin aja"

"Hyna me--"

Chup~

Gue udah nggak bisa nahan. Gue cium bibirnya. Cuma kecup kok nggak lebih. Bibirnya manis banget. Gue lepasin ciuman itu dan ngelirik dia. Wajahnya merah. Kayaknya salting nih bocah.

"Wahhh dia salting guys, hahahaha"

"Bangsat lo semua!!!"

Gue akhirnya pergi dari situ. Gue masih denger dia ngomel ngomel nggak jelas. Sorry sorry aja, gue bukan gay. Gue normal lahir batin.

"Ke markas yok"

Itu usulnya Guanlin. Karena udah lama gak ke markas, ya udah deh gue anggukin aja.

"Cewek yang kemaren gue tolak suruh ke markas dong"

"Mo ngapain lo Niel, kok bawa bawa tuh cewek"

"Nggak gue grepe grepe kalik"

Daniel POV end

Ong POV

Anjir itu orang!!!!
Mana gue salting gini lagi. Mana ada cowok baik baik nan pandai macam gue first kiss nya sama cowok berandalan yang beda jauh sama gue.

Mamah first kiss Ongie diambil mah!!!!!

T_T

Continue..........

Vote and coment guys!!!

It's You [ Ongniel ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang